Paramount Land Rilis Maggiore Grande Tahap 2 di Gading Serpong

Maggiore Grande tahap 2 menawarkan konsep mixed commercial center yang menghadirkan thematic shophouse, anchor tenant, Alfresco, shophouse, dan business loft.

Maggiore Grande di Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Maggiore Grande di Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)

RealEstat.id (Tangerang) - Melanjutkan Maggiore Square dan Maggiore Grande tahap 1 yang sukses dipasarkan, pengembang properti Paramount Land mulai menawarkan Maggiore Grande tahap 2 di kawasan Gading Serpong.

Maggiore Grande Tahap 2 hadir untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen/investor akan ruang usaha di Gading Serpong. Pasalnya, Maggiore Grande tahap 1 mendapat respon yang sangat baik dan berhasil terserap pasar, sejak diluncurkan pada akhir Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Paramount Land Rilis Pasadena Grand Residences Tahap II di Gading Serpong

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menyampaikan, seiring membaiknya situasi pandemi, aktivitas dan mobilitas masyarakat juga mengalami peningkatan yang signifikan. Tak hanya aktivitas masyarakat, aktivitas usaha/industri juga kembali bangkit dan terus membaik.

"Kami senantiasa mendukung para pelaku usaha (wirausaha) untuk terus berkembang dan mengembangkan bisnis/usaha di Gading Serpong dengan menyediakan berbagai pilihan ruang komersial yang inovatif sesuai dengan kebutuhan saat ini," tutur M. Nawawi saat acara berbuka puasa bersama media, Selasa (19/4/2022).

Tingginya minat dan permintaan akan ruang usaha dan produk komersial di Gading Serpong, imbuhnya, membuat Maggiore Grande tahap pertama terjual dalam waktu singkat. Tercatat, sebanyak 227 unit produk komersial Maggiore Square dan Maggiore Grande yang telah terjual.

Baca Juga: Paramount Petals Hadirkan ‘Lovable Living’ dengan Masterplan Terbaik di Barat Jakarta

"Untuk menyikapi tingginya permintaan konsumen/investor akan produk komersial di kawasan Maggiore, Gading Serpong, kami telah membuka penjualan tahap 2 Maggiore Grande pada 31 Maret 2022 secara online," ungkap Nawawi.

Maggiore Grande tahap 2 ditawarkan kepada konsumen sebanyak 74 unit dengan harga perdana mulai dari Rp1,9 miliaran (sudah termasuk PPN). Tersedia beragam cara pembayaran, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. Pendaftaran NUP dilakukan secara online pada 31 Maret hingga 1 April 2022.

"Selama masa penjualan perdana (early bird) kami memberikan bonus tambahan antara lain free high-speed internet (12 bulan), free IPKL (6-12 bulan) dan IP CCTV 2 unit. Informasi lengkapnya dapat dilihat di website resmi Paramount Land,” tambah Nawawi.

Baca Juga: Rilis Pasadena Residences di Gading Serpong, Paramount Land Raih Rp500 Miliar

Sementara itu, Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menjelaskan, Maggiore Grande tahap 2 memiliki konsep desain yang sama seperti tahap pertama dengan konsep mixed commercial center yang menghadirkan thematic shophouse, anchor tenant, Alfresco, shophouse, dan business loft (coming soon) dalam satu kawasan yang saling menunjang.

Maggiore Grande berada jalan Maggiore Grande, Gading Serpong, yang akan menjadi trendsetter, crowd puller, destination dan new ambience. Berada di lokasi yang sangat strategis yang mempunyai potensi dan peluang bisnis yang sangat besar karena dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dan skala bisnis dari para pengusaha. 

Baca Juga: Paramount Land Sukses Pasarkan Ruko Aniva Grande dan Aniva Junction Tahap 2

Maggiore Grande tahap 2 merupakan ruko 2 lantai yang terdiri dari beberapa pilihan tipe, yakni 4,5 x 10 meter, 5 x 10 meter, 5,5 x 11-14 meter. Ada pula tipe lebar 6 x 9 meter dan 6,5 meter dengan panjang bervariasi yaitu, 11, 13 dan 14 meter.

Sama halnya Maggiore Grande tahap 1, Maggiore Grande tahap 2 telah dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC.

"Keunggulan lainnya adalah setiap unit ruko Maggiore Grande (tahap 1 dan 2) sudah dilengkapi dengan fasilitas parkir dan multi akses untuk memudahkan konsumen atau pengunjung mengunjungi kawasan ruko tersebut,” tutur Henry Napitupulu.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Apartemen The Veranda, Lebak Bulus (Foto: istimewa)
Apartemen The Veranda, Lebak Bulus (Foto: istimewa)
Dengan landbank seluas 50 hektar, Astra Land Indonesia siap mengembangkan township yang menawarkan rumah tapak dan komersial. (Foto: realestat.id)
Dengan landbank seluas 50 hektar, Astra Land Indonesia siap mengembangkan township yang menawarkan rumah tapak dan komersial. (Foto: realestat.id)
Cluster Bhumi Svarga Adhi City Sentul (Foto: istimewa)
Cluster Bhumi Svarga Adhi City Sentul (Foto: istimewa)
Cluster The Ostara Lumina di BSD City (Foto: Sinar Mas Land)
Cluster The Ostara Lumina di BSD City (Foto: Sinar Mas Land)