RealEstat.id (Tangerang) – Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sukses memasarkan produk komersial City Hub Commercial, 'The Next Level' Workplace dan Commercial Space di kawasan Summarecon Serpong.
Saat diluncurkan di Marketing Gallery Summarecon Serpong, Tangerang, Sabtu (22/3/2025) produk komersial premium Summarecon Serpong tersebut berhasil membukukan penjualan mencapai Rp300 miliar.
Dari total 18 unit produk komersial City Hub Commercial tipe Graha seharga Rp15 miliar - Rp24 miliar, berhasil terjual 14 unit. Sementara sebanyak empat unit City Hub Commercial tipe Ruko seharga Rp4 miliar – Rp8 miliar juga sukses terserap pasar.
Baca Juga: Harga Mulai Rp4 Miliar, Summarecon Serpong Hadirkan City Hub Commercial
Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk mengungkapkan rasa syukur, karena produk City Hub Commercial yang baru dipasarkan, mendapat respons yang sangat luar biasa positif dari konsumen.
Menurutnya, minat masyarakat terhadap produk komersial masih sangat tinggi, tak terkecuali terhadap produk komersial yang dirilis Summarecon Serpong, meski harganya termasuk premium.
"Kesuksesan penjualan City Hub Commercial semakin menaikan kelas Summarecon Serpong selaku pengembang kawasan kota terpadu Gading Serpong dengan nilai investasi yang tinggi," katanya seperti dinukil dalam siaran pers yang diterima Realestat.id.

Berlokasi strategis di Jalan Utama Boulevard Gading Serpong, yang juga menjadi lokasi Summarecon Mall Serpong, City Hub Commercial dirancang sebagai pusat bisnis prestisius yang dikelilingi oleh hunian dan sejumlah tenant ternama.
Dengan ukuran ruko yang luas dan lokasi strategis di tengah kawasan yang berkembang pesat serta didukung trafik tinggi, City Hub Commercial menghadirkan potensi pasar luas yang tidak hanya menjangkau penghuni Summarecon Serpong, tetapi juga komunitas perkantoran serta warga Serpong secara keseluruhan.
Baca Juga: Summarecon Serpong: Akses Makin Mudah, Value Kawasan Meningkat
City Hub Commercial merupakan area komersial premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis masa kini.
Area komersial terbaru dari Summarecon Serpong ini menawarkan dua tipe; yakni tipe Graha (4 lantai + 1 mezzanine) dengan lebar 8, 10, dan 12 dengan panjang 20 meter dan tipe Ruko (3 lantai) memiliki lebar 5 dan 6,25 meter dengan panjang 13,5 meter. Untuk tipe Graha, di lokasi lobby mengusung ceiling setinggi 7 meter.
Setiap bangunan komersial ini juga menerapkan material Low E Glass dan Aluminium Composite Panel di bagian fasad.
Semua produk memiliki keunggulan Innovative Site Plan, layout yang sempurna, serta spesifikasi bangunan yang ultimate.
Innovative Site Plan dihadirkan melalui pengadaan lahan parkir yang luas dengan 4 lajur parkir yang lebar di sekeliling area dengan pintu masuk dan keluar yang besar.
Dari segi bangunan, produk komersial ini memiliki layout yang mengadopsi dua lobby dengan tiga akses pintu, serta private lift.
Konsep ini hadir untuk pertama kalinya yang mengkombinasikan beberapa faktor keunggulan di antaranya lokasi premium, visibilitas tinggi serta kemudahan akses ditambah dengan keunggulan kualitas bangunan yang menjadi faktor utama bagi produk yang ditawarkan Summarecon.
City Hub Commercial dirancang sebagai pusat bisnis prestisius yang dikelilingi oleh hunian dan sejumlah tenant ternama.

Dengan ukuran ruko yang luas dan lokasi strategis di tengah kawasan yang berkembang pesat, City Hub menghadirkan potensi pasar luas yang tidak hanya menjangkau penghuni Summarecon Serpong, tetapi juga komunitas perkantoran serta warga Serpong secara keseluruhan.
Ditawarkan dalam dua tipe dengan berbagai ukuran; tipe Ruko ditawarkan dengan harga mulai dari Rp4,05 miliar - Rp8 miliar, sementara untuk tipe Graha ditawarkan dengan harga mulai dari Rp15,6 miliar - Rp24 miliar.
Baca Juga: Rilis Dua Tahap Ruko Quantum Commercial, Summarecon Serpong Bukukan Rp90 Miliar
Area komersial ini pun sangat dekat dengan sejumlah brand ternama seperti; Plaza Mini/Mini Cooper, Honda, Plaza Toyota, Suzuki, Wuling, Hotel Ibis, Mitra 10, Resto Angke, Samsung, English First, JHL Hotel, Episode Hotel, South 78, Sushimasa, Pradita University, KFC, Starbucks, Imperial Kitchen Resto, Pizza Hut, Haybeach Resto, Black Owl, Papaya Fresh Gallery, Vivere Hotel, Qubika Hotel, serta Multimedia Politeknik.
Selain dilengkapi fasilitas pendukung seperti area parkir yang luas, City Hub Commercial memiliki sistem keamanan 24 jam, dan area hijau untuk menciptakan lingkungan bisnis yang nyaman.
Selain itu, aksesibilitas untuk menuju area komersial ini sangat mudah karena adanya akses baru yang menghubungkan Jalan BSD City menuju Jalan Boulevard Gading Serpong, yang juga menjadikan kawasan Summarecon Serpong semakin berkembang dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas.
Kawasan Gading Serpong dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk melalui unit bisnis Summarecon Serpong seluas 850 hektar, merupakan bagian dari kawasan pengembangan terintegrasi seluas 8.000 hektar, hasil sinergi beberapa pengembang terkemuka di Indonesia.
Baca Juga: Sukses Luncurkan Klaster Louise Tahap 1, Summarecon Serpong Cetak Rp225 Miliar
Dengan akses utama melalui Boulevard Gading Serpong, kawasan ini menjadi penghubung strategis antara Tol Tangerang-Jakarta di utara dan Tol Serpong-Jakarta di selatan.
Kedekatannya dengan Tol Serpong Bandara juga memberikan kemudahan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta.
Didukung oleh perencanaan kawasan yang matang dan terukur, Summarecon Serpong menawarkan daya tarik tinggi bagi kaum urban, investor, dan wirausaha yang mencari keseimbangan antara kenyamanan, aksesibilitas, dan peluang investasi.
Perlintasan antar wilayah yang mudah melalui akses Tol Tangerang-Jakarta dan Tol Serpong-Jakarta semakin meningkatkan nilai kawasan.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News