Polytron Perkenalkan Display Refrigerator 'Showcase 7 Series'

Polytron Showcase 7 Series dilengkapi teknologi Direct Cooling dan Quick Cooling untuk pendinginan menyeluruh dan ekstra cepat.

Polytron Showcase 7 Series
Polytron Showcase 7 Series

RealEstat.id (Jakarta) - Bagi sektor industri makanan dan minuman, tempat penyimpanan yang baik, aman, bersih dan higienis menjadi keharusan. Oleh karena itu, Polytron memperkenalkan tempat penyimpanan terbaru yang mampu menjaga kesegaran, kebersihan, dan mampu menarik minat pembeli, yakni Showcase 7 Series.

Albert FlemingHead of Home Appliances Division Polytron mengatakan, industri kuliner harus mempertimbangkan kualitas bahan, dan selalu menjaga kebersihan makanan/minuman agar tidak terkontaminasi oleh virus dan bakteri dari luar.

Baca Juga: Polytron Rilis Speaker Serba Digital: PAS 8E Series

Dia menuturkan, display refrigerator atau biasa yang disebut dengan showcase adalah solusi terbaik untuk industri kuliner saat pandemi ini. Polytron kembali merilis lemari pendingin showcase terbaru dengan nama Showcase 7 Series dengan dua ukuran yaitu SCN 187 untuk kapasitas 232 liter dan SCN 237 dengan kapasitas 285 liter.

“Dengan showcase maka bahan makanan dan minuman yang terdapat di dalamnya akan selalu terjaga kesegaran, kebersihan dan terbebas dari kuman dan bakteri yang berterbangan di udara,” ungkap Albert Fleming.

Showcase 7 Series ini dilengkapi dengan teknologi Direct Cooling sehingga memberikan sistem pendinginan yang menyeluruh keseluruh permukaan dalam showcase.

Baca Juga: Polytron Hadirkan TV Android dengan Resolusi 4K Ultra HD dan Suara Menggelegar

Sementara itu, teknologi Quick Cooling dengan pendinginan ekstra cepat dapat memberikan kesegaran pada bahan makanan atau minuman. Pendinginan yang cepat ini juga mampu membunuh kuman dan bakteri tertentu sehingga mahkluk kecil tersebut tidak berkembang biak.

Dengan design yang modern, Elegant Borderless Design pertama di Indonesia yang futuristik dan teknologi kaca tempered pada bagian muka pintunya sehingga memberikan kenyamanan, bagian kacanya memiliki kekuatan ekstra lima kali lebih kuat jika dibandingkan dengan kaca biasa.

Untuk refrigerant yang digunakan adalah R134a yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon, oleh karena itu Showcase 7 Series adalah pilihan tepat untuk melengkapi usaha kuliner Anda.

Baca Juga: Polytron Rilis Tiarapot Pro, Alat Masak dengan Fitur 12-in-1

Dilengkapi dengan lampu LED dan berbentuk vertikal sehingga mampu menerangi secara maksimal dengan warna lampu yang berkelas dan mewah. Untuk raknya terdiri dari empat rak yang dapat digunakan untuk mendisplay minuman ataupun makanan, sehingga membuat kapasitas penyimpanan menjadi lebih banyak.

Dapatkan  SCN 187 dan SCN 237 di toko elektronik terdekat dan terpercaya maupun di toko online favorit Anda dengan kisaran harga mulai dari Rp3 jutaan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ciptakan Ruang Multifungsi di Rumah 
Bersama Dulux EasyClean Anti-Viral. (Foto: dok. AkzoNobel)
Ciptakan Ruang Multifungsi di Rumah Bersama Dulux EasyClean Anti-Viral. (Foto: dok. AkzoNobel)
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.