Sinar Mas Land Helat 'Southgate Expo' di Grand Opening AEON Mall Tanjung Barat

Memeriahkan grand opening AEON Mall Southgate Tanjung Barat, Sinar Mas Land menyelenggarakan Southgate Expo yang memberi beragam kemudahan bagi pembeli.

Jajaran Direksi Sinar Mas Land dan AEON Mall menghadiri Grand Opening AEON Mall Southgate Tanjung Barat pada Jumat, 20 Mei 2022.
Jajaran Direksi Sinar Mas Land dan AEON Mall menghadiri Grand Opening AEON Mall Southgate Tanjung Barat pada Jumat, 20 Mei 2022.

RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti Sinar Mas Land dan operator pusat belanja asal Jepang, AEON, menggelar acara grand opening AEON Mall Southgate, Tanjung Barat, Jumat (20/5/2022). AEON Mall Southgate Tanjung Barat merupakan bagian dari pengembangan kawasan Southgate Residence yang dibesut Sinar Mas Land.

Memeriahkan acara grand opening AEON Mall Southgate Tanjung Barat, Sinar Mas Land menyelenggarakan Southgate Expo pada 21 - 29 Mei 2022 di Main Atrium AEON Mall Southgate Tanjung Barat.

Baca Juga: AEON Mall Tanjung Barat di Southgate Residence Resmi Beroperasi

Dalam acara ini, Southgate Residence memberikan sejumlah keringanan bagi pembeli dan bekerja sama dengan Jendela360 yang merupakan situs sewa apartemen nomor satu di Indonesia. Jendela360 memudahkan penyewaan unit apartemen untuk investasi jangka panjang berupa passive income dengan keuntungan maksimal yang sangat menjanjikan.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial National Sinar Mas Land menjelaskan, Sinar Mas Land menghadirkan Southgate Expo bekerja sama dengan Dekoruma, Jendela360, Bank Sinar Mas, dan Tokopedia.

"Sejumlah promo spesial pun ditawarkan, di antaranya keringanan DP 15%, Keringanan Biaya KPA 2,5%, cicilan mulai dari Rp6 jutaan, tabungan deposito hingga Rp15 juta dari Bank Sinarmas, free furniture dan desain interior dari Dekoruma, Free IPL, Grand Prize 1 unit studio Altuera, serta tambahan keuntungan berupa potongan booking fee 20% atau Rp1 juta dan air fryer jika melakukan pembelian unit melalui Official e-Store Sinar Mas Land di Tokopedia," ungkap Hongky J. Nantung.

Baca Juga: Pendapatan Usaha Bumi Serpong Damai (BSDE) Capai Rp2,03 Triliun di Kuartal I 2022

Southgate berada di lokasi strategis di sisi jalan TB Simatupang Jakarta Selatan sehingga dapat diakses dengan TransJakarta dan kereta Commuter Line  yang berada tepat di seberang mall. Mal ini juga sangat dekat dari jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan langsung ke area Jabodetabek dan akses menuju bandara tanpa melewati lampu merah.

"Kemudahan akses ini merupakan benefit yang dapat dinikmati baik oleh pengunjung mall, pengusaha, dan segenap penghuni apartemen Southgate Residence,” imbuh Hongky.

AEON Mall Southgate Residence terintegrasi dengan tiga tower hunian apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektare, proyek mixed-use tersebut memiliki 60% ruang terbuka hijau dengan sekitar 2,2 hektar.

Baca Juga: Gandeng 15 Bank, Sinar Mas Land Luncurkan Program 'Double Dream' di Tanggal Cantik

Hunian apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theater roomprivate dining room, sky pool bar, dan 42 fasilitas pendukung lainnya guna memenuhi kebutuhan para penghuni. Hunian apartemen di Southgate Residence dijual mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp6 miliar.

AEON Mall Tanjung Barat merupakan mal keempat di Indonesia dari AEON Group, operator pusat perbelanjaan terbesar di Asia. AEON Mall Tanjung Barat merupakan mal kedua yang dikembangkan dalam kerja sama AEON dan Sinar Mas Land setelah mendulang sukses pada AEON Mall BSD City yang merupakan rantai usaha pertama dari operator asal Jepang tersebut di Tanah Air. Mal ini terintegrasi dengan Apartment Southgate Residence.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kanan) dan Yayat Supriatna, Pakar Tata Kota di sela forum diskusi yang digelar di marketing gallery Synthesis Huis, Kamis, 30 Juni 2022. (Foto: realestat.id)
Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kanan) dan Yayat Supriatna, Pakar Tata Kota di sela forum diskusi yang digelar di marketing gallery Synthesis Huis, Kamis, 30 Juni 2022. (Foto: realestat.id)
Rebranding Logo Baru Kota Wisata Cibubur (Foto: realestat.id)
Rebranding Logo Baru Kota Wisata Cibubur (Foto: realestat.id)