Tawarkan Sensasi Co-Living, Cove Gelar Open House: 'Coveuphoria'

Cove menggelar 'Coveuphoria' dengan memperkenalkan enam properti terbaru di Jakarta dan Tangerang melalui online virtual room tour dan on-site room tour.

Cove Uma Terra, Cipete, Jakarta Selatan (Foto: istimewa)
Cove Uma Terra, Cipete, Jakarta Selatan (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) - Sekitar 42% penduduk di Jabodetabek membutuhkan lebih dari lima tahun untuk dapat membeli hunian sehingga mereka lebih memilih untuk menyewa. Menyiasati hal tersebut, Cove, brand indekos premium, menawarkan gaya hidup di co-living space bagi para profesional dan pelajar muda perkotaan.

Guna menyosialisasikan pengalaman co-living secara langsung, di awal Agustus ini, Cove menggelar 'Coveuphoria' dengan memperkenalkan enam properti terbaru di Jakarta dan Tangerang melalui online virtual room tour dan on-site room tour.

Coveuphoria akan berlangsung secara serentak di Cove Uma Terra Cipete, Cove Sonnylands Setiabudi, Cove 2510 Urban Living Kemang, Cove T63 Tomang, Cove Maple Cipete, dan Cove Anha BSD mulai 13 - 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Operator Co-living Cove Tawarkan 'Indekos Premium' Bagi Generasi Milenial, Seperti Apa?

Acara Coveuphoria juga turut dihadiri oleh bintang tamu sekaligus tenant Cove, yaitu Sabian Tama dan perwakilan dari pihak MRT sebagai mitra resmi Cove. Tak ketinggalan ragam acara hiburan seperti gathering, live music, dan masih banyak lainnya yang diadakan oleh Cove untuk para tamu dan komunitas tenant yang hadir.

Rizky Kusumo, Country Director Cove Indonesia menjelaskan, Cove berusaha menjadi solusi dan  membangun kehidupan sewa fleksibel berbasis teknologi nomor satu di Asia Tenggara. Apalagi dengan kebutuhan atas tempat tinggal yang kian meningkat, co-living space menjadi tren baru untuk pekerja, pelajar, dan pasangan untuk menyewa Cove.

"Melalui Coveuphoria, kami ingin para tenant dan calon tenant merasakan sendiri bagaimana nyaman dan asiknya tinggal di properti kami. Tidak hanya menyediakan ruang hidup yang nyaman, aman, dan juga estetik, tapi melalui Cove kami menyediakan pengalaman yang cocok bagi urban millennial,” ungkap Rizky Kusumo.

Baca Juga: Trik Mudah Menata Kamar Indekos Minimalis Agar Tetap Nyaman

Sebagai salah satu properti terbaru dari Cove, lokasi Cove Uma Terra tidak saja terbilang strategis di Jakarta Selatan, namun letak properti satu ini juga layak terbilang sebagai sebuah hidden gem. Desain menyerupai gaya bangunan Scandinavian didominasi warna khas bumi atau earthy tone dari susunan batu bata di seluruh sudut gedung hingga sepanjang koridor dengan konsep ruang terbuka, Cove Uma Terra memiliki sirkulasi udara yang baik dan segar.

Mengusung kampanye #LebihdariKosan dalam menawarkan hunian yang nyaman, Cove Uma Terra terdiri dari 3 tipe kamar yaitu deluxe, premium, dan suite. Kamar yang paling diminati adalah kamar suite dengan konsep semi apartemen yang memiliki dapur dan ruang belajar yang nyaman untuk ditempati. Setiap kamar huni di Cove Uma Terra juga memiliki interior buatan lokal dengan kayu dan rotan berkualitas yang juga menambah suasana dalam kamar menjadi homey.

Cove menawarkan all-inclusive service dengan gaya interior modern cocok untuk gaya hidup anak muda kekinian maupun milenial yang fleksibel, dinamis, dan hassle-free. Tidak seperti indekos pada umumnya, Cove juga memiliki ragam fasilitas seperti outdoor rooftop, sarana olahraga, dan kolam renang pada beberapa properti eksklusifnya.

Baca Juga: 6 Tips Mudah Mendesain Apartemen Kecil Tipe Studio

Cove memberikan kenyamanan lebih dengan harga kompetitif. Langkah berikutnya, Cove akan menghadirkan aplikasi untuk komunitas mereka yang akan mendapatkan penawaran eksklusif dari beberapa merek pilihan dan akses untuk mengikuti acara entertainment yang diadakan oleh Cove. 

Salah seorang artis di industri hiburan sekaligus tenant di properti Cove, Sabian Tama, memulai kehidupannya secara mandiri dengan tinggal di co-living. Memiliki profesi sebagai influencer dan DJ mengharuskan Sabian untuk banyak bepergian dan tinggal di area strategis yang dapat mendukung kegiatannya.

“Aku merasa nyaman tinggal di Cove karena selain dekat kemana-mana, aku bisa personalized kamar di Cove sesuai keinginanku. Memiliki hobi yang bermacam-macam dari musik hingga boxing, there’s a lot of stuff that I put in my room dan kamar Cove itu luas jadi nggak terasa seperti tinggal di kosan sama sekali. Ada sarana olahraga dan rooftop di Cove membuatku jadi bisa olahraga secara rutin juga. Cove itu mendukung sekali untuk memiliki gaya hidup yang baik,” kata Sabian Tama menambahkan.

Baca Juga: 6 Tips Memulai Bisnis Rumah Kontrakan

Saat ini, Cove telah memiliki 50 properti yang tersebar di area Jakarta, Tangerang, Depok dan berambisi untuk melakukan ekspansi ke kawasan Bandung atas meningkatnya kebutuhan indekos premium pada kalangan mahasiswa dan Bali untuk para turis dan pekerja hybrid.

Didirikan pada tahun 2018, saat ini Cove telah memiliki lebih dari 2400 kamar tersebar di kawasan Asia Tenggara dan 1500 kamar di Indonesia. Hadir di Jakarta pada 2021, Cove mendapatkan respon yang baik di kalangan masyarakat perkotaan. Cove juga akan segera meluncurkan aplikasi yang mendukung kegiatan komunitas co-living untuk menawarkan pengalaman #LebihDariKosan untuk para penghuni.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kiri) dan Sulihin Widjaja, Sekjen DPP AREBI dalam acara Forum Diskusi Property Outlook dan Strategi Perencanaan 2023, Kamis, 1 Desember 2022. (Foto: istimewa)
Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kiri) dan Sulihin Widjaja, Sekjen DPP AREBI dalam acara Forum Diskusi Property Outlook dan Strategi Perencanaan 2023, Kamis, 1 Desember 2022. (Foto: istimewa)
Lake Series di Shila at Sawangan (Foto: istimewa)
Lake Series di Shila at Sawangan (Foto: istimewa)
Kawasan Hiera di jantung BSD City (Foto: istimewa)
Kawasan Hiera di jantung BSD City (Foto: istimewa)