Jakarta Garden City Raih Properti Indonesia Award (PIA) 2022 Lewat Cluster The Essence @Yarra

Cluster The Essence @Yarra mendapat predikat 'The Innovative Housing Concept in East Jakarta' di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2022.

Dari kiri ke kanan: I Wayan Satia, GM Project Urban Development PT Modernland Realty Tbk; Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk; Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk; dan Yandi Ramayadi, Head
Town Management Urban Development PT Modernland Realty Tbk, berpose bersama
seusai menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2022. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: I Wayan Satia, GM Project Urban Development PT Modernland Realty Tbk; Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk; Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk; dan Yandi Ramayadi, Head Town Management Urban Development PT Modernland Realty Tbk, berpose bersama seusai menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2022. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses—anak usaha PT Modernland Realty Tbk—sukses menyabet penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022 untuk kategori Property Development, sub kategori Housing, dengan title: The Innovative Housing Concept in East Jakarta melalui Cluster The Essence @Yarra.

Penghargaan Properti Indonesia Award 2022 untuk Cluster The Essence @Yarra ini diterima oleh Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, di Ballroom 2 Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu malam (7/9/2022).

“Kami sangat bangga dan bersyukur cluster The Essence @Yarra yang dikembangkan di Jakarta Garden City berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen atas kualitas produk properti yang kami kembangkan," tutur Kelvin O. Lesmana.

Baca Juga: Modernland Realty Segera Rilis The Essence @Yarra di Jakarta Garden City

Lebih lanjut Kelvin O Lesmana mengatakan, cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan, antara lain memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari oleh kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

"Cluster The Essence @Yarra bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City," ujar Kelvin O Lesmana.

Direncanakan peluncuran perdana (launching) cluster The Essence @Yarra akan dilakukan sesegera mungkin. Diluncurkannya cluster The Essence @Yarra karena PT Modernland Realty Tbk melihat masih tingginya permintaan rumah tapak di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. 

"Kami melihat permintaan terhadap produk rumah tapak saat ini masih cukup tinggi, maka kami coba untuk akomodir permintaan tersebut dengan merancang hunian yang nyaman, ideal dan terjangkau bagi masyarakat modern saat ini,” kata Kelvin O Lesmana.

Baca Juga: Modernland Realty Helat Prosesi 'Topping Off' Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City

The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat di kawasan River Garden didalam Jakarta Garden City. Cluster Yarra sendiri dibangun di atas lahan seluas 6,7 hektar. Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Australia.

Cluster Yarra menyuguhkan rumah dengan konsep minimalis dan modern, dengan taman-taman yang indah yang menjadi ikon dari perumahan Jakarta Garden City. Cluster Yarra dilengkapi dengan gerbang yang megah dan modern, taman serta clubhouse yang indah dan nyaman untuk aktivitas warga.

The Essence @Yarra Jakarta Garden City LEBAR 8 HOOK CANOPY Modernland Realty realestat.id dok
Rumah di The Essence @Yarra, Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)

Menurut rencana, sebanyak 74 unit rumah akan dipasarkan dan segera dibangun di cluster The Essence @Yarra.  Tersedia beberapa tipe rumah yang dipasarkan antara lain tipe L5 (Standard) dengan luas tanah (LT) 75 m2 dan luas bangunan (LB) 74 m2, tipe L5 (+ Attic) LT 75 m2/LB 95 m2, tipe L6 (Standard) LT 90 m2/LB 87 m2, tipe L6 (+Attic) LT 90 m2/LB 112 m2, dan L8 (Standard) LT 120 m2/LB 132 m2, L8 (+Attic) LT 120 m2/LB 165 m2.

Baca Juga: Modernland Realty Luncurkan Cluster Mahakam The Signature di Jakarta Garden City

Semua rumah yang akan dibangun terdiri dari 2 lantai dengan opsi bisa menjadi 3 lantai dengan harga jual ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran selama periode pra launching ini. Dan sebagai bentuk reward terhadap para pembeli yang membeli secara awal masa tahap pra launching ini The Essence @Yarra memberikan promo "The Amazing 5" berupa potongan harga sebesar 1,5% + 1,5%, Subsidi DP 10%, Cash back hingga Rp40 juta, Voucher belanja AEON Mall hingga Rp5 juta, dan bonus Smart Home.

“Dengan promo subsidi DP ini diyakini sangat mempermudah calon pembeli dalam memiliki hunian mereka dimana cukup membayar tanda jadi saja, proses KPR bisa langsung dilakukan tanpa menyiapkan biaya besar lagi untuk membayar DP nya, hanya cukup menyiapkan biaya-biaya akad kredit saja,” ungkap Kelvin O Lesmana.

"Segera miliki rumah di The Essence @Yarra sebelum launching dengan memanfaatkan promo The Amazing 5. Karena setelah launching, harga jualnya dipastikan akan mengalami kenaikan. Tinggal di Jakarta Garden City akan meningkatkan kualitas hidup dan memberikan rasa nyaman bagi para pemilik rumah," pungkas Kelvin O Lesmana.

Baca Juga: Gunakan Precast Panel, Pembangunan Cleon Park Apartment Dipercepat

Digelar untuk kali kesembilan, Properti Indonesia Award 2022 merupakan ajang penghargaan digelar Media Properti Indonesia. Properti Indonesia Award 2022 yang mengangkat tema "Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability" ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan yang menjadi The Benchmark of Property Excellent, bagi sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services.

Tema ini sejalan dengan harapan masyarakat serta pelaku usaha di sektor properti agar industri ini segera bangkit pasca dihantam "badai" COVID-19, meski harus bekerja lebih keras dan beradaptasi dengan hal baru. Tidak saja hanya mengandalkan pemikiran kreatif dan inovatif semata namun juga pintar memanfaatkan strategi koneksi dan kolaborasi. Dengan demikian, industri strategis ini dapat terus bergerak dan bergulir.

Para kandidat penerima Properti Indonesia Award 2022 dievaluasi berdasarkan berbagai kriteria, antara lain; Visi & Konsep Pengembangan, Gagasan & Inovasi, Kepedulian Terhadap Lingkungan, Pencapaian & Kinerja Penjualan, serta Kebijakan dan Pengalaman yang Menginspirasi, hingga menghasilkan para penerima dari beberapa kategori. Beberapa kategori berupa produk & proyek terpopuler versi media daring dihasilkan dari metode crawling dan analisis big data berbasis news media online dan media sosial dengan menggunakan platform teknologi riset PRIDE.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Foto: dok. ptpp.co.id
Foto: dok. ptpp.co.id
Dari kiri ke kanan: Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia; Ridwan Salam, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang; Jaja Jamaludin, Kasdim Komando Distrik Militer 0604 Karawang; Dadang Taufik, Sekretaris Dinas BPBD; dan Tomy Hendrajati, President Human Initiative. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia; Ridwan Salam, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang; Jaja Jamaludin, Kasdim Komando Distrik Militer 0604 Karawang; Dadang Taufik, Sekretaris Dinas BPBD; dan Tomy Hendrajati, President Human Initiative. (Foto: istimewa)
Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN.
Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN.