Sinar Mas Land Rilis Lumihous, 'Signature House' di Legenda Wisata

Mengusung tagline ‘Your Signature House’, Lumihous Legenda Wisata menawarkan beragam fitur yang cocok untuk generasi milenial dan keluarga muda.

Cluster Lumihous Legenda Wisata Cibubur (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Cluster Lumihous Legenda Wisata Cibubur (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Cibubur) – Pengembang properti Sinar Mas Land menghadirkan hunian terbaru dengan harga di bawah Rp1 miliar di kawasan Legenda Wisata Cibubur, yakni Cluster Lumihous. Rumah dua lantai ini dibuat untuk mengikuti permintaan pasar yang menyerap penjualan hunian compact dan fungsional. 

Mengusung tagline ‘Your Signature House’, Lumihous Legenda Wisata menawarkan beragam fitur yakni signature access & locationsignature concept, serta signature facilities yang cocok untuk generasi milenial dan keluarga muda.

Baca Juga: Garden Hous Grand Wisata: Satu Rumah, Beragam Fungsi

Herry Hendarta, CEO National Residential Sinar Mas Land menjelaskan, bahwa pasar properti di Cibubur diyakini makin berkembang. Hal tersebut ditunjukkan dengan konsistennya pertumbuhan area komersial dan residensial di koridor timur Jakarta serta progres pembangunan LRT yang hampir tuntas.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap hunian compact, membuat kami terus berinovasi dengan menghadirkan cluster serupa di sejumlah proyek Sinar Mas Land, salah satunya kawasan Legenda Wisata Cibubur. Sebelumnya hunian sejenis seperti Fleekhaus, Imajihaus, Impresahaus, dan Invensihaus di BSD City juga mendapat respons yang baik dari masyarakat," kata Herry.

Baca Juga: Monash University Hadir di BSD City!

Lumihous Legenda Wisata mengusung konsep trendy, stylish, dan affordable dengan harga jual mulai dari Rp800 jutaan sebanyak 63 unit. Untuk mengakomodasi para pencari rumah lebih luas dan kamar lebih banyak, Lumihous dipasarkan dengan ukuran tanah 5 x 12 meter (60 m2) dan luas bangunan 57 meter persegi.

“Kami yakin Lumihous Legenda Wisata dapat bersaing di pasar milenial Cibubur. Hal ini didukung dengan fasilitas yang lengkap untuk rumah di kisaran harga tersebut,” tambah Herry.

Your Signature House
Lebih lanjut Herry menjelaskan tentang fitur-fitur unggulan Cluster Lumihous Legenda Wisata. Di antaranya signature access & location yang memanjakan para penghuninya dengan akses transportasi terintegrasi dengan berbagai moda, seperti jalan tol Cimanggis - Cibitung (Tol Cimaci) dan stasiun LRT (light rail transit) Cibubur.

Pembangunan proyek kereta ringan Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi ini ditargetkan selesai pada pertengahan 2022. Pembangunan LRT Jabodebek tahap 1 ini terdiri dari tiga lintas pelayanan yaitu Cawang-Cibubur, Cawang-Dukuh Atas, dan Cawang-Bekasi Timur.

Baca Juga: Cluster Kiyomi: ‘Hunian Tiga Generasi’ di The Zora, BSD City

Selain itu, jarak lokasi Lumihous Legenda Wisata ke pintu tol Cimaci di Kota Wisata hanya sekitar 1,2 kilometer.  Tol Cimaci terbagi atas dua seksi, yakni tol Cimanggis - Cibitung seksi I sepanjang 2,8 Km beroperasi pada 10 November 2020, menghubungkan akses jalan alternatif Cibubur ke tol Jagorawi dan sebaliknya.

Kemudian tol Cimaci seksi II sepanjang 23,4 km yang masih dalam proses pembangunan akan menghubungkan seksi I hingga Cibitung. Tentu keberadaaan tol Cimaci akan mempermudah masyarakat melakukan mobilisasi dari wilayah Cibubur ke Jabodetabek atau sebaliknya.

Baca Juga: Lyndon: Cluster Termewah di NavaPark, BSD City Dibanderol Rp30 Miliar

Kedua, signature concept  yang mengacu pada rumah tapak berkonsep modern smart home dan fully furnished dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 productive space, ruang makan, ruang keluarga dengan glass wall concept lengkap dengan smart door lock, CCTV, dan light switch yang dapat diaktifkan melalui smartphone

Ketiga, signature facilities menyediakan sejumlah fasilitas di sekitar kawasan ini untuk menunjang gaya hidup penghuni rumah, seperti GS Supermarket, Eldorado Waterpark, Club House, dan Meilia Golf Driving Range. Tersedia juga fasilitas pendidikan seperti BPK Penabur, Global Mandiri, Al Azhar dan fasilitas kesehatan Eka Hospital sehingga semakin memudahkan kehidupan para penghuninya. Satu lagi, Mal Living World akan segera hadir di Kota Wisata.

Baca Juga: Wow! Penjualan Grand Wisata Bekasi Melesat di Masa Pandemi

Sinar Mas Land juga memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dengan promo keringanan cicilan DP 10% sampai 12 bulan serta hard cash Rp883 juta (sudah termasuk PPN). Hasilnya, seluruh hunian di Cluster Lumihous Legenda Wisata telah habis terjual (sold out) dalam waktu singkat saat peluncuran pertama pada 6 Desember 2020.

"Melihat animo pasar yang masih tinggi, Sinar Mas Land akan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan cluster Lumihous Legenda Wisata tahap kedua," pungkas Herry.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment,  Jakarta Garden City.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City.
Show unit Sentosa Park.
Show unit Sentosa Park.