Sinar Mas Land Borong 8 Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional dan Internasional

Tujuh penghargaan diraih Sinar Mas Land dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 dan satu lagi dari ajang World Branding Awards 2021.

Sinar Mas Land memborong tujuh penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2021.
Sinar Mas Land memborong tujuh penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2021.

RealEstat.id (Tangerang) – Pengembang properti Sinar Mas Land kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di tingkat nasional dan internasional. Uniknya, penghargaan bergengsi tersebut berhasil diraih dalam waktu satu pekan saja.

Di tingkat nasional, Sinar Mas Land memborong tujuh penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021. Tak tanggung-tanggung, di perhelatan ini Sinar Mas Land menyabet predikat sebagai Best Developer.

Sementara enam kategori lain, yaitu: Best Green Development untuk BSD City, Best Housing Development untuk cluster terbaru Kiyomi dari The Zora, Best Condo Development (Greater Jakarta) untuk Upper West BSD City, Best Mixed Use Development untuk Southgate Residence, Best Industrial Estate untuk GIIC – Kota Deltamas, dan Special Recognition for Sustainable Design & Construction.

Baca Juga: AEON Mall Tanjung Barat di Southgate Residence Resmi Beroperasi

Diselenggarakan sejak tahun 2015, penganugerahan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 ini diikuti oleh 37 pengembang properti terbaik di Indonesia dan dilaksanakan secara hybrid di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada Selasa (30/11/2021) lalu.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Property Awards 2021 yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada Sinar Mas Land.

“Gelar Best Developer diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik sepanjang tahun ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun kedua. Sinar Mas Land juga berkomitmen untuk selalu menerapkan visi sustainability ke dalam setiap pembangunan proyeknya,” tutur Dhony Rahajoe dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Baca Juga: The Zora BSD City Rilis Cluster Terakhir di Awal 2022

Dari tujuh kategori yang diraih Sinar Mas Land dalam Indonesia Property Awards 2021, empat kategori di antaranya yakni Best Developer, Best Green Development, Best Mixed Use Development, dan Best Industrial Estate Development terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang “The 16th PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final 2021 Virtual Gala” yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2021 mendatang. 

Sebelumnya, pada 25 November 2021, Sinar Mas Land juga berhasil mendapat penghargaan prestisius Brand of the Year dalam kategori Property Developer Indonesia pada ajang World Branding Awards 2021 yang digelar secara virtual. 

Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan oleh organisasi nirlaba World Branding Forum yang berbasis di London, menominasikan lebih dari 5.300 merek dari 60 negara dalam berbagai kategori.

Baca Juga: Sold Out, O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi Bukukan Rp272,5 Miliar

Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan di kancah internasional ini setelah melalui tiga penilaian di antaranya brand valuation, riset pasar konsumen, dan pemilihan oleh publik secara daring.

Managing Director Business Development Sinar Mas Land, Alim Gunadi merasa sangat bangga dapat memenangi penghargaan pada ajang World Branding Awards 2021. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas seluruh konsumen terhadap brand Sinar Mas Land.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkembang melahirkan karya-karya yang inovatif serta prestisius ke depannya,” katanya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)