Pertama! Sinar Mas Land Raih Best Developer di PropertyGuru Asia Property Awards 2021

Sinar Mas Land merupakan developer asal Indonesia pertama yang berhasil menyabet penghargaan ini setelah bersaing dengan sembilan perusahaan lain di kawasan Asia.

GOP 1, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
GOP 1, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Tangerang) – Pengembang properti Tanah Air, Sinar Mas Land sukses menyabet penghargaan tertinggi di kategori "Best Developer Asia" di ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2021. Sinar Mas Land merupakan developer asal Indonesia pertama yang berhasil mendapatkan penghargaan ini setelah bersaing dengan sembilan perusahaan lain di kawasan Asia. 

Sinar Mas Land berhasil mengalahkan sejumlah finalis dari China Hong Kong (Great Eagle Holdings Ltd), Singapura (Guoco Land), Sri Lanka (Home Lands Skyline Pvt Ltd), Thailand (Sansiri Public Company Ltd), Greater Niseko (SC Global Developments Pte Ltd), Filipina (SM Development Corporation), India (Sunteck Realty Ltd), Malaysia (Tropicana Corporation Berhad), dan Kamboja (Urban Land).

Baca Juga: Sinar Mas Land Borong 8 Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional dan Internasional

Penghargaan Best Developer Asia diberikan kepada Sinar Mas Land berdasarkan penilaian kinerja perusahaan sepanjang tahun 2021. Para juri memberikan penghargaan kepada Sinar Mas Land karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif di tahun ini.

PropertyGuru Asia Property Awards 2021 merupakan puncak dari kompetisi dan perayaan atas ide-ide brilian dari pengembang terkemuka dan dilaksanakan secara virtual pada Kamis (9/12/2021) lalu.

Sebanyak 135 perusahaan dan pengembang berpartisipasi dalam 31 kategori yang tersedia. Daftar kandidat peraih penghargaan dinilai secara transparan dan kredibel oleh panel juri yang berasal dari berbagai negara Asia dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.

Seri PropertyGuru Asia Property Awards ini sudah menjadi standar tertinggi dari industri real estate di Asia sejak pertama kali diadakan. Hampir semua perusahaan pengembang di Asia menjadikan penghargaan dari PropertyGuru sebagai kebanggaan terbesar karena prestise yang didapatkan.

Baca Juga: Mau Lihat Uji Coba Kendaraan Listrik Tanpa Awak, Datang ke BSD City!

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengatakan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Sinar Mas Land dapat diakui sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Asia. Meskipun dalam situasi pandemi, imbuhnya, hal ini telah membuktikan bahwa upaya kolektif Sinar Mas Land telah selaras dengan ‘core value’ perusahaan.

"Kami selalu bermimpi untuk menjadi perusahaan pengembang properti yang tidak hanya sekedar melakukan pengembangan tanah dan mendirikan bangunan, tetapi mengembangkan sebuah permukiman yang sangat layak huni untuk mewujudkan mimpi generasi masa depan. Kami bertekad selalu berusaha untuk terus menantang diri kita sendiri dalam memberikan kontribusi yang terbaik dan berarti bagi para pemangku kepentingan,” kata Dhony Rahajoe.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)