Sharp Indonesia Gelar Pengundian Hadiah Program Belanja 'Sumo Hoki'

Melalui Program Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki ini, Sharp membagikan hadiah mobil, motor, dan hadiah lainnya kepada 233 konsumen yang beruntung.

Pengundian Program Sharp Lover’s Day- Sumo Hoki.
Pengundian Program Sharp Lover’s Day- Sumo Hoki.

RealEstat.id (Jakarta) –  Sharp Indonesia melakukan pengundian hadiah utama Program Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki pada 17 Mei 2022 melalui gelaran virtual Live Facebook. Sukses diikuti oleh ratusan ribu konsumen setia di seluruh Indonesia, program belanja akbar Sharp Lovers’s Day: Sumo Hoki dimulai pada 1 Desember 2021 dan berakhir pada 30 April 2022 lalu.

Pengundian Program Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki yang disaksikan ribuan pasang viewers ini, menghadirkan hadiah berupa 3 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 10 unit notebook Dynabook, dan 15 unit smartphone Sharp AQUOS Sense4 Plus, dan 200 unit 100.000 point Cocoro Life.

Agus Soewadjie, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia mengapresiasi konsumen setia Sharp. Dia pun mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki.

Baca Juga: Sharp Rilis Mobile Ion Generator Dengan Teknologi Plasmacluster

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah berpartisipasi pada program ini, terima kasih atas antusiasnya yang luar biasa. Bagi konsumen yang melewati tayangan pengundian secara langsung, dapat melihat pengumumannya di laman sosial media resmi Sharp Indonesia,” tutur Agus Soewadjie.

Sharp Lover’s Day merupakan strategi perusahaan untuk berada lebih dekat dengan konsumenn setianya. Mengimplementasikan metode Customer Relationship Management (CRM) pada program belanja, konsumen dapat mengikuti program ini dengan cara yang mudah, yaitu konsumen diharuskan melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja minimal Rp1 juta dalam satu transaksi, mendaftarkan dalam aplikasi Sharp Id, dan secara otomatis konsumen akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi dikahir program.

Pengundian yang dilakukan pada hari Selasa (17/5/2022) lalu berhasil mengundi 233 konsumen beruntung yang berasal dari seluruh pelosok nusantara. Pada undian Sharp Lover’s Day kali ini, hadiah terbagi ke beberapa wilayah kota besar dan daerah di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali.

Baca Juga: Rilis Set Top Box dengan Harga Terjangkau, Sharp Indonesia Sambut Siaran TV Digital

"Semoga apresiasi ini dapat di terima dengan baik oleh para konsumen.  Kami pun ingin mengingatkan, agar tetap waspada terhadap penipuan mengatasnamakan Sharp Indonesia. Pengundian Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki ini tidak dipungut biaya apapun termasuk biaya pajak, dan pengiriman seluruhnya sudah ditanggung oleh Sharp Indonesia,” tegas Agus.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini turut disaksikan secara langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial, Notaris, dan juga Kepolisian. Melihat antusiasme yang cukup baik pada program belanja Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki, Sharp Indonesia berencana untuk melanjutkan program belanja ini dengan konsep dan hadiah yang lebih menarik lagi.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kanan) dan Yayat Supriatna, Pakar Tata Kota di sela forum diskusi yang digelar di marketing gallery Synthesis Huis, Kamis, 30 Juni 2022. (Foto: realestat.id)
Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kanan) dan Yayat Supriatna, Pakar Tata Kota di sela forum diskusi yang digelar di marketing gallery Synthesis Huis, Kamis, 30 Juni 2022. (Foto: realestat.id)
Rebranding Logo Baru Kota Wisata Cibubur (Foto: realestat.id)
Rebranding Logo Baru Kota Wisata Cibubur (Foto: realestat.id)