Polytron Luncurkan 10 Speaker PMA dengan Fitur Lengkap

PMA atau multimedia speaker Polytron ini dilengkapi dengan fitur bluetooth, FM radio, surround mode, effect level, music dan mic recording, serta USB sound card.

Foto: Dok. Polytron.
Foto: Dok. Polytron.

RealEstat.id (Jakarta) - Permintaan pasar akan speaker bluetooth semakin tinggi. Beragam produsen pun berlomba menghadirkan produk speaker bluetooth dengan beragam fungsi. Untuk bersaing merebut hati konsumen, Polytron merilis 10 produk Speaker PMA ke pasaran.

Felita Septian Giovani, Product Manager Audio Polytron mengatakan, pihaknya menawarkan speaker yang berbeda dan memiliki nilai tambah. Bukan sekadar volume suara yang keras, namun speaker PMA besutan Polytron ini mendukung fitur lengkap dan dapat terhubung dengan berbagai peranti, untuk beragam kebutuhan.

Dia menuturkan, pada kuartal IV 2022 ini, Polytron merilis 10 tipe speaker PMA terbaru yaitu PMA 9320 (hitam dan putih), PMA 9321 (hitam), PMA 9521 (hitam), PMA 9522 (hitam), PMA 9523 (hitam dan putih), PMA 9525 (hitam dan putih) serta PMA 9526 (hitam).

Baca Juga: Teknologi Plasmacluster Terbukti Efektif Kurangi Virus Corona dan Gejala Asma

"Beberapa tipe speaker PMA Polytron ini telah dilengkapi dengan pembaruan fitur yang kekinian pada bluetooth, FM radio, surround mode, effect level, music dan mic recording, USB sound card dan lain sebagainya,” terang Felita Septian Giovani.

PMA atau multimedia speaker besutan Polytron ini telah dilengkapi dengan pembaruan bluetooth versi 5.0 terbaru, selain mampu memberikan kualitas suara dan sambungan yang lebih baik dan stabil.

Speaker PMA terbaru dari Polytron ini juga bisa disambungkan dengan berbagai smart TV yang telah dilengkapi dengan bluetooth transmitter sehingga suara dari TV dapat dinikmati di speaker PMA dengan sambungan bluetooth.

Baca Juga: V2 Indonesia Perkenalkan Teknologi Proto Hologram

Untuk sambungan audio ke laptop atau komputer juga bisa dinikmati melalui kabel USB yang dikoneksikan antara device tersebut ke PMA. Sambungan via USB sound card ini menghasilkan suara yang stabil dan jernih.

PMA bisa menghasilkan suara bass yang mantap karena telah dilengkapi dengan subwoofer terpisah dan fitur Bazzoke (ekstra bass). PMA juga bisa diandalkan untuk berbagai acara, bisa digunakan untuk arisan, acara ulang tahun, gaming, pesta, presentasi dan lain-lain, dengan fitur dua microphone input, yang tentunya dapat digunakan untuk karaoke bersama, misal tipe PMA 9522, 9523, 9525, 9526 dan PMA 9507.

Polytron Speaker PMA realestat.id dok
Speaker PMA Polytron.

"PMA 95 series juga bisa merekam musik dan microphone dengan fitur recording yang bisa Anda aktifkan ketika berkaraoke atau ketika sedang berada dalam suatu acara," ujar Felita menambahkan.

PMA makin lengkap dengan fitur effect level berupa reverb dan echo level. Yaitu reverb sebagai efek pantulan yang relatif lebih singkat biasanya digunakan untuk memberikan karakter alami suara, cocok digunakan untuk membawa acara atau MC agar suaranya semakin jelas.

Baca Juga: Signify Rilis Philips Smart LED Connected by WiZ, Lampu Pintar Terkoneksi Gawai

Sementara itu, echo sebagai efek pantulan atau gema yang lebih panjang yang cocok digunakan saat berkaraoke. Pengaturan ini dapat Anda lakukan dengan minimal atau maksimal dan bisa disesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan. Fitur ini terdapat pada tipe PMA 9522, PMA 9523, PMA 9525 dan PMA 9526.

Felita menjelaskan, PMA adalah multimedia speaker yang paling banyak diminati, selain multifungsi, speaker bluetooth PMA juga bisa dikoneksikan dengan perangkat lain, misal dengan televisi dan/atau komputer sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih mantap. Harganya pun bervariasi, mulai Rp500 ribuan.

PMA juga sebagai salah satu audio Polytron yang berhasil mendapatkan penghargaan IBBA The Indonesian Best Brand Award 2022, yaitu sebagai pembuktian bahwa perangkat audio Polytron diakui secara kualitas, inovatif dan teknologi kreatif,” tutup Felita.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.