Rilis Paddington, Wisata Bukit Mas Surabaya Tawarkan Rumah New Normal

Cluster Paddington Wisata Bukit Mas mengusung motto “urban living, compact living, balance living”, di mana setiap rumah didesain compact demi keleluasaan dan keseimbangan hidup para penghuninya.

Cluster Paddington, Wisata Bukit Mas Surabaya (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Cluster Paddington, Wisata Bukit Mas Surabaya (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Surabaya) – Mengedepankan faktor kesehatan dan kenyamanan di masa pandemi, Sinar Mas Land mengembangkan rumah yang mengadaptasi kebiasaan baru di Cluster Paddington, Wisata Bukit Mas Surabaya. Konsep rumah era new normal ini merupakan duplikasi konsep serupa di beberapa proyek Sinar Mas Land, yakni di BSD City, Grand Wisata Bekasi, dan Kota Wisata Cibubur.

Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land menjelaskan, Cluster Paddington Wisata Bukit Mas dikembangkan dengan motto “urban living, compact living, balance living”, sehingga tiap rumah didesain secara compact untuk keleluasaan dan keseimbangan hidup para penghuninya. Dalam hunian ini, penghuni bisa menikmati ketenangan di rumah dan kemudahan akses perjalanan untuk gaya hidup yang aktif.

Baca Juga: BSD City Rilis ImpresaHaus, Rumah 3 Lantai Berkonsep ‘Post-Pandemic’

"Cluster Paddington Wisata Bukit Mas menghadirkan rumah yang nyaman baik untuk beristirahat, bekerja, dan ragam aktivitas lainnya. Setiap rumah dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi untuk berkebun, berolahraga dan bersantai," kata Franky.

Penghuni dapat nyaman untuk bekerja dan belajar dari rumah (work/school from home) dengan adanya fitur bay window yang dapat digunakan untuk bekerja, beristirahat dan bisa juga dijadikan perpustakaan kecil. Penghuni juga memiliki ruang tambahan di lantai mezzanine yang dapat dijadikan kamar tidur, walk-in closet atau ruang kerja.

Baca Juga: Inspirasi Desain Rumah Tinggal Era New Normal

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, kami juga berusaha untuk menjaga kesehatan konsumen sehingga di Paddington kami memberikan post-pandemic features berupa kotak pos dan penerimaan paket yang dilengkapi dengan UV sterilizer. Tiap rumah juga didesain dengan sanitizing area dan rak sepatu di area depan rumah sehingga penghuni dan para tamu bisa membersihkan diri sebelum masuk ke bagian dalam rumah,” tutur Franky Najoan.

Aspek teknologi juga tidak ketinggalan di Paddington. Setiap rumah di sini dilengkapi dengan smart home system yang dapat dipakai untuk menyalakan atau mematikan lampu, mengatur televisi dan pendingin ruangan (air conditioner/AC). Teknologi ini juga dipakai untuk aspek keamanan dengan adanya smart door lock dan kamera pengamanan CCTV yang interaktif selain adanya penjagaan keamanan 24 jam di gerbang cluster.

Baca Juga: Desain Arsitektur dan Interior Rumah Ideal di Era “New Normal”

Paddington Wisata Bukit Mas terdiri atas 96 unit rumah dalam beberapa tipe yaitu Tipe Standard dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 69 m2, Tipe Deluxe dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 77 m2, dan Tipe Suite dengan luas tanah 55 m2 dan luas bangunan 77 m2.

Kenyamanan di rumah Paddington bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp1 miliar. Pembeli dapat memilih metode pembayaran tunai bertahap ke pengembang atau melalui KPR dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 kali.

“Paddington mendapat respon positif dari warga Surabaya, terjual 75% dalam satu hari saat peluncuran tanggal 20 November lalu. Saat ini tersisa hanya 25 unit. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah new normal ini,” ujar Franky. 

Baca Juga: 6 Wajah Bisnis Properti Tanah Air di Era “New Normal”

Paddington berlokasi di posisi paling depan di Wisata Bukit Mas, sebuah kawasan residensial yang dikembangkan Sinar Mas Land di Surabaya terinpirasi dari landmark dari berbagai penjuru di dunia. Dengan posisi Paddington yang berada di sisi terdepan dari Wisata Bukit Mas 1 Surabaya, memudahkan penghuni dalam akses keluar masuk kompleks.

Lokasi Wisata Bukit Mas sendiri sangat strategis dan dekat dengan CBD Surabaya Barat. Lokasi ini berada tepat di sisi Middle West Ring Road (MWRR) yang saat ini masih terus digarap.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment,  Jakarta Garden City.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City.
Show unit Sentosa Park.
Show unit Sentosa Park.