Diluncurkan, Golden Madrid X di BSD City Dibanderol Rp900 Jutaan

Ruko Golden Madrid X di BSD City digadang menjadi meeting point generasi muda dengan desain bangunan milenial berkonsep minimalist trendy.

Ruko Golden Madrid X di BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Ruko Golden Madrid X di BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Tangerang) – Menyusul peluncuran Ruko (rumah toko) Loka 65, 92 Avenix, dan YC Hub yang terserap pasar dalam waktu singkat, pengembang Sinar Mas Land kembali memperkenalkan ruko teranyar bertajuk Golden Madrid X di BSD City.

Ruko Golden Madrid X BSD City dirancang untuk menjadi meeting point atau tempat berkumpul generasi muda (youth community hub), dengan desain bangunan milenial berkonsep minimalist trendy. Ruko Golden Madrid X merupakan bagian dari hype community complex yang tahun ini diperkenalkan oleh Sinar Mas Land.

Baca Juga: Ruko Loka 65 BSD City Habis Terjual Sebelum Diluncurkan

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman menjelaskan, keunggulan utama dari ruko Golden Madrid X adalah letaknya yang tepat berada di seberang Pasar Modern BSD City.  Pasar Modern BSD City merupakan salah satu pasar terbaik di Indonesia dan dijadikan percontohan oleh Kementerian Perdagangan.

"Pasar yang dibangun pada 2004 tersebut kini menampung lebih dari 800 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Selain itu, menurut data dari Facebook Analytics terdapat 63.000 orang dengan rentang usia mulai dari 18 hingga 30 tahun yang beraktivitas di sekitar wilayah ruko Golden Madrid X," katanya.

Baca Juga: Ruko 92 Avenix di BSD City Diserbu Konsumen

Lebih lanjut, Anna Budiman menerangkan, meningkatnya jumlah wirausaha di Indonesia berpengaruh pada permintaan ruko yang semakin tinggi. Hal ini terbukti sejak pendaftara Nomor Urut Pemesanan (NUP) dibuka pada 28 Oktober 2020, sudah ada ratusan tanda minat yang masuk.

"Ruko Golden Madrid X BSD City berjumlah 43 unit dan dipasarkan mulai dari Rp900 jutaan. Konsumen dapat memiliki unit di Golden Madrid X dengan cara pembayaran hard cash, cicil bertahap ke developer, dan KPR dengan uang muka (down payment/DP) sebesar 15% yang dapat dicicil 15 kali," tuturnya.

Baca Juga: Ratusan Peminat Ikuti Pengundian Unit Ruko YC Hub BSD City

Anna menerangkan, Ruko Golden Madrid X memiliki sederet keunggulan berupa triple G advantage (great market, great traffic and great concept). Great market karena ruko ini dikelilingi area residensial dan komersial yang sudah hidup seperti perkantoran dan sekolah. Great traffic karena berada di salah satu jalan utama di BSD City yang juga dilewati beragam jenis moda transportasi umum seperti BSD Link (rute Greenwich Park, Foresta, The Breeze, BSD Autopart, Halte Sektor 1.3), Trans BSD (rute Intermoda, Griya Loka, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza), serta angkutan kota lain.

"Tidak hanya itu, lokasi ruko juga dekat dari pintu tol Serpong-Jakarta. Great Concept karena dirancang sesuai dengan kebutuhan tempat berkumpul bagi kaum muda (hype community complex) dan memiliki double facade," pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

LRT City Cibubur (Foto: Adhi Commuter Properti)
LRT City Cibubur (Foto: Adhi Commuter Properti)
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)
Rumah Tipe Muse @Alesha Pool Villa di Vanya Park BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Rumah Tipe Muse @Alesha Pool Villa di Vanya Park BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Kawasan Industri Jababeka juga terbuka bagi perusahaan startup (Foto: Jababeka.com)
Kawasan Industri Jababeka juga terbuka bagi perusahaan startup (Foto: Jababeka.com)