Pasarkan Bali Resort Serpong Extension Tahap 2, MasGroup Kembali Gandeng Lamudi

Bali Resort Serpong Extension Tahap 2 menghadirkan tiga tipe rumah dengan nuansa Bali yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp1,2 miliar.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

RealEstat.id (Jakarta) – Menyusul keberhasilan pemasaran Bali Resort Serpong Extension (BRSX) tahap pertama Juni 2021 lalu, MasGroup kembali menggandeng Lamudi dalam memasarkan Bali Resort Serpong Extension Tahap 2.

Muhamad Dahuru, Head of Affiliates Sales Lamudi mengatakan bahwa kembali dilibatkannya Lamudi pada pemasaran Bali Resort Serpong Extension Tahap 2 menunjukkan kepercayaan developer terhadap keberhasilan pemasaran properti online.

Menurutnya, Lamudi percaya prospek permintaan properti di wilayah Tangerang Selatan makin tinggi. Tercatat, Kota Tangerang Selatan secara konsisten menempati peringkat sepuluh besar kota terpopuler bagi pencari properti online.

Baca Juga: Gandeng Lamudi, MasGroup Genjot Penjualan Bali Resort Serpong Extension

Lamudi pun mencatat bahwa Tangerang Selatan mengalami pertumbuhan pencarian properti sebesar 12% pada Semester pertama 2023. Hal ini didorong oleh semakin tingginya prioritas pemerintah provinsi Banten untuk membenahi infrastruktur penunjang mobilitas dan kehidupan warganya pada awal tahun 2023.

"Oleh karena itu, kami percaya bahwa proyek perumahan Bali Resort Serpong Extension menawarkan properti dengan nilai investasi yang tinggi bagi pekerja yang tinggal di wilayah Jabodetabek dalam aspek lokasi dan prospek pertumbuhan daerah,” ungkap Dahuru.

Berdasarkan keterangan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, anggaran senilai Rp327 miliar telah dikeluarkan untuk merampungkan 27 proyek konstruksi jalan dan jembatan untuk menunjang konektivitas antar wilayah sekitarnya pada akhir tahun 2023.

Baca Juga: Sasar End User, MASGroup Tawarkan Produk Hunian Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Selain itu, Provinsi Banten terus bertumbuh sebagai pusat perindustrian nasional baru dengan adanya 8,792 proyek investasi baru yang berpusat di Banten untuk melahirkan pusat pertumbuhan baru yang mampu menyerap angka tenaga kerja yang besar.

“Dengan adanya arus deurbanisasi dari Jakarta ke kota-kota satelit sekitarnya, Bali Resort Serpong Extension menawarkan alternatif hunian premium bagi masyarakat urban dengan tingkat pendapatan menengah-ke atas yang mendambakan kemudahan transportasi ke Jakarta dan akses kepada kawasan industri yang terus berkembang di wilayah Serpong,” tambah Dahuru.

Sementara itu, Adhiguna Sosiawan, Business Development Director MasGroup mengatakan, pembangunan Bali Resort Serpong Extension tahap 2 ditujukan untuk menangkap pangsa pasar yang semakin tertarik untuk bermukim dan berinvestasi properti di Tangerang Selatan sebagai pusat ekonomi baru yang terus tumbuh.

Baca Juga: MASGroup Luncurkan Bali Resort Tangerang dengan Harga Mulai Rp600 Jutaan

“Serpong, Tangerang Selatan berada di pusat pertumbuhan baru, dan kami ingin menghadirkan sebuah pilihan properti berkualitas bagi masyarakat yang mendambakan lokasi yang strategis, hunian modern yang ramah lingkungan dan lokasi nyaman untuk relaksasi dengan harga yang kompetitif bagi para pekerja muda dan pekerja yang baru saja berkeluarga,” ucap Adhiguna.

Bali Resort Serpong Extension Tahap 2 menghadirkan tiga tipe rumah dengan nuansa Bali yakni: Bali Haus+ (LT: 60/LB: 80), Bali Suite (LT: 66/LB: 90) dan Bali Villa (LT: 66/LB: 110) yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp1,2 miliar. BRSX Sendiri memiliki lokasi yang sangat strategis dengan jarak tidak lebih dari 30 menit ke Tol Jakarta-Serpong, Tol Serpong-Cinere dan Stasiun Rawa Buntu.

“Semua unsur desain yang kami terapkan di semua unit rumah BRSX ditujukan untuk memberikan nuansa yang nyaman untuk beristirahat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi,” tambah Adhiguna.

Baca Juga: Rilis Tahap 4, SEION @Serang Tawarkan Rumah Berkonsep Jepang Mulai Rp400 Jutaan

Untuk mempermudah calon pembeli dalam segi pendanaan, Lamudi menghadirkan keunggulan berupa July Special Deals  dengan cashback KPR hingga Rp30 juta, booking fee minimal Rp4 juta dan hadiah langsung lainnya. Ketentuan ini berlaku pada setiap pembelian unit Bali Resort Extension Serpong hingga akhir Juli 2023.

Dalam pemasaran Bali Resort Serpong Extension tahap 2, Lamudi menerapkan pendekatan edukasi pembeli untuk membantu calon pembeli mengerti keunggulan dari proyek Bali Resort Serpong Extension baik dalam pengetahuan produk, keunggulan lokasi, penghitungan dan proses pengajuan KPR hingga akad.

“Edukasi pembeli adalah kunci dari strategi pemasaran kami, Lamudi selalu berupaya untuk mengedepankan pengalaman pembeli melalui jasa end-to-end pembelian properti agar mereka dapat menjadi pembeli yang cerdas,” tutup Dahuru.  

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Program Serba Serbi Solusi (Foto: Dok. ACE Indonesia)
Program Serba Serbi Solusi (Foto: Dok. ACE Indonesia)
Sekolah Terpadu Sedaya Bintang di Summarecon Bandung. (Foto: Istimewa)
Sekolah Terpadu Sedaya Bintang di Summarecon Bandung. (Foto: Istimewa)
Program SCG ASIK. (Foto: Istimewa)
Program SCG ASIK. (Foto: Istimewa)
Koleksi IKEA Mavinn Edisi Kedua 2024. (Sumber: IKEA Indonesia)
Koleksi IKEA Mavinn Edisi Kedua 2024. (Sumber: IKEA Indonesia)