Usung Tagline #YourVoiceMatters, GPA The People’s Choice 2022 Sukses Digelar

GPA The People’s Choice diharapkan bisa jadi golden standard dan barometer tertinggi untuk seluruh masyarakat yang ingin mencari hunian.

GPA The People's Choice 2022 (Foto: istimewa)
GPA The People's Choice 2022 (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Bertempat di Bengkel Space, SCBD Jakarta, Kamis (13/10/2022), 99 Group dan Indonesia Property Watch (IPW) sukses menggelar Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice 2022. Ajang GPA The People's Choice digadang sebagai penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenangnya. 

Malam puncak GPA The People’s Choice diadakan secara eksklusif dengan penuh semarak hiburan berkualitas, yang dihadiri oleh para pemenang, perwakilan Real Estat Indonesia (REI), Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), sponsor, dan stakeholders penting industri properti Indonesia. 

Hadir dengan konsep berbeda, GPA The People's Choice 2022 merupakan edisi khusus Golden Property Awards yang memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk langsung menentukan produk properti terbaik berdasarkan pilihan mereka.

Baca Juga: Jalin Kemitraan, Kementerian ATR/BPN dan Bank BTN Tawarkan Solusi Sertifikat Rumah MBR

“Kami ingin dapat melibatkan masyarakat luas di ajang penghargaan properti, khususnya para konsumen yang pastinya lebih tahu produk seperti apa yang paling mereka inginkan. GPA The People’s Choice menjadi ajang properti berbasis poling konsumen yang terbanyak dan terluas sampai saat ini,” kata CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda.

Dengan berkolaborasi bersama 99 Group sebagai platform properti terbesar di Tanah Air, imbuhnya, GPA The People’s Choice dapat dipastikan mampu menjangkau berbagai kalangan konsumen, berbekal kekuatan teknologi dan dukungan strategi pemasaran yang menyeluruh.

Sebagai edisi perdananya, GPA The People’s Choice 2022 hadir dengan semangat untuk memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat di Indonesia, dibuktikan dengan tagline bertajuk #YourVoiceMatters.

Baca Juga: NavaPark Raih Sertifikasi 'Greenship Neighborhood Platinum' dari GBCI

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, menjelaskan mengapa tagline #YourVoiceMatters pilih di ajang kali ini. Menurutnya, 99 Group ingin menyampaikan pesan kepada para konsumen, bahwa setiap suara yang mereka berikan lewat GPA The People’s Choice itu sangatlah berarti.

"Maka dari kami membuat sistem voting khusus yang mudah diakses, namun tetap memiliki validitas tinggi untuk memastikan kualitas pemenangnya,” tutur Bharat Buxani.

Dia menambahkan, bahwa tim pemasaran 99 Group telah menerapkan strategi marketing omni channel melalui aktivasi online dan offline, kampanye email direct marketing ke ribuan kontak konsumen, dan artikel blog dengan jutaan traffic bulanan. Sistem voting dibuat secara satu pintu dengan validasi yang dilakukan secara real-time melalui laman www.goldenpropertyawards.com.

Baca Juga: Akuisisi 7 Proyek Mangkrak, Indonesian Paradise Property (INPP) Targetkan Jadi Pengembang Terpercaya

GPA The People’s Choice berhasil mendapat sambutan yang baik dari kalangan pebisnis properti yang telah lama menantikan hadirnya ajang penghargaan real estat berbasis konsumen di Indonesia. Mulai dari pengembang, kantor agen, produsen bahan bangunan, bank, hingga selebriti terkemuka turut menyambut hangat proses nominasi hingga voting yang berjalan dari 4 September hingga 4 Oktober 2022.

Antusiasme luar biasa juga diterima oleh GPA The People’s Choice dengan jumlah suara konsumen yang mencapai lebih dari 136 ribu voting yang tersebar di 38 kategori penghargaan. Tercatat, tujuh kategori dengan total voting konsumen terbanyak, yaitu Favorite Subsidized Housing Project, Favorite Millennial Home Design, Favorite Luxury Home Design, Developer Brand of The Year, Property Agent Company of The Year, Favorite Bank - KPR Syariah, dan Favorite Bank - KPR Konvensional.

“Ajang penghargaan ini diharapkan bisa jadi golden standard dan barometer tertinggi, untuk seluruh masyarakat yang ingin mencari hunian, maupun produk-produk properti lainnya dengan berbekal standar tinggi dari tim profesional kami,” tutup Bharat. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Foto: hacktiv8.com
Foto: hacktiv8.com