Rilis Tahap 4, SEION @Serang Tawarkan Rumah Berkonsep Jepang Mulai Rp400 Jutaan

MASGroup memasarkan 87 unit rumah di tahap 4 SEION @Serang dengan harga berkisar Rp400 jutaan hingga Rp1,2 miliar.

Foto: Dok. MasGroup
Foto: Dok. MasGroup

RealEstat.id (Serang) – Pandemi agaknya tidak banyak berpengaruh pada penjualan SEION @Serang, proyek perumahan besutan MASGroup dan Fujiken Jepang. Menyusul kesuksesan penjualan tahap 1 hingga 3, SEION @Serang kini mulai memasarkan 87 unit rumah di tahap 4.

Direktur Marketing MASGroup, Nurry Dalimonthe mengatakan, SEION @Serang dikembangkan dengan tetap memperhatikan kebutuhan konsumen perumahan di Ibu Kota Banten tersebut.

“Menyambut antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap produk-produk SEION @Serang, maka kami menghadirkan hunian sesuai dengan kebutuhan konsumen di tahap 4. Kali ini, kami menawarkan dua tipe rumah, yakni satu lantai dan satu lantai plus mezanin,” kata Nurry Dalimonthe kepada Realestat.id.

Baca Juga: MASGroup Raih Dua Penghargaan Bergengsi Lewat SEION @Serang

Menurutnya, dengan hadirnya tahap 4 tersebut, kini konsumen SEION @Serang mendapat banyak pilihan rumah sesuai kemampuan, karena rentang harga yang ditawarkan mulai Rp400 jutaan hingga Rp1,2 miliar.

"Di tahap 4 ini, SEION @Serang memang menawarkan unit-unit yang lebih kecil. Pasalnya, kami ingin meng-grab semua kalangan, termasuk pasar dari kalangan milenial yang makin berkembang, di mana mereka menginginkan hunian dengan konsep compact living yang terjangkau," tuturnya.

Untuk membidik generasi milenial, MASGroup pun melancarkan sejumlah strategi pemasaran, seperti menggunakan media sosial (Youtube, Tiktok, Facebook, Instagram, dan lain-lain), digital campaign, virtual tour, termasuk mengikuti sejumlah event dan pameran.

Baca Juga: MasGroup Optimalkan Pemasaran Seion @Serang

"Kami menargetkan penjualan bisa mencapai 30 unit per bulan. Saat ini Tahap 4 SEION @Serang sudah terjual lebih dari 40%. Untuk para konsumen, kami menawarkan uang muka (DP) yang bisa dicicil sebanyak tiga kali," ungkap Nurry.

Fasilitas yang ada di SEION @Serang, imbuhnya, sangat memanjakan penghuni, seperti sport club, club house dan kolam renang di setiap cluster,  jogging track, masjid, playground, taman-taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas WiFi.

Dia menegaskan kepercayaan konsumen pada produk properti di SEION @Serang, karena melihat komitmen MASGroup yang terus membangun di masa pandemi, serta memberikan kualitas yang terbaik dan beberapa program promo yang menarik.

Baca Juga: MASGroup Luncurkan Bali Resort Tangerang dengan Harga Mulai Rp600 Jutaan

Nurry menuturkan, konsumen SEION @Serang kebanyakan merupakan end user yang merupakan warga Serang, sementara sebagian adalah investor. Para investor ini umumnya melihat konsep produk yang menarik dan berbeda, serta prospek investasi Kota Serang.

“Apalagi konsep Jepang adalah konsep yang unik dan mengedepankan kualitas, serta kenyamanan, sehingga mereka sangat tertarik dengan produk SEION @Serang,” imbuh Nurry Dalimonthe.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Lolita Setyawati, Founder PT Daya Uang Indonesia Tangguh; dan  Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri. (Foto: realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Lolita Setyawati, Founder PT Daya Uang Indonesia Tangguh; dan Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri. (Foto: realestat.id)
Grand Opening Living Plaza Hertasning Gowa (Foto: Dok. Kawan Lama Group)
Grand Opening Living Plaza Hertasning Gowa (Foto: Dok. Kawan Lama Group)
Foto: Dok. Triniti Land
Foto: Dok. Triniti Land
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)