Paramount Land Rilis Pasadena Grand Residences Tahap II di Gading Serpong

Pasadena Grand Residences tidak hanya menghadirkan keindahan konsep dan kenyamanan fasilitas dengan lingkungan sehat, tetapi juga dilengkapi smart home system.

Pasadena Grand Residence, Gading Serpong (Foto: Paramount Land)
Pasadena Grand Residence, Gading Serpong (Foto: Paramount Land)

RealEstat.id (Tangerang) - Setelah penjualan tahap I sold-out di akhir 2021, Paramount Land memperkenalkan hunian premium Pasadena Grand Residences tahap II di Gading Serpong. Berlokasi sangat strategis dan eksklusif di Boulevard Raya Gading Serpong, Pasadena Grand Residences tahap II digadang bakal menawarkan kenyamanan mewah bagi setiap penghuni.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, tren pencarian rumah menengah ke atas tahun ini diprediksi meningkat dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak menghentikan optimisme pasar.

Baca Juga: Rilis Pasadena Residences di Gading Serpong, Paramount Land Raih Rp500 Miliar

Data pencarian properti di Rumah.com, imbuhnya, menunjukkan sebanyak 52% pencarian properti hunian merupakan pencarian dengan harga di atas Rp1 miliar. Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi makin pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi nasional pada umumnya.

"Perilaku konsumen saat ini yang cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek untuk mencari hunian idaman, memotivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik dan diminati oleh konsumen," kata M. Nawawi saat pemaparan produk atau product knowledge Pasadena Grand Residences.

Menurutnya, masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen. Pasadena Grand Residences Gading Serpong merupakan hunian premium dan bernilai tinggi, pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2021 dan mendapat respon luar biasa.

Baca Juga: Paramount Land Helat Program Fortunate Salebration 2022, Bunga KPR 2,2%

Tingginya minat konsumen di akhir tahun 2021 lalu mendorong Paramount Land untuk memberi kesempatan kepada konsumen dengan meluncurkan Pasadena Grand Residences tahap II di Gading Serpong.

Pada tahap ini Pasadena Grand Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit dengan harga mulai Rp4,9 miliaran hingga Rp10,5 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit dan mulai dipasarkan perdana pada tanggal 5 Maret 2022 lalu secara virtual atau online (melalui proses pengundian urutan pembelian).

"Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap," katanya.

Baca Juga: Paramount Land Sabet Penghargaan "Developer of The Year"

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Pasadena Grand Residences adalah hunian premium di Gading Serpong yang tidak hanya menghadirkan keindahan konsep dan kenyamanan fasilitas dengan lingkungan yang sehat, tetapi juga dilengkapi dengan smart home system.

Berada di lokasi strategis, pertemuan dua akses kota, selangkah dari Boulevard Raya Gading Serpong yang memudahkan penghuni mencapai semua fasilitas dari kedua kota dengan sangat mudah.

Mengacu pada prinsip dasar kebutuhan manusia dan sejalan dengan hunian yang dapat memenuhi gaya hidup sehat dan modern, Pasadena Grand Residences tahap II hadir di Gading Serpong dengan konsep modern tropis yang identik dengan green environment yaitu, udara yang nyaman, sinar matahari maksimal dengan jendela besar, pengudaraan alami, dan air yang bersih.

Baca Juga: Paramount Petals Hadirkan ‘Lovable Living’ dengan Masterplan Terbaik di Barat Jakarta

Konsep modern dihadirkan melalui bentuk tampak, bentuk ruangan, area terbuka, dan material yang dikemas dengan lingkungan yang sehat sehingga Pasadena Grand Residences menjadi sebuah hunian premium.”

Pasadena Grand Residences tahap II menyediakan beberapa tipe unit yang dapat dipilih sesuai selera. Tipe unit yang tersedia yaitu, L12 (hoek) LT Var m2/LB 317 m2 dan LT Var m2/LB 284 m2, L12  (standar) LT 240 m2/LB 316 m2, LT 216 m2/LB 283 m2.

Masing-masing unit terdiri dari  kamar tidur (4+1), kamar mandi (3+1), carport (1+2 mobil). Untuk tipe L10 (hoek) memiliki ukuran LT Var m2/LB 230 m2 dan L10 (standar) LT 180 m2/LB 229 m2, tipe L9 (hoek) LT Var m2/LB 196 m2, L9 (standar) LT 162 m2/LB 194 m2, dan tipe L8 (hoek) LT Var m2/LB 176 m2 yang masing-masing dilengkapi oleh kamar tidur (4+1), kamar mandi (3+1), carport untuk 2 mobil serta canopy with sky light.

Baca Juga: Mulai Rp700 Jutaan, Paramount Petals Luncurkan Cluster Canna Tahap Ketiga

Untuk melengkapi kenyamanan yang ekstra bagi penghuni, Pasadena Grand Residences dilengkapi fitur-fitur seperti, smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan.

“Pasadena Grand Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2, Jogging track sepanjang 1,3 km, Green belt/area hijau panjang, cluster Green spine dan 4 pocket garden. Keseluruhan fasilitas ini ditujukan untuk kenyamanan hidup dan memberikan kesempatan waktu/ruang bagi para penghuni untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat.

"Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penghuni saat tinggal di Pasadena Grand Residences, Gading Serpong,” tambah Henry.

Berita Terkait

Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)