Setiabudhi Supermarket Segera Hadir di Summarecon Bandung

Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung mengusung konsep futuristic lifestyle living market, dilengkapi area home living, toko buku, elektronik, butik, dan education center.

RealEstat.id (Bandung) - Melengkapi fasilitas komersial di kawasan Summarecon Bandung, PT Mahkota Permata Perdana—anak usaha PT Summarecon Agung, Tbk—menghadirkan Setiabudhi Supermarket, yang sejak 1970 menyediakan produk-produk kebutuhan kelas menengah atas dan menjadi tujuan belanja para ekspatriat di Kota Kembang.

Untuk mengukuhkan kerja sama, kedua belah pihak melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli) yang diwakili Hindarko Hasan, Executive Director Summarecon Bandung dan Atjen Tanuwidjaja, pemilik Setiabudhi Supermarket, di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: Rilis Cluster Flora, Summarecon Bandung Bukukan Rp112 Miliar

Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi. Supermarket ini bakal mengusung konsep futuristic lifestyle living market dilengkapi dengan area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center.

Komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat. Tak lupa produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini.

Baca Juga: Hadir di Summarecon Bandung, RS Santo Borromeus Usung Konsep Green Hospital

Hadirnya Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus melakukan pengembangan kawasan berskala kota. Supermarket ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

“Kami bersyukur hari ini telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian dengan Setiabudhi Supermarket. Setiabudhi Supermarket adalah supermarket dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan lainnya serta pelayanan yang berkualitas dan memenuhi selera kelas menengah atas dan juga ekspatriat. Kehadiran Setiabudhi Supermarket sangatlah cocok dan tentunya akan memberikan added value baik bagi Summarecon Bandung maupun Setiabudhi Supermarket,” tutur Hindarko Hasan.

“We are Proud to Serve You”
Sementara itu, Atjen Tanuwidjaja mengatakan, alasan Setiabudhi Supermarket bergabung dengan Summarecon Bandung adalah karena perumahan ini dinilai berhasil menjadikan sebuah kawasan berskala kota yang ramah, nyaman, strategis, dan didukung kemudahan akses yang sangat cocok dengan kualitas layanan dan produk Setiabudhi Supermarket. Pertimbangan yang lain, Bandung timur mengalami perkembangan yang sangat pesat.

“Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan tetap mempertahankan konsep sebagai penyedia produk lokal dan impor berkualitas. Sejak awal berdiri, Setiabudhi Supermarket selalu berusaha membuat konsumen merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Kami berharap bisa bersinergi dengan Summarecon Bandung untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama,” ujarnya.

Baca Juga: Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Harumi Homes: Japanese Home Quality

Pembangunan Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung akan mengadaptasi segala fasilitas yang telah dijalankan dengan dilengkapi perkembangan teknologi digital untuk  mengoptimalkan pelayanan. Moto “we are proud to serve you” akan selalu dijalankan demi kualitas pelayanan.

Suasana belanja yang nyaman ditambah dengan konsep desain yang asri dan macam-macam barang beserta kebutuhan lokal dan impor juga menjadi rencana Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung.

Baca Juga: Cluster Baroni Summarecon Serpong Tawarkan ‘Modern Home’ Bagi Generasi Milenial

Pada tahun 1970, berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Kota Bandung, Setiabudhi Supermarket mulai didirikan dari sebuah warung kecil di pekarangan rumah. Seiring berjalannya waktu, usaha ini terus tumbuh dan berkembang menjadi toko yang lebih besar, dan karena kualitas barang yang dijualnya semakin banyak dicari maka toko tersebut makin meluaskan bangunannya menjadi supermarket.

Saat itu banyak warga negara asing yang tinggal di sekitar Jalan Dr. Setiabudi, maka produk-produk impor semakin diperlengkap. Setiabudhi Supermarket selama bertahun-tahun menjadi pilihan utama masyarakat khususnya ekspatriat dan high-end consumer untuk mencari barang-barang kebutuhan impor berkualitas.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Rahmat Ananda Margiyanto (Staff CSR Education & Literacy Sinar Mas Land), Teguh Azmi Pamungkas (Assistance Vice President Corporate Social Responbility Sinar Mas Land), Trapsilo Hari Wibowo (Assistance Manager CSR Education & Literacy Sinar Mas Land) dalam seremonial pemberian penghargaan Bronze pada ajang Indonesia Corporate Sustainability (ICS) Award 2024 pada kategori Best Practice in Education.
Rahmat Ananda Margiyanto (Staff CSR Education & Literacy Sinar Mas Land), Teguh Azmi Pamungkas (Assistance Vice President Corporate Social Responbility Sinar Mas Land), Trapsilo Hari Wibowo (Assistance Manager CSR Education & Literacy Sinar Mas Land) dalam seremonial pemberian penghargaan Bronze pada ajang Indonesia Corporate Sustainability (ICS) Award 2024 pada kategori Best Practice in Education.
Sinar Mas Land Renovasi Rumah Sekitar BSD City Tangerang. (Foto: Istimewa)
Sinar Mas Land Renovasi Rumah Sekitar BSD City Tangerang. (Foto: Istimewa)
Patricia Gouw, Selebriti & Content Creator menunjukkan bentangan layar Xiaomi Smart Display Max 100 yang menghadirkan hiburan selaiknya di bioskop. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Patricia Gouw, Selebriti & Content Creator menunjukkan bentangan layar Xiaomi Smart Display Max 100 yang menghadirkan hiburan selaiknya di bioskop. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)