Rilis Layanan Call Center, Beam Mobility Hadirkan Pengalaman Berkendara Lebih Baik

Beam Mobility meluncurkan layanan terbaru, yakni fasilitas call center yang dapat digunakan setiap hari mulai pukul 09.00 - 18.00.

Foto: Dok. Beam Mobility
Foto: Dok. Beam Mobility

RealEstat.id (Jakarta) – Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, meluncurkan fasilitas Call Center, inovasi terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna.

Fasilitas Call Center ini dirancang untuk melayani semua pertanyaan dan keluhan dari pengguna layanan ride-sharing Beam Mobility setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk pada akhir pekan.

Dengan adanya layanan ini para pengguna Beam Mobility akan mendapatkan solusi yang cepat, tepat, dan efektif untuk berbagai masalah atau kebutuhan informasi yang mereka hadapi terkait dengan layanan Beam Mobility.

Baca Juga: Tren Mobilitas Mikro di Indonesia Melonjak, Bintaro Paling Signifikan

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan mengatakan, sejak pertama kali hadir di Indonesia, pengguna layanan kami selalu menjadi prioritas utama.

Menurutnya, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Beam Mobility untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa setiap pengguna merasakan pengalaman berkendara yang lebih lancar, aman, dan nyaman.

Melalui dukungan pelanggan yang responsif dan profesional yang disediakan oleh fasilitas Call Center ini, imbuh Ricky, pihaknya berharap dapat semakin memperkuat kepercayaan dan kepuasan pengguna terhadap layanan mereka.

Baca Juga: Beam Mobility Indonesia Sukses Kurangi Emisi 238 Ton CO2 Selama 2023

“Dan fasilitas Call Center ini merupakan pioneer dalam industri layanan ridesharing di Indonesia,” jelasnya. 

Peluncuran fasilitas Call Center ini juga bertujuan untuk memperkokoh posisi Beam Mobility sebagai pemimpin operator layanan ride-sharing sepeda listrik di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para pengguna kami. Call center Beam dapat dihubungi melalui nomor 021 80600068. Kami mengajak seluruh pengguna untuk memanfaatkan layanan ini demi pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan,” papar Ricky Sjofyan.

Baca Juga: Dukung Sustainable Lifestyle, Beam Mobility Rilis Layanan 'Beam Business Partner'

Fasilitas Call Center Beam Mobility dapat digunakan untuk menangani seluruh kawasan Beam Mobility di Indonesia seperti di beberapa kawasan edukasi, UI, Unpad, dan Universitas Telkom.

Termasuk juga kawasan permukiman seperti di Bintaro, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD dan beberapa kawasan pemukiman lainnya.

“Guna menjamin pengalaman berkendara yang maksimal melalui komunikasi dua arah, selain Call Center, pengguna layanan Beam Mobility bisa menghubungi kami menggunakan fitur Report di aplikasi dengan mengirimkan email ke teamsupportid@ridebeam.com atau lewat Instagram Beam Mobility,” pungkas Ricky.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Tommy Satriotomo (Direktur Operasional Kota Deltamas), Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi (Kapolres Metro Bekasi), Letkol Inf. Danang (Dandim 8589/Kabupaten Bekasi), dan Atsushi Uehara (Wakil Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk) saat menghadiri acara The First Kota Deltamas Golf Tournament 2024, Jumat, 19 Juli 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land).
Dari kiri ke kanan: Tommy Satriotomo (Direktur Operasional Kota Deltamas), Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi (Kapolres Metro Bekasi), Letkol Inf. Danang (Dandim 8589/Kabupaten Bekasi), dan Atsushi Uehara (Wakil Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk) saat menghadiri acara The First Kota Deltamas Golf Tournament 2024, Jumat, 19 Juli 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land).
SD Darmono, Direktur Utama PT Jababeka, Tbk (kiri) dan Budianto Liman, Wakil Direktur Utama Jababeka. (Foto: Realestat.id)
SD Darmono, Direktur Utama PT Jababeka, Tbk (kiri) dan Budianto Liman, Wakil Direktur Utama Jababeka. (Foto: Realestat.id)