Sambut Lebaran, Living World Kota Wisata Cibubur Hadirkan Brand Ternama

Jelang Lebaran, Living World Kota Wisata Cibubur juga menyuguhkan beragam promo menarik, di antaranya program All Day Sale Diskon hingga 60%.

Lantai 3 Living World Kota Wisata Cibubur (Foto: Istimewa)
Lantai 3 Living World Kota Wisata Cibubur (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan terbaik jelang Lebaran, Living World Kota Wisata Cibubur pusat perbelanjaan berkonsep Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment yang dikembangkan PT Sahabat Kota Wisata—perusahaan joint venture Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land—menghadirkan beragam brand ternama dan fasilitas lain kepada pengunjung.

Berkomitmen untuk menjadi destinasi favorit bagi masyarakat di daerah Timur Jakarta dan Bogor, Living World Kota Wisata Cibubur resmi mengoperasikan area lantai 3 yang mengusung konsep food paradise yang sarat akan unsur forest pada desain interiornya untuk memberikan pengalaman unik tersendiri.

Di sini, pengunjung dapat merasakan kesejukan dan keindahan alam tropis Indonesia yang dihadirkan oleh Living World Kota Wisata Cibubur sambil menikmati berbagai hidangan lezat.

Baca Juga: Resmi Beroperasi, Living World Kota Wisata Cibubur Digadang Mal Terbesar di Timur Jakarta

“Setelah resmi beroperasi dengan lantai lower ground hingga 2nd floor pada soft opening yang dilaksanakan di bulan Maret 2024 lalu, dengan bangga kami menyampaikan lantai 3 Living World Kota Wisata Cibubur resmi beroperasi untuk memenuhi kebutuhan rumah, gaya hidup, kuliner juga tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” kata Theresia Setiadjaja, Direktur Operasional Living World Kota Wisata Cibubur, Jumat (5/4/2024).

Pengunjung kini dapat menikmati Chatime with Korean Snacks by Cupbop, Gindaco, Marugame Udon, Steak 21, Hokkaido-Ya Indonesia, Tom Sushi, dan berbagai brand kuliner lokal di area food court Living World Kota Wisata Cibubur, seperti Soto Betawi H. Mamat, Bakso Afung, Mie Kejaksaan Bandung, Kwetiau 28 AHO, dan masih banyak lagi.

Living World Kota Wisata Cibubur juga menawarkan pengalaman menonton film di Cinema XXI dengan ragam pilihan film berkualitas dari berbagai genre, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Baca Juga: Hadir di Kota Wisata Cibubur, AEON Store dan Living World Gelar Penanaman Pohon

Dari lima studio yang tersedia di Living World Kota Wisata Cibubur, pengunjung juga dapat menikmati sensasi menonton film yang lebih premium di studio XXI The Premiere yang dilengkapi dengan fasilitas menonton film terbaik dengan kursi yang dapat direbahkan.

Sedangkan studio IMAX dilengkapi dengan teknologi proyeksi revolusioner IMAX yang menyampaikan gambar sejernih kristal dan sistem suara digital laser-aligned IMAX dengan dynamic range 10 kali lebih kuat dibanding suara studio standar, yang akan segera hadir pada akhir April mendatang.

Selain itu, Living World Kota Wisata Cibubur juga menghadirkan wahana hiburan keluarga, seperti Kidzooona Safari sebagai tempat bermain anak dengan wahana permainan Flying Fox dan Funworld Gokart yang menghadirkan unsur fun dan racing di setiap sesi permainannya.

Theresia mengatakan, ke depannya, pengunjung Living World Kota Wisata juga dapat menikmati edutainment playground dari Youreka World yang pertama kali akan hadir di Cibubur.

Baca Juga: Rebranding Logo Baru, Kota Wisata Cibubur Bertransformasi Menjadi Sebuah Township

“Menambah keseruan berbelanja Lebaran di Living World Kota Wisata Cibubur, kami juga akan menghadirkan berbagai promo menarik selama satu hari pada 6 April 2024 dari berbagai brand yang berpartisipasi. Pengunjung juga bisa mengikuti shopping program untuk memenangkan voucher belanja dan hadiah menarik lainnya,” tambah Theresia.

Jelang Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, selain brand ternama yang hadir, Living World Kota Wisata Cibubur juga akan menyuguhkan beragam promo menarik, diantaranya program All Day Sale Diskon hingga 60% pada 6 April 2024 mulai pukul 20.00-23.00 WIB.

Kemudian, bagi pengunjung yang telah melakukan pembelian minimal Rp500 ribu, Living World Kota Wisata Cibubur akan memberikan hadiah berupa Kawan Lama Gift Voucher yang dapat digunakan langsung oleh pengunjung di toko ACE, INFORMA, INFORMA ELECTRONICS, SELMA, KELS, Toys Kingdom, Pet Kingdom, ATARU, EYE SOUL, THYS.

Hadir pula beragam brand kuliner di bawah naungan F&B ID, di antaranya Chatime with Korean Snacks by Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, serta masih banyak program lainnya.

Baca Juga: Gerbang Tol Nagrak Dibuka, Kota Wisata Cibubur Makin Ekspansif

Mal Living World Kota Wisata Cibubur sebagai one stop shopping experience dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat Cibubur dan sekitarnya, melalui dua akses tol melalui Jagorawi dan JORR 1 (via Jatiasih).

Ke depannya, Kota Wisata Cibubur juga akan memiliki akses langsung ke pintu Tol Cimanggis-Cibitung yang terkoneksi dengan jalan Tol Cinere-Jagorawi dan jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Selain akses kendaraan pribadi, warga Kota Wisata juga akan semakin dimudahkan dengan sarana transportasi light rapid transit (LRT) dengan rute Cibubur-Cawang-Dukuh Atas yang ditargetkan beroperasi pada tahun ini.

Sebelumnya warga Kota Wisata juga telah dimanjakan dengan akses transportasi shuttle bus yang beroperasi dari dalam Kota Wisata dan memiliki rute ke beberapa titik di pusat kota Jakarta seperti Sudirman, Senayan, Semanggi, Grogol, dan ITC Mangga Dua.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Showroom Motor Listrik Polytron Kedua di Bali. (Sumber: Polytron)
Showroom Motor Listrik Polytron Kedua di Bali. (Sumber: Polytron)

Samsung Electronics bakal menggelar dua kompetisi gaming selama satu bulan penuh di Asia Tenggara, bertajuk Gaming Academy dan Odyssey Cup Campus. (Sumber: Samsung Electronics Indonesia)
Samsung Electronics bakal menggelar dua kompetisi gaming selama satu bulan penuh di Asia Tenggara, bertajuk Gaming Academy dan Odyssey Cup Campus. (Sumber: Samsung Electronics Indonesia)
Sinar Mas Gandeng Rise with SAP untuk Transformasi Bisnis Berbasis AI. (Sumber: Rise with SAP)
Sinar Mas Gandeng Rise with SAP untuk Transformasi Bisnis Berbasis AI. (Sumber: Rise with SAP)