Sasar End-User, Intiland Hadirkan Konsep Private Office di Spazio Tower Surabaya

Konsep private office di Spazio Tower mengusung inovasi yang mengutamakan aspek privasi dan kenyamanan kantor untuk bekerja dan menjalankan bisnis.

Foto: Dok. Intiland
Foto: Dok. Intiland

RealEstat.id (Surabaya) – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) menghadirkan ruang perkantoran strata title berkonsep private office di Spazio Tower, Surabaya Barat.

Sesuai namanya, private office di Spazio Tower mengusung inovasi yang mengutamakan aspek privasi dan kenyamanan kantor untuk bekerja dan menjalankan bisnis.

Harto Laksono, Direktur Marketing Intiland untuk wilayah Surabaya menjelaskan, berada lokasi di kawasan pusat bisnis dan gaya hidup di Surabaya Barat, private office Spazio Tower menjadi pilihan terbaik bagi para pengusaha atau entrepreneur muda yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga: Pasar Surabaya Menggeliat, Gedung Perkantoran Milik Intiland Ramai Peminat

"Private office, selain dapat difungsikan sebagai kantor operasional juga bisa berfungsi sebagai kantor representatif untuk bertemu dengan relasi bisnis, investor, maupun kolega. Di sini, menyasar target pembeli para pengguna akhir (end user) seperti para pemilik usaha," tutur Harto Laksono di Surabaya (27/3/2024).

Dia menuturkan private office menawarkan banyak keunggulan dibandingkan perkantoran pada umumnya. Unit perkantoran ini memberikan keleluasaan lebih untuk aktivitas bisnis penyewa, baik sebagai ruang kerja personal maupun untuk melakukan pertemuan-pertemuan penting.

Private office punya banyak keunggulan, mulai dari lokasinya yang strategis di pusat bisnis dan gaya hidup Surabaya Barat, kemudahan aksesibilitas, fasilitas yang lengkap, hingga fleksibilitas operasionalnya. Konsep kantor ini menawarkan kemudahan, kepraktisan, dan fleksibilitas bagi para penggunanya,” kata Harto Laksono.

Peluncuran private office menjadi salah satu layanan baru dari gedung Spazio Tower. Unit-unit perkantoran ini memiliki luasan mulai dari 53 meter persegi, 77 meter persegi, dan 99 meter persegi.

Baca Juga: Kembangkan Pertanian Cerdas (Smart Farming), Intiland Jalin Kolaborasi dengan Saltware

Unit kantor terkecil dipasarkan dengan harga mulai Rp1,4 miliar, sudah termasuk mendapatkan paket promo berupa free semi furnished, free service charge, dan bonus pendingin ruangan.

Menurut Harto Laksono kehadiran private office bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap ruang kantor di Spazio Tower. Selain menyediakan layanan perkantoran sewa, para pengusaha atau investor bisa pula membeli dan memiliki unit-unit perkantoran di Spazio Tower.

Salah satu keunggukan unit private office yakni pembeli dapat leluasa merancang dan mendesain ruangannya sesuai kebutuhan. Pemilik unit juga mendapatkan fleksibilitas jam operasional selama 24 jam sehingga mereka dapat leluasa menggunakan ruang kantornya setiap saat sesuai kebutuhan dan tanpa tambahan biaya layanan.

Sebagai bagian dari pengembangan Spazio Tower, pemilik private office juga mendapatkan beragam fasilitas untuk mendukung kemudahan usaha. Fasilitas tersebut antara lain retail, food and beverages, minimarket, gym, Whiz Luxe Hotel, dan area parkir yang luas, serta layanan internet kecepatan tinggi.

Baca Juga: Strategi Pengembangan TOD Jadi Prioritas Jangka Panjang Intiland Development

Spazio Tower merupakan pengembangan mixed-use terpadu yang berlokasi di kawasan Graha Famili, Surabaya Barat. Selain menyediakan fasilitas perkantoran, Spazio Tower juga dilengkapi fasilitas ritel, function hall, dan hotel bintang lima.

Harto Laksono mengungkapkan seiring dengan berakhirnya pandemi Covid-19, perkembangan Spazio Tower sangat signifikan, terutama dari pertumbuhan jumlah penyewa. Spazio Tower dipercaya menjadi tempat bisnis pilihan dari berbagai sektor industri, seperti keuangan, hukum, kesehatan, hingga energi.

“Terbaru, Spazio Tower juga menjadi pilihan Universitas Surabaya atau Ubaya untuk membuka kampus baru yang dinamakan Ubaya West Campus,” ungkapnya lebih lanjut.

Baca Juga: 7 Keuntungan Tinggal di Surabaya untuk Konsumen dan Investor Properti, Auto Panen Cuan?

Pasar Perkantoran Surabaya

Intiland mencermati perkembangan segmen usaha perkantoran masih cukup menantang di tahun ini. Namun demikian, Perseroan optimistis permintaan terhadap penyewaan atau penjualan ruang kantor akan berangsur-angsur membaik.

“Masih ada faktor kepastian pasca Pemilu, namun proyeksi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan adanya stabilitas politik dan keamanan memberikan signal pemulihan terhadap pasar perkantoran,” kata Harto Laksono.

Segmen usaha perkantoran merupakan salah satu usaha utama yang dijalankan Perseroan. Di Surabaya portofolio perkantoran yang dimiliki Perseroan antara lain meliputi Intiland Tower Surabaya dan Praxis yang berada di pusat kota serta Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat.

Di tahun ini tingkat okupansi perkantoran Perseroan rata-rata mengalami perbaikan. Tren positif tersebut tidak luput dari rencana dan arah pengembangan kota Surabaya. Perbaikan infrastruktur dan transportasi berkembang sangat pesat sehingga memperkuat posisi Surabaya sebagai gerbang perekonomian Indonesia Bagian Timur.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)