Repower Serahkan Hadiah Program PASTI REAL Kepada Pemegang Saham

Program PASTI REAL merupakan salah satu langkah PT Repower Asia Indonesia untuk ikut menggairahkan kembali pasar modal Indonesia.

Repower Pasti Real hadiah rumah realestat.id dok
Dari kiri ke kanan: Rully Muliarto (Direktur), Mayjend (Purn) Djumadi (Komisaris), Mukhtar (pemenang hadiah utama), Aulia Firdaus (Presiden Direktur), Ichsan Thalib (Komisaris Utama), Andy K. Natanael (Direktur Marketing) saat menyerahkan hadiah utama rumah senilai Rp1,5 miliar di Botanical Puri Asri. (Foto: Dok. Repower)

RealEstat.id (Depok) – Membuktikan komitmen kepada para pemegang saham, PT Repower Asia Indonesia, Tbk, (REAL) menyerahkan hadiah doorprize kepada para pemenang Program PASTI REAL yang digelar perseroan sejak April 2020 lalu. Pemenang program inovatif bernilai miliaran rupiah dari saham perusahaan Emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, berhak mendapatkan logam mulia, motor, mobil, hingga 1 unit rumah.

Presiden Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk., Aulia Firdaus mengatakan, Program PASTI REAL merupakan salah satu langkah perseroan untuk ikut menggairahkan kembali pasar modal Indonesia. Pandemi Covid-19, kata Aulia, mengakibatkan guncangan yang cukup hebat terhadap perekonomian nasional bahkan berpengaruh juga ke seluruh dunia. 

Baca Juga: Instagrammable, Marketing Gallery Modernland Cilejit Dibuat Seperti Disneyland

“Program PASTI REAL yang kami jalankan ini, dalam rangka mendukung program pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI), yang mampu menjadi stimulus kepada pemegang saham publik dari Repower. Kita sangat maklum bahwa pandemi Covid-19 telah mengakibatkan fluktuasi yang tinggi di pasar modal,” ujar Aulia Firdaus saat memberikan doorpize Program PASTI REAL kepada pemenang, di salah satu proyek yang dikembangkan Repower, perumahan Botanical Puri Asri, Tanah Baru, Depok, Sabtu (26/9/2020).  

Aulia juga memberikan selamat kepada para penerima hadiah Program PASTI REAL periode ini. Dengan diumumkannya nama-nama pemenang yang telah disahkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta pada 31 Agustus 2020 itu, kata Aulia, ini menjadi bukti bahwa Program PASTI REAL memang telah dilakukan sesuai janji perseroan.

Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan

Program Pasti REAL memberikan peluang kepada setiap pemegang saham PT Repower Asia Indonesia, Tbk., untuk mendapatkan sejumlah hadiah yang menggiurkan. Semakin lama investor tersebut memegang saham REAL, maka akan semakin besar pula peluangnya untuk memenangkan hadiah yang disediakan dari perseroan.

Hadiah dan doorprize yang disediakan antara lain satu unit rumah dua lantai senilai Rp 1,5 miliar di Botanical Puri Asri yang merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan Repower, lalu dua unit mobil, lima unit motor, dan 50 logam mulia. Program ini diikuti oleh pemegang saham REAL minimal 100 lot dan berakhir 30 Juli 2020 lalu.  

Direktur Repower Rully Muliarto mengungkapkan, Program PASTI REAL sejalan dengan program Yuk Nabung Saham yang dikampanyekan oleh Bursa. Melalui program ini, ujar Rully, perseroan berharap masyarakat bisa menjadikan saham REAL sebagai salah satu instrument investasi yang menguntungkan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

“Program PASTI REAL yang dilakukan Repower ini baru pertama kali diluncurkan di industri pasar modal Indonesia. Kami telah mempersiapkan program ini dengan baik, mulai dari pemberitahuan kepada OJK dan BEI, serta proses perizinan kepada institusi terkait. Program ini khusus untuk para pemegang saham REAL dan tidak berlaku bagi karyawan PT Repower Asia Indonesia Tbk.,” tegas Rully.

Baca Juga: Metland Tambun Rilis Promo “New Normal New Home”, Cicilan Cluster Platinum Garden Cuma Rp7 Jutaan

Dia mengungkapkan, para pemenang Program PASTI REAL besutan Repower yang berhak mendapatkan doorprize tersebut adalah: Mukhtar mendapatkan 1 unit Rumah di Botanical Puri Asri,  Antonius Hengky Nursalim mendapatkan 1 unit Toyota Voxy,  Muchtar mendapatkan 1 Honda Brio, 5 penerima Yamaha Nmax antara lain Tomy Riza Saputra, Irga Masril Hia, Budi Hartono, Arief Juwono, dan Melyawaty, sementara 50 pemenang lainnya masing-masing mendapatkan 1 keping logam mulia 5 gram.

Rully menuturkan, PT Repower Asia Indonesia Tbk, hingga saat ini masih tetap optimistis memenuhi target penjualan mereka di tahun 2020 sebesar Rp72,92 miliar. Perseroan, jelas dia, tidak menyerah dengan kondisi yang ada sekarang, terutama dengan adanya pandemi Covid-19.

“Insya Allah kami memproyeksi kenaikan penjualan lebih dari 300% dibanding tahun lalu, karena didukung tim solid dan terus berinovasi dengan program dan produk terbaik, guna meningkatkan value Perusahaan kami,” pungkas Rully Muliarto.

Redaksi@realestat.id