Paramount Land Menangi Gelar ‘Developer of The Year’ di Ajang Duo Award 2024

Paramount Land meraih lima penghargaan di ajang Duo Award 2024, termasuk penghargaan tertinggi sebagai Developer of The Year.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land (tengah) saat menerima penghargaan ‘Developer of The Year’ di Jakarta, 20 Mei 2024. (Foto: istimewa)
M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land (tengah) saat menerima penghargaan ‘Developer of The Year’ di Jakarta, 20 Mei 2024. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Paramount Land sukses menyabet lima penghargaan dalam ajang Duo Award 2024 (Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia MyHome Award ke-7) yang diselenggarakan oleh Journalist Media Network (JMN).

Pada ajang penganugerahan yang digelar di Ballroom Raffles Hotel Jakarta, Senin (20/5/2024) ini, Paramount Land memenangi penghragaan tertinggi sebagai Developer of The Year.

Penghargaan kedua diberikan kepada Paramount Petals sebagai, ‘Best Township Development in Tangerang’. Sementara, proyek Manhattan District @ Gading Serpong memenangi ‘Best Innovative Commercial Project’.

Baca Juga: Sukses Digelar, Duo Award 2024 Anugerahi 79 Penghargaan, Ini Daftar Pemenangnya

Selanjutnya, Matera Residences @ Gading Serpong didapuk sebagai, ‘Best Luxury Residential’. Sedangkan, Cluster Lily di Paramount Petals dinobatkan sebagai ‘The Best Luxurious Concept Mid-Size Residential in Tangerang’.

"Penghargaan ini menjadikan Paramount Land sebagai salah satu pengembang terdepan dan terbaik dalam menghadirkan proyek unggulan yang inovatif dan terpercaya," kata M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land.

Lebih lanjut, M Nawawi pun menyampaikan apresiasi tertinggi atas lima penghargaan yang diterima Paramount Land di ajang tahunan yang dihelat penerbit Majalah Property & Bank dan MyHome ini.

"Sebagai salah satu pengembang Tanah Air yang telah berdiri selama 17 tahun, Paramount Land terus bergerak dan optimistis dalam mengembangkan produk properti melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta selalu bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar," ungkapnya.

Baca Juga: Diminati Pasar, Paramount Land Rilis The Hudson @ Manhattan District Tahap 2 di Gading Serpong

Saat ini, imbuh M Nawawi, Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial berkualitas di tiga proyek, yakni Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

“Hingga hari ini, Kota Gading Serpong telah bertumbuh pesat dan dilengkapi dengan beragam produk properti terbaik, seperti Matera Residences sebagai residensial premium dan Manhattan District sebagai kawasan komersial terbesar di Tangerang Raya seluas 22 hektare," terangnya.

Di samping itu, Paramount Land juga mengembangkan proyek kota mandiri Paramount Petals di Curug, Banten, dengan perencanaan jangka panjang yang sangat matang, baik dari segi produk, fasilitas, maupun infrastruktur.

"Cluster Lily yang mendapatkan penghargaan kali ini akan diluncurkan dalam waktu dekat dan menjadi produk unggulan kami yang sangat menarik dan berprospek tinggi,” ungkap Awi—sapaan akrab M Nawawi.

Baca Juga: Andalkan Akses Tol, Paramount Petals Bertransformasi Jadi Kota Mandiri yang Menjanjikan

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land menambahkan, Paramount Land senantiasa menghadirkan produk-produk properti terbaik dengan mengedepankan konsep green dan sustainable development melalui pemasaran produk yang cepat, responsif, dan berbasis teknologi terkini.

Paramount Land Developer of The Year Duo Award 2024 realestat.id dok
Paramount Land memenangi lima penghargaan dalam ajang Duo Award 2024, termasuk Developer of The Year (Foto: Istimewa)

Menurutnya, penghargaan Duo Award 2024 yang diperoleh kali ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap peran Paramount Land dalam membangun proyek properti yang berkualitas, adaptif, dan inovatif.

"Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus bergerak positif dan proaktif dalam memajukan industri properti Tanah Air, dalam jangka panjang turut memajukan ekonomi Indonesia dan mendukung pembangunan lingkungan, kota, dan negara,” kata Norman Daulay.

Baca Juga: Hadir lebih Sempurna, Paramount Land Rilis New Matera Residences di Gading Serpong

Ajang penghargaan Duo Award 2024 yang mengusung tema ‘The Winner Road to Boom 2025’ merupakan wujud apresiasi kepada tokoh pemerintah, tokoh pengusaha, pengembang, bankir, serta perusahaan yang terbukti telah menghadirkan karya dan produk terbaik ke tengah masyarakat dalam menyongsong tahun 2024.

Ekonomi Indonesia diyakini terus bergerak positif, khususnya industri properti, perbankan, dan industri bahan bangunan yang memperlihatkan harapan baru dan diperkirakan akan booming di tahun-tahun mendatang. Hal ini didukung tren suku bunga yang tetap bersahabat serta diperpanjangnya insentif pajak ditanggung pemerintah.

Seiring kebangkitan ekonomi Indonesia, penghargaan ini hadir sebagai motivasi kuat bagi stakeholder properti dan keuangan dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik, sekaligus menjadi panduan bagi masyarakat dan calon investor dalam menentukan produk terbaik.

Ketua Dewan Juri Duo Award 2024, Roy Sembel mengatakan, “Pada pelaksanaan IPBA XVIII dan IMHA VII ini, sebanyak 79 penghargaan diberikan kepada pejabat dan figur yang menginspirasi, sejumlah pengembang, dan proyek properti berprestasi, baik proyek kelas mewah hingga subsidi.

Baca Juga: Terapkan Prinsip ESG, Paramount Land Yakin Mampu Tingkatkan Kinerja di 2024

Penghargaan ini adalah bentuk konsistensi JMN sebagai media yang tidak hanya memberitakan, tetapi juga memantau, mengkritisi, dan menilai semua aktivitas di bidang properti, perbankan, dan pembangunan di Indonesia.

"Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi penerima dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus berkreasi, berinovasi, bersinergi untuk mencapai yang terbaik,” ungkap Roy Sembel.

Dia mengungkapkan, seleksi yang ketat dilaksanakan oleh dewan juri hingga didapatkan pemenang-pemenang terbaik sesuai kategori masing-masing.

"Paramount Land meraih penghargaan tertinggi sebagai Developer of The Year karena dinilai telah memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan, yaitu: secara konsisten dan berkesinambungan mengembangkan berbagai produk properti berkualitas dengan beragam fasilitas pendukung yang lengkap; melakukan berbagai inovasi produk properti yang dipasarkan secara berkelanjutan; memiliki strategi pemasaran unik dan membukukan berbagai transaksi fenomenal,"
jelas Roy.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Vinilon menerapkan sistem energi panel surya, sebagai salah satu sumber energi listrik di pabriknya. (Foto: Istimewa)
Vinilon menerapkan sistem energi panel surya, sebagai salah satu sumber energi listrik di pabriknya. (Foto: Istimewa)
Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)
Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)