Premier Qualitas Indonesia Hadirkan Cluster Pavilia at Premier Estate 2

Pavilia at Premier Estate 2 dibangun di atas lahan 2 hektar, yang merangkum sebanyak 74 unit hunian premium yang menawarkan kenyamanan bagi para penghuni.

Cok Putra Tri Utama, General Manager Technical
PT Premier Qualitas Indonesia (kiri) dan Benoit Giroux, General Manager PT Premier
Qualitas Indonesia sedang mengamati spesifikasi teknis rumah contoh Type Fresnay
dan Type Fresnay Special Pavilia at Premier Estate 2.
Cok Putra Tri Utama, General Manager Technical PT Premier Qualitas Indonesia (kiri) dan Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia sedang mengamati spesifikasi teknis rumah contoh Type Fresnay dan Type Fresnay Special Pavilia at Premier Estate 2.

RealEstat.id (Bekasi) - Menyusul kesuksesan pembangunan tahap pertama Premier Estate 2, PT Qodau Sukses Propertindo—perusahaan joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Biwel Sukses Bersama— kembali memperkenalkan pengembangan terbaru yang diberi nama Pavilia at Premier Estate 2, Ahad (28/3/2021).

Dirancang lebih modern dan berkelas, unit-unit di cluster Pavilia at Premier Estate 2 dikembangkan sebagai hunian kelas premium di Kawasan Jatiwarna, Bekasi.  Sementara, nama 'Pavilia' sendiri terinspirasi dari kata 'Pavilion' yang berarti tempat tinggal eksklusif bagi kaum bangsawan atau kaum elit.

Baca Juga: Mutiara Puri Harmoni 2 Tawarkan Rumah Subsidi dengan DP 0% dan Cicilan Rp1,2 Juta

Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia menjelaskan, Pavilia at Premier Estate 2 dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, yang merangkum sebanyak 74 unit rumah dan 12 unit Ruko (shop house).

Pavilia menawarkan empat pilihan tipe rumah, yaitu Tipe Chamonix (LT/LB: 72 m2/65 m2), Tipe Biarritz (84 m2/84 m2), Tipe Dancourt (144 m2/150 m2), Tipe Fresnay (120 m2/136 m2), serta Tipe Fresnay Special (LT/LB Var/LB 138 m2).

"Harga yang ditawarkan untuk rumah di Pavilia at Premier Estate 2 mulai dari Rp1,6 miliaran hingga Rp3 miliaran," jelas Benoit Giroux di sela perkenalan cluster terbaru tersebut, Ahad (28/3/2021).

Baca Juga: Garden Hous Grand Wisata: Satu Rumah, Beragam Fungsi

Pavilia at Premier Estate 2 menampilkan hunian premium yang menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Seperti namanya, rumah ini juga menawarkan ketenangan dengan konsep “green living”. Selain sebagai hunian ideal untuk tempat tinggal.

Pavilia at Premier Estate 2 juga merupakan salah satu perumahan paling prospektif untuk investasi di wilayah Jatiwarna, mengingat sampai saat ini kenaikan harga rumah di pengembangan tahap awal telah mencapai lebih dari 20% dan tentunya kedepan akan terus bertumbuh.

Bagi calon konsumen yang tertarik untuk memiliki unit di Pavilia, PT Qodau Sukses Propertindo saat ini menawarkan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan, mulai dari KPR, tunai keras, sampai dengan kemudahan cara mencicil.

Baca Juga: Magenta Residence Summarecon Bekasi Tawarkan Rumah Sehat Bergaya Modern Tropis

Dalam memasarkan Pavilia at Premier Estate 2, imbuhnya, PT Qodau Sukses Propertindo turut menggandeng IKEA, perusahaan perlengkapan rumah dan furniture asal Swedia. Dalam kerjasama ini, IKEA akan merancang interior hunian sekaligus melengkapi aneka furnitur pada unit Tipe Fresnay dan Fresnay Special di Pavilia. Pembeli dapat langsung datang dan menempati rumah tanpa disibukkan lagi dengan pengaturan interior rumah.

“Kerja sama kami dengan pihak Premier Qualitas Indonesia merupakan solusi bagi para penghuni. Dimana dengan keahlian kami, penghuni bisa mendapatkan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk dua tipe unit rumah yang ditawarkan. Dengan rancangan interior dan aneka furniture dari IKEA di dalam hunian ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalani keseharian yang aktif sekaligus relaksasi yang ideal,” terang Mery Zola, IKEA for Business Manager.

Pavilia at Premier Estate 2

Lebih lanjut Giroux mengatakan, masifnya pembangunan di Jakarta menyebabkan kawasan satelit Ibu Kota menjadi pilihan alternatif bagi pengembang dalam menghadirkan permukiman baru. Premier Estate 2 merupakan kawasan hunian premium berkonsep modern tropis di perbatasan Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Raya Kodau, Jatiwarna.

Diluncurkan pada April 2018, tuturnya, Premier Estate 2 memiliki total lahan seluas 9 hektar, meliputi sebanyak 416 unit rumah dan ruko berdesain modern. Saat ini lebih dari 80% unit di pengembangan tahap pertama telah terserap pasar dan diserahterimakan kepada pembeli.

Baca Juga: Rilis Cluster Rotterdam, Jababeka Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan

“Premier Estate 2 adalah jaminan kualitas. Tidak hanya dari konsep pengembangan namun juga mutu yang ditawarkan. Selain itu Premier Estate 2 berkomitmen untuk melakukan serah terima unit dalam periode 8 sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan,” papar Benoit Giroux.

Berdasarkan letak geografisnya, lanjutnya, Premier Estate 2 memiliki lokasi yang sangat strategis karena bisa diakses melalui dua tol, yaitu JORR dan tol lingkar dalam. Hal ini sangat memudahkan aktivitas sehari-hari penghuni.

Premier Estate 2 juga dikelilingi berbagai fasilitas publik, misalnya sekolah bertaraf internasional, Pusat Perkantoran TB Simatupang, Pusat Rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, pusat perbelanjaan, hotel bintang 4, rumah sakit, Royale Golf Jakarta dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Sementara itu, fasilitas dalam kawasan meliputi ruang terbuka hijau yang luas, terkoneksi fiber optik, keamanan 24 jam dengan CCTV, kolam renang, club house, danau dan jogging track.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gerbang Paramount Petals (Foto: dok. realestat.id)
Gerbang Paramount Petals (Foto: dok. realestat.id)
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)