Sharp Aquos Zero 2 Sabet Penghargaan Smartphone Terbaik 2020

Ponsel pintar Sharp Aquos Zero 2 mendapat predikat sebagai "The Best Smartphone" dalam ajang Selular Editor’s Choice 2020.

Sharp Aquos Zero 2
Sharp Aquos Zero 2

RealEstat.id (Jakarta) – Kembalinya Sharp Indonesia ke pasar smartphone alian ponsel pintar di pertengahan 2020 ternyata berbuah manis. Enam bulan setelah melakukan peluncuran model smartphone flagship, di penghujung tahun ini, Sharp Aquos Zero 2 mendapatkan penghargaan Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Smartphone di harga lebih dari Rp10 juta.

Selular Editor’s Choice Award merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Selular.id guna mengapresiasi merek-merek smartphone yang beredar di pasar Indonesia.

Baca Juga: Sasar Para Gamer, Sharp Rilis Smartphone Paling Ringan di Dunia

Ardy, Head Marketing AUVI Product Startegy Divison PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, tampilan desain yang menawan, spesifikasi yang mumpuni dan bobotnya yang ringan menjadikan Sharp Aquos Zero 2 berhasil menyisihkan para pesaingnya di kelas yang sama.

Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, dengan berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 di lengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat. Fitur unggulan ini menjadi fitur utama yang ditawarkan kepada kalangan gamers ataupun pengguna smartpone yang menginginkan  kecepatan pada prosesor.

Baca Juga: Sharp Rilis Healsio Superheated Steam Oven

"Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik, Sharp Aquos Zero 2 mampu membuat para gamers bermain game dengan nyaman tanpa khawatir akan adanya gangguan yang terjadi selama bermain dan mengurangi kelelahan yang disebabkan bobot smartphone," kata Ardy.  

Kenyamanan pengguna akan semakin dimanjakan dengan  pengoperasian Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB. Dibalut dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, Aquos Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel dapat menyebarkan panas yang merata ke seluruh bagian, sehingga mampu mencegah terjadinya overheat pada ponsel.

Baca Juga: Sharp Indonesia Rilis Notebook Dynabook Satellite Pro L40-G

Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp Aquos Zero 2 didukung fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

“Penghargaan ini merupakan hadiah bagi kami Sharp Indonesia, dimasa pandemic produk smartphone kami masih dapat mengukir prestasi, dan juga menjadi motivasi kami untuk terus dapat menghadirkan produk smartphone berkualitas dengan menyasar segmen pasar yang lebih luas lagi. Kami akan meluncurkan produk terbaru smartphone di bulan January 2021, kami berharap produk smartphone kami dapat diterima oleh pasar Indonesia,” tutup Ardy.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sharp Active Speaker CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara high definition.
Sharp Active Speaker CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara high definition.
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)