Optimistis, Triniti Land Targetkan Marketing Revenue Rp1,2 Triliun di 2024

Triniti Land akan melakukan peluncuran berbagai kreasi baru di tahun 2024 sesuai dengan strategi untuk memperbanyak proyek rumah tapak dan business park.

Cluster Earthville di Proyek Sequoia Hills. (Foto: Dok. Triniti Land)
Cluster Earthville di Proyek Sequoia Hills. (Foto: Dok. Triniti Land)

RealEstat.id (Jakarta) – PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land/TRIN) berhasil membukukan marketing revenue Rp426,2 miliar di rentang Januari hingga April 2024.

Melihat hal tersebut, Triniti Land optimistis bisa mencetak marketing revenue sebesar Rp1,2 triliun di sepanjang 2024, yang akan diperoleh dari beberapa proyek baru yang akan diluncurkan tahun ini.

Menurut Ishak Chandra, Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk, dengan raihan sepanjang empat bulan pertama 2024, marketing revenue Triniti Land telah mencapai 35% dari target Perseroan hingga akhir tahun.

Baca Juga: Bangun Upper Structure, Triniti Land Targetkan The Scott Rampung di Akhir 2026

Menurutnya, Triniti Land akan tetap menerapkan strategi untuk mulai membidik segmen yang lebih menjanjikan, seperti rumah tapak dan Modern Business Park.

Perseroan juga mulai mengkurasi proyek-proyek baru dengan mulai mencari proyek yang memiliki prospek bisnis lebih menjanjikan yang lebih strategis dan sustainable, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar.

Sequoia Hills mencatatkan penjualan sebesar Rp231,8 miliar di sepanjang 2023 atau memberikan kontribusi sebesar 54% bagi marketing revenue Triniti land.

Sementara itu proyek high rise Perseroan yang berada di Tangerang, yakni Collins Boulevard memberikan kontribusi sebesar 38,8% atau sebesar 165,6 miliar.

Baca Juga: Tren Positif, Triniti Land Bukukan Marketing Revenue Rp1,05 Triliun di 2023

Ishak Chandra mengatakan, sangat bersyukur atas peningkatan penjualan Triniti Land yang naik secara tajam sejak 2022 (sebesar Rp950 miliar), tahun 2023 (Rp1,05 triliun) dan tahun 2024 ini targetkan penjualan sebesar Rp1,2 triliun.

"Kami berharap dapat melakukan serah terima beberapa proyek dan membukukan penjualan dalam laporan keuangan Perseroan akhir tahun 2024 ini,” tutur Ishak.

Selain itu, Perseroan juga akan melakukan peluncuran berbagai kreasi baru di tahun 2024 sesuai dengan strategi untuk memperbanyak proyek-proyek rumah tapak dan Business Park.

Hal ini seiring dengan hampir selesainya fasilitas yang ada di Holdwell Business Park, TanaMori dan juga Sequoia Hills.

Baca Juga: Gandeng Adhi Persada Gedung, Triniti Land Lanjutkan Tower Kedua Collins Boulevard

“Kami optimistis tren properti akan terus meningkat seiring stabilnya situasi politik Indonesia pasca-Pemilu. Siklus properti ‘post election’ ini menjadi momentum bagi kami untuk meluncurkan beberapa proyek baru di tahun 2024,” kata Direktur dan Founder PT Perintis Triniti Properti Tbk, Bong Chandra.

Peluncuran produk baru ini juga diharapkan dapat menjadi katalis positif bagi Perseroan setelah adanya pemilihan umum dan dapat menggenjot marketing revenue di tahun 2024.

"Selain dengan melakukan peluncuran produk-produk baru, kami juga terus melakukan berbagai strategi marketing untuk menaikkan penjualan Perseroan dengan menjanjikan serah terima yang tepat waktu," pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)
Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, Yayat Supriatna, Pengamat Perkotaan; dan Bayu Nurbaya, Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT Jasamarga Related Business (JMRB) (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, Yayat Supriatna, Pengamat Perkotaan; dan Bayu Nurbaya, Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT Jasamarga Related Business (JMRB) (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Ge Lilies Yamin (Komisaris), Sharif Benyamin (Direktur), Liliawati Rahardjo (Direktur), Adrianto P. Adhi (Presiden Direktur), Soegianto Nagaria (Direktur), Herman Nagaria (Direktur),  Lexy A. Tumiwa (Komisaris), Lidya Tjio (Direktur), Edi Darnadi (Komisaris), Jason Lim (Direktur),  Hendri Rahardja (Komisaris) dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Kamis, 20 Juni 2024 (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Ge Lilies Yamin (Komisaris), Sharif Benyamin (Direktur), Liliawati Rahardjo (Direktur), Adrianto P. Adhi (Presiden Direktur), Soegianto Nagaria (Direktur), Herman Nagaria (Direktur), Lexy A. Tumiwa (Komisaris), Lidya Tjio (Direktur), Edi Darnadi (Komisaris), Jason Lim (Direktur), Hendri Rahardja (Komisaris) dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Kamis, 20 Juni 2024 (Foto: Istimewa)