Polytron Hadirkan TV Android dengan Resolusi 4K Ultra HD dan Suara Menggelegar

Dengan resolusi 4K Ultra HD, Smart Cinemax Soundbar Android TV Polytron juga dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer yang menghasilkan suara menggelegar.

Smart Cinemax Soundbar Android TV (Foto: Dok. Polytron)
Smart Cinemax Soundbar Android TV (Foto: Dok. Polytron)

RealEstat.id (Jakarta) - Menghadirkan “quality time” dengan anggota keluarga di masa pandemi, produsen peranti elektronik Tanah Air, Polytron menghadirkan produk televisi teranyar: Smart Cinemax Soundbar Android TV. Televisi dengan resolusi 4K Ultra HD ini telah dilengkapi konten hiburan dari Mola TV yang berisi tayangan hiburan berkualitas, mulai dari siaran olahraga kelas dunia, acara hobi, film Indonesia maupun luar negeri sampai tayangan edukatif untuk anak-anak.

Bambang Athung, Product Manager Polytron Indonesia mengatakan, setiap pembelian Smart TV Polytron dengan tipe PLD 55BUA8859 ini sudah termasuk gratis berlangganan Mola TV selama 12 bulan senilai Rp1.020.000,00. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati tayangan hiburan di rumah tinggal menyambungkan smart tv dengan internet.

Baca Juga: Sharp dan Telkom Rilis TV Game Streaming Pertama di Indonesia

Terdapat banyak tayangan hiburan yang dapat dinikmati kapanpun dibutuhkan, karena tayangan hiburan Mola TV berformat VoD (Video on Demand).  Dengan resolusi 4K Ultra High Definition (3840 x 2160), mata akan dimanjakan dengan detail gambar yang menakjubkan serta akurasi warna yang superior menyajikan tiap adegan dalam film terasa lebih nyata.

“Selain kualitas gambar yang menakjubkan, televisi ini juga dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer yang menghasilkan suara menggelegar memberikan pengalaman menonton layaknya di bioskop dengan keluaran audio yang maksimal,” imbuh Bambang Athung.

Didukung oleh Android operating system, mengakses Youtube dengan cepat serta mengunduh beragram aplikasi favorit semakin mudah melalui Google Play Store.  Selain itu, terdapat pula fitur Chromecast built-in, dimana kita dapat menampilkan gambar atau video pada smartphone ke layar televisi sehingga dapat menikmati konten lebih puas dengan layar yang lebih besar, yakni 55 inci.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Speaker Aktif dengan Animated Light

PLD 55BUA8859 sudah mendukung siaran digital terrestrial DVB-T2 yang menghasilkan gambar lebih jernih dan bersih tanpa bintik (noise) dan juga mendukung siaran satelit DVB-S2 untuk menikmati ratusan siaran televisi melalui parabola. Anda hanya perlu menambahkan piringan parabola, maka ratusan siaran digital dapat Anda nikmati tanpa batas.

"Dengan fitur yang super lengkap ini, Polytron Smart TV Android 4K Ultra HD PLD 55UA8859 juga bergaransi lima tahun. Tahukah Anda bahwa panel pada TV merupakan komponen dengan harga yang tinggi? Polytron memberikan kemudahan bagi Anda dengan garansi lima tahunnya, yaitu garansi yang meliputi garansi panel/layar, spare parst/suku cadang, garansi jasa perbaikan dan remote control. Dengan demikian maka Anda akan terbebas dari biaya panel yang bisa mencapai 90% dari harga TV baru," tutur Bambang.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ciptakan Ruang Multifungsi di Rumah 
Bersama Dulux EasyClean Anti-Viral. (Foto: dok. AkzoNobel)
Ciptakan Ruang Multifungsi di Rumah Bersama Dulux EasyClean Anti-Viral. (Foto: dok. AkzoNobel)
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.