Premier Estate 3 Luncurkan Tipe Gavril, Rumah Premium Bergaya Modern Tropis

Mengusung konsep modern tropis, Tipe Gavril menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya karena memiliki dimensi lebih besar dan luas.

Show Unit Tipe Gavril di Perumahan Premier Estate 3 (Foto: istimewa)
Show Unit Tipe Gavril di Perumahan Premier Estate 3 (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Bekasi) – Pengembang properti PT Premier Qualitas Indonesia meluncurkan tipe rumah terbaru, Gavril, di perumahan Premier Estate 3, yang berlokasi di Jalan Raya Kranggan, Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi. Tipe Gavril melengkapi lima tipe rumah yang lebih dulu dikembangkan di Premier Estate 3 yang berada di kawasan seluas 1,1 hektar, yaitu: Tipe Besançon Special, Tipe Bacilio, Tipe Elana, Tipe Filia, dan Tipe Hara.

Mengusung konsep modern tropis, Tipe Gavril menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya karena memiliki dimensi lebih besar dan luas. Premier Estate 3 mengembangkan Tipe Gavril dengan luas lahan 104 m2 dan luas bangunan 124 m2 yang merangkum 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Baca Juga: Premier Qualitas Indonesia Hadirkan Cluster Pavilia at Premier Estate 2

General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux, menuturkan, dewasa ini hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga menjadi  incaran bagi para "home seeker" yang mendambakan tinggal di dalam kawasan perumahan, termasuk menunjang aktivitas harian mereka meski di masa pandemi seperti work from home maupun study from home.

“PT Premier Qualitas Indonesia yang pengalaman lebih dari 25 tahun, mencermati tren kebutuhan hunian yang terus bergerak dinamis, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Karenanya kami hadir memberikan nilai lebih, tidak hanya sekadar membangun tempat tinggal, namun juga menambahkan kualitas hidup terbaik didalamnya,” tutur Benoit Giroux.

Maksimalkan Fungsi Hunian untuk Semua Kebutuhan
Tipe Gavril merupakan hunian dua lantai eksklusif dengan jumlah unit terbatas yaitu 26 unit yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 miliaran.

Gavril menawarkan lebar depan rumah 8 meter dan panjang 13 meter. Pada area depan dilengkapi carport yang dapat memuat 2 unit mobil. Sementara dibagian belakang terdapat space area yang dapat dioptimalkan sebagai service area dan dibuat terpisah dari ruang utama.

Baca Juga: Rangkul Premier Qualitas Indonesia, Bank BTN Kejar Target KPR Non Subsidi

Rumah Tipe Gavril hadir dengan mengedepankan fungsi hunian untuk memenuhi berbagai kebutuhan bagi para penghuninya. Hal tersebut dapat terlihat dari layout ruangan yang telah disiapkan secara optimal.

Sebagai contoh, ketika pertama kali memasuki rumah dari pintu utama, penghuni akan disambut dengan ruang keluarga, ruang makan dan area dapur bersih yang luas dan nyaman. Pada lantai 1 terdapat sebuah kamar tidur tamu dan kamar mandi yang dapat digunakan oleh tamu atau orang tua sehingga tidak perlu bolak balik menaiki tangga.

Sedangkan di lantai atas terdapat 3 kamar tidur meliputi Master Bed Room yang dilengkapi kamar mandi dan area Walk in Closet, serta 2 kamar tidur anak yang terkoneksi ke area Kamar Mandi. Pada lantai atas juga dilengkapi ruang yang bisa manfaatkan sebagai study room atau ruang kerja.

Baca Juga: Tawarkan Rumah Siap Huni, Harvest City Beri Diskon Hingga Rp100 Jutaan

Dalam memasarkan hunian Tipe Gavril, PT Premier Qualitas Indonesia bekerjasama dengan produsen furniture dan interior asal Swedia, IKEA untuk memberikan inspirasi dan aspirasi furniture serta interior yang membuat hunian makin nyaman karena dapat disesuaikan dengan kebutuhannya.

“Para penghuni Gavril akan mendapatkan kesempatan berkonsultasi mengenai rancangan furniture interior dengan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk unit rumah yang ditawarkan. Dengan rancangan fasilitas ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan bagi penghuninya terutama bagian pemanfaatan ruang dan sirkulasi cahaya serta udara,” ujar Cok Putra Tri Utama, Deputy Project Director PT Premier Qualitas Indonesia.

Clubhouse Premier Estate 3 realestat.id dok
Clubhouse Premier Estate 3 (Foto: istimewa)

Fasilitas Pendukung Untuk Pelengkap Kenyamanan
Untuk mendukung kenyamanan penghuninya, kawasan hunian Premier Estate 3 dengan total luasan 9 ha telah dilengkapi beberapa fasilitas internal, diantaranya boom gate system with access card dengan dilengkapi CCTV, sistem utilitas underground, club house, keamanan 24 jam serta profesional estate management. Lingkungan hijau dan asri juga sudah terbentuk sehingga menjadi jaminan kenyamanan tinggal di dalamnya.

Untuk club house dibangun di tengah-tengah hunian yang hanya dapat dinikmati eksklusif oleh penghuni. Didalamnya dilengkapi lounge, kids playground, tempat Kebugaran dan kolam renang. Sementara  untuk jaringan utilitas bawah tanah telah dilengkapi jaringan internet fiber optic, jaringan air bersih PDAM, jaringan listrik PLN Premium Silver serta dilengkapi Sistem Pengolahan Air Buangan Rumah Tangga dengan sistem Komunal yang Eco-friendly.

Baca Juga: Nilai Properti di Kota Wisata Cibubur Terus Meningkat, Apa Sebabnya?

Benoit Giroux menjelaskan, selain konsep hunian dengan kualitas terbaik, seluruh hunian yang dikembangkan PT Premier Qualitas Indonesia memiliki keunggulan berupa proses serah terima rumah yang relatif cepat yakni hanya dalam kurun waktu 8 bulan hingga 12 bulan sejak reservasi pembelian, di mana kurun waktu ini terbilang relatif cepat dibanding proyek hunian lain yang berkisar 24 bulan.

"Saat ini Premier Estate 3 juga masih memiliki beberapa unit rumah yang bisa dibeli dengan skema pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) ditambah pengurangan biaya-biaya surat legalitas (AJB, BBN dan BPHTB) sebesar 50%,” tutur Benoit Giroux.

Premier Estate 3 dengan konsep Transit Oriented Development merupakan salah satu produk residensial lansiran PT Qualitas Qunci Makmur (QQM) yang merupakan joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia (PREMIER) dengan PT BIWEL di lahan seluas sekitar 9 hektar.

Baca Juga: Tahap 2 Cluster Lumihous Legenda Wisata Sold Out Dalam Waktu Singkat

Sejak diluncurkan pada 2019 lalu, sebanyak 90% (Tahap 1) di antaranya sudah dihuni. Pengembangan tahap 2 kembali dilanjutkan di tahun 2022 dengan area pengembangan seluas 1,1 hektar. Adapun, total unit yang ada di Premier Estate 3 sebanyak 445 unit rumah.

Premier Estate 3 berlokasi sangat strategis karena dekat dengan 3 akses jalan tol, yaitu JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi Gate Cibubur, Tol Cimanggis, Cibitung Gate Cibubur. Perumahan ini juga dikelilingi oleh sekolah favorit, mall, minimarket, dekat dengan pusat perkantoran TB Simatupang, restoran, cafe, dan fasilitas umum lainnya seperti Padang Golf Cilangkap dan Royale Jakarta Golf Club serta Bandara Halim Perdana Kusuma.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)