Lyndon: Cluster Termewah di NavaPark, BSD City Dibanderol Rp30 Miliar

Didesain konsultan internasional, Cluster Lyndon di NavaPark, BSD City menawarkan tiga tipe rumah, mulai luas bangunan 465 m2 hingga 601 m2.

Cluster Lyndon di Navapark, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Cluster Lyndon di Navapark, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Tangerang) – Minat masyarakat kelas atas (high-end) terhadap properti premium tetap tinggi. Hal tersebut terlihat dari antusiasme mereka saat peluncuran Cluster Lyndon di kawasan NavaPark, BSD City.

Proyek kolaborasi antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land ini menghadirkan hunian yang terinspirasi dari pesona resor eksotis dunia dengan menggabungkan residentiallake resort, waterfront, family recreation, leisure, vast greenery & lifestyle.

Baca Juga: Diluncurkan, Golden Madrid X di BSD City Dibanderol Rp900 Jutaan

Sinar Mas Land dan Hongkong Land memperkenalkan Cluster Lyndon di NavaPark, BSD City sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat kelas atas. Hunian di Cluster Lyndon memberi makna dari puncak keberhasilan seseorang. Lyndon merupakan cluster hunian yang menyatu dengan panorama danau indah, Country Club mewah, sehingga penghuni dapat menikmati kualitas hidup harmonis,” tutur Herry Hendarta, CEO Residential National Sinar Mas Land.

Cluster Lyndon menawarkan tiga tipe rumah, yaitu tipe 12 (LT/LB: 396/465) dengan harga Rp16 miliar, tipe 15 (495/545) Rp20 seharga miliar, dan tipe 19 (665/601 m2) yang dibanderol Rp30 miliar. Setiap unit memiliki tiga lantai serta dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan fasilitas lift berkapasitas hingga 6 orang.

Baca Juga: BSD City Rilis ImpresaHaus, Rumah 3 Lantai Berkonsep ‘Post-Pandemic’

Hunian di Cluster Lyndon didesain oleh International Consultant yaitu RT+Q Architects Pte Ltd dari Singapura dan lanskap yang dirancang Adrian L. Norman dari Hong Kong. Kedua perusahaan tersebut dipilih karena telah mengerjakan berbagai proyek properti mewah di Asia.

"Hunian mewah di Cluster Lyndon ini dirancang dengan memperhatikan detail hingga terkecil mulai dari produk berkualitas tinggi, layout yang sangat efisien, pencahayaan alami, serta sirkulasi udara yang menyegarkan sehingga penghuni tentu merasakan kemewahan Lyndon setiap hari," jelasnya.

Cluster Lyndon berdiri di atas lahan 10 hektar yang memiliki dua gerbang masuk yang berdekatan dengan danau Country Club. Penghuni dapat menikmati keindahan danau resor seluas 350 meter di kawasan ini. Tidak hanya itu, cluster residensial tersebut juga dilengkapi dengan romantic promenade, jogging track, terrace plaza, waterfront Country Club di sekitar danau.

Baca Juga: Sinar Mas Land Rilis YC Hub, Ruko Milenial di BSD City

Selanjutnya, di kawasan ini juga terdapat fasilitas botanical park dengan tatanan lanskap hamparan padang hijau yang asri dan terbesar di NavaPark. Semua keindahan fasilitas tersebut semakin menjadikan seluruh produk properti di NavaPark mengalami peningkatan nilai investasi secara pesat.

Tidak mengherankan, kemewahan beragam fasilitas itu memikat hati masyarakat kelas atas atau high end yang tampak antusias saat soft launching Cluster Lyndon pada Oktober 2020.

“Hal ini membuktikan bahwa saat ini NavaPark telah menjadi incaran pasar high-end untuk memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dengan lifestyle menawan di kawasan sekitar selatan Jakarta,” tambah Herry Hendarta.

Baca Juga: Gandeng Mitbana, Sinar Mas Land Bangun TOD di BSD City

Lebih lanjut Herry menerangkan, NavaPark terletak di lokasi sangat eksklusif dengan menghadap ke BSD Green Office Park sebagai kawasan perkantoran yang telah dihuni oleh sejumlah perusahaan bertaraf global serta lifestyle mall yakni The Breeze.

Posisinya yang strategis memberikan kemudahan akses bagi penghuni NavaPark untuk mengunjungi AEON Mall, ICE, Q Big, Intermoda BSD City, dan fasilitas kesehatan Eka Hospital. Fasilitas pendidikan pun tersedia, mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi seperti Universitas Prasetiya Mulya, Unika Atma Jaya BSD City, serta International University Liaison Indonesia (IULI).

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Kawasan Industri Jababeka juga terbuka bagi perusahaan startup (Foto: Jababeka.com)
Kawasan Industri Jababeka juga terbuka bagi perusahaan startup (Foto: Jababeka.com)
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment,  Jakarta Garden City.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City.