Adhi Commuter Properti Luncurkan Program Referral: LRT City Link

Melalui program LRT City Link, masyarakat yang memberikan referensi calon pembeli potensial akan mendapat komisi 3% - 3,5% dari nilai transaksi.

Aruna, rumah minimalis di Cluster Bhumi Anvaya , Adhi City Sentul (Foto: Dok. ADCP)
Aruna, rumah minimalis di Cluster Bhumi Anvaya , Adhi City Sentul (Foto: Dok. ADCP)

RealEstat.id (Jakarta) - Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang mengembangkan proyek properti berbasis transportasi massal, yakni PT Adhi Commuter Properti, secara resmi meluncurkan program LRT City Link.

Program teranyar PT Adhi Commuter Properti ini merupakan pengembangan website untuk kebutuhan digital marketing yang dapat mempermudah pemilihan hunian serta memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan income tambahan.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman mengatakan, LRT City Link merupakan pengembangan dari website resmi LRT City yang beberapa waktu yang lalu mendapatkan penghargaan dalam ajang Golden Property Awards 2021 sebagai The Best Property Website.

Baca Juga: MTH 27 Office Suites, Pelopor Perkantoran Hijau dan Community Hub Berkonsep TOD

“Kami optimistis pengembangan website ini akan bermanfaat bagi perusahaan maupun masyarakat yang berpartisipasi. Cukup dengan merekomendasikan calon konsumen, pastisipan bisa mendapatkan income tambahan,ungkap Rizkan Firman dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id, Rabu (9/11/2021).

Dia menambahkan, salah satu proyek yang memberikan komisi cukup besar dalam program LRT City Link ini adalah Adhi City Sentul. Besarnya persentase komisi mencapai 3,5% dari nilai transaksi penjualan.

Sementara itu, Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin Salim mengungkapkan optimismenya terkait program LRT City Link, yang menurutnya akan berdampak pada penjualan hunian Adhi City Sentul.

Baca Juga: Adhi Commuter Properti Sukses Pasarkan LRT City Bekasi-Eastern Green, Tipe Studio Oversold!

“Kami optimistis program ini tidak hanya menguntungkan masyarakat, namun berdampak pada penjualan hunian Adhi City Sentul yang hingga kini sudah mencapai persentase penjualan hingga 95% untuk Agra (Villa House) tipe Standard dengan ukuran 60/90 dan 91% untuk Aruna (Minimalist House) tipe Deluxe dengan ukuran 70/60. Harga rumahnya mulai Rp800 juta,” jelas Nanang Safrudin Salim.

LRT City Link merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan memudahkan masyarakat secara umum untuk memilih hunian terintegrasi yang berada tepat di simpul-simpul transportasi massal produk ADCP.

Menariknya, melalui program ini, ADCP juga memberikan komisi 3% - 3,5% dari nilai transaksi untuk masyarakat secara umum yang memberikan referensi (referrer) calon konsumen atau potential buyer yang melakukan transaksi pembelian. 

Baca Juga: Topping Off Digelar, Tower Sapphire Cisauk Point Diserahterimakan Akhir 2021

Dua Produk Terbaru Adhi City Sentul
Adhi City Sentul merupakan kota baru yang dikembangkan PT Adhi Commuter Properti (ADCP) dengan mengombinasikan konsep natural living dan mixed-use development. Proyek ini menghadirkan fasilitas cluster perumahaan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam, serta infrastuktur transportasi massal yang terintegrasi dengan stasiun LRT Sentul dan direncanakan Light Rapid Transit (LRT) Jabodebek beroperasi di Juni 2022.

Saat ini, Adhi City Sentul sedang memulai pembangunan rumah tapak cluster pertama Bhumi Anvaya dengan hunian berkonsep Minimalist House, Aruna dan Villa House, Agra.

Aruna tersedia dalam tiga ukuran bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 40/60 (Standard), LB/LT 50/60 (Deluxe), serta LB/LT 70/60 (Prime) sedangkan Agra tersedia dalam tiga ukuran bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 60/90 (Standard), LB/LT 70/120 (Deluxe), serta LB/LT 125/120 (Prime). Baik Aruna maupun Agra tersedia juga variasi ukuran tanah di tipe-tipe hoek.

Baca Juga: Adhi Commuter Properti Gandeng Perumda Pembangunan Sarana Jaya Kembangkan Lahan Potensial

Adhi City Sentul menggelar Promo Bebas DP, Bebas Angsuran, Bebas BPHTB, Bebas Biaya KPR, Bebas Special Home Kits serta Bebas Hadiah Lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Lokasi strategis Adhi City Sentul tepat di Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat merupakan daya tarik tersendiri bagi konsumen yang rencananya akan terintegrasi Stasiun LRT Sentul.

Belum lagi rencana pengelolaan kawasan seluas 120 hektar yang akan dimanfaatkan untuk fasilitas-fasilitas seperti Club House, Sport Pavilion, Organic Walkways, Co-Hub, Adhi City Plaza dan Adhi City Great Mosque akan membuat penghuni nyaman tanpa harus keluar kawasan.

"Dengan konsep serta lokasi tersebut dapat dikatakan bahwa Adhi City Sentul merupakan salah satu masterpiece PT Adhi Commuter Properti," pungkas Nanang.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C (Foto: Dok. Signify)
Lampu meja desinfeksi Philips UV-C (Foto: Dok. Signify)
Galaxy Door hadir melengkapi rangkaian pintu Fortress Series keluaran JBS Perkasa. (Foto: dok. Fortress)
Galaxy Door hadir melengkapi rangkaian pintu Fortress Series keluaran JBS Perkasa. (Foto: dok. Fortress)
Rangkaian produk Beko dukung kebutuhan desain rumah masa depan. (Foto: Redaksi RealEstat.id)
Rangkaian produk Beko dukung kebutuhan desain rumah masa depan. (Foto: Redaksi RealEstat.id)