Pemilik Grand Central Bogor Kini Bisa Sewakan Unit Via Travelio

Melalui aplikasi Travelio, para pemilik unit Grand Central Bogor bisa menyewakan apartemen dalam jangka waktu harian, bulanan, hingga tahunan.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Grand Central Bogor dengan Travelio, Kamis (3/12/2020).
Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Grand Central Bogor dengan Travelio, Kamis (3/12/2020).

RealEstat.id (Bogor) – Guna memberi kemudahan bagi para pemilik apartemen Grand Central Bogor untuk menyewakan unit miliknya, pihak pengembang menggandeng operator hotel virtual, Travelio. Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Grand Central Bogor dengan Travelio dilakukan Kamis (3/12/2020).

Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio), Felicia Gautama menjelaskan, melalui aplikasi Travelio, para pemilik unit Grand Central Bogor bisa menyewakan unit apartemennya.

"Travelio sebagai brand operator yang akan mengelola secara eksklusif unit apartemen di Grand Central Bogor, dan unitnya tidak hanya disewakan secara tahunan, tapi juga secara harian atau bulanan," tutur Felicia Gautama.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Summarecon Bogor Rilis Tiga Cluster Hunian

Sementara itu, Project Director Grand Central Bogor, Fikri Farobi menyambut baik akan kerja sama ini. Menurutnya, kerja sama dengan Travelio ini, pihaknya bisa membantu pemilik unit Apartemen Grand Central Bogor mencari penyewa untuk unit-unit mereka.

“Dengan kerja sama ini, diharapkan investor properti dapat menuai keuntungan dengan memiliki unit di Grand Central Bogor. Pemilik unit juga tidak perlu repot-repot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami, Travelio yang akan memasarkan unit Grand Central Bogor untuk disewakan," kata Fikri Farobi.

Lebih lanjut dia menerangkan, penjualan Grand Central Bogor saat ini cukup tinggi, terutama mereka berminat untuk investasi (investor), khususnya untuk disewakan. Hal ini, menurutnya, karena Grand Central Bogor didukung keunggulan utama dari sisi lokasi yang berada di jantung Kota Bogor dan hanya selangkah menuju Stasiun Bogor serta dekat dengan Exit Pintu Tol Bogor.

Baca Juga: Usung Konsep TOD, Cisauk Point Andalkan Moda Transportasi Massal Terintegrasi

"Selain itu, produk kami dikembangkan oleh Developer BUMN, PT Adhi Commuter Properti (ACP)—anak usaha PT Adhi Karya (Persero), Tbk—sehingga memberikan kepastian pembangunan, sekaligus memberi jaminan kepastian untuk berinvestasi di Grand Central Bogor,” jelas Fikri.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Manager Grand Central Bogor Ferdian Jamal menjelaskan bahwa Grand Central Bogor memiliki luas lahan 5.731 m2. Selain itu, apartemen ini memiliki view indah, yakni Gunung Salak dan jantung kota Bogor.

“Apartemen Grand Central Bogor dibangun setinggi 22 lantai dengan 3 lantai parkir basement, terdiri dari 667 unit Tipe Deluxe dan 162 unit Tipe Premium. Untuk harga, Tipe deluxe ditawarkan dengan harga mulai dari Rp471 jutaan dan tipe Premium dengan harga mulai dari Rp785 jutaan,” jelas Ferdian yang mengatakan serah terima Apartemen Grand Central Bogor akan dimulai pada 2023.

Baca Juga: Tinggal di LRT City Bekasi-Eastern Green Lebih Efisien, Ini Hitungannya!

Selain menawarkan lokasi yang strategis, Grand Central Bogor juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuninya seperti Co-Working Space, Shophouse, Food Court, Sky Garden, Swimming Pool dan fasilitas penunjuang lainnya.

Adhi Commuter Properti memberikan Promo Khusus untuk Pembelian unit apartemen Grand Central Bogor sampai akhir tahun 2020 berupa Booking fee hanya Rp5 juta. Selain itu, Khusus pembelian unit Apartemen dengan cara bayar Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Grand Central Bogor memberikan program cicilan 0 Rupiah selama satu tahun.

"Dengan kemudahan ini konsumen tidak perlu lagi membayar selama satu tahun dan tetap dapat memiliki unit di Grand Central Bogor," pungkas Ferdian.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Show unit Lumihous, Legenda Wisata (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Show unit Lumihous, Legenda Wisata (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Permata Puri Harmoni 2 cileungsi (Foto: Dok. Vista Land Group)
Permata Puri Harmoni 2 cileungsi (Foto: Dok. Vista Land Group)