Bangun Upper Structure, Triniti Land Targetkan The Scott Rampung di Akhir 2026

The Scott merupakan tower kedua di kompleks apartemen Collins Boulevard, di mana tower pertama, The Hyde, telah diserahterimakan di 2022 yang lalu.

Foto: Dok. Triniti Land
Foto: Dok. Triniti Land

RealEstat.id (Tangerang) – Menyusul ditunjuknya kontraktor utama, yakni PT Adhi Persada Gedung (APG) pada Desember 2023 lalu, pengembang properti PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land/TRIN) memulai pengerjaan upper structure The Scott, Collins Boulevard.

The Scott merupakan tower kedua kompleks apartemen Collins Boulevard, di mana tower pertama, The Hyde, sudah diserahterimakan pada tahun 2022 yang lalu.

Ronald Cassidy, Direktur Sales PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan, setelah mengalami sideways property trend selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, resesi di 2023, serta pemilu di februari 2024, maka Kuartal III 2024 adalah momentum properti.

Baca Juga: Tren Positif, Triniti Land Bukukan Marketing Revenue Rp1,05 Triliun di 2023

Menurutnya, hal ini terlihat dari easy money policy dari pemerintah Indonesia yang sudah membebaskan PPN 11%, hingga LTV yang semakin ringan.

"Oleh karena itu, kami dari Triniti Land juga memberikan program yang belum pernah ada sebelumnya seperti Patungan Rumah + Return Guarantee untuk proyek Collins Boulevard,” tutur Ronals Cassidy.

Dia juga mengatakan, Triniti Land selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik mulai dari pembangunan, serah terima on time, hingga kualitas material bangunan yang akan terjaga, agar setiap konsumen yang sudah membeli proyek Collins Boulevard dapat menikmati kenyamanan serta keuntungan dalam berinvestasi.

Baca Juga: Gandeng Adhi Persada Gedung, Triniti Land Lanjutkan Tower Kedua Collins Boulevard

Sementara itu, Yan Arianto, Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung (APG) mengatakan bahwa APG selaku kontraktor utama akan men-support penuh dengan senantiasa memberikan kualitas yang terbaik.

Sebagai informasi, APG merupakan kontraktor yang berpengalaman dalam membangun gedung-gedung tinggi. Ruang lingkup pekerjaan APG untuk pengerjaan proyek The Scott Collins Boulevard Tower B di antaranya pekerjaan struktur, arsitek dan plumbing.

“Untuk saat ini sedang dalam tahap persiapan untuk dilakukan penggalian basement yang terdiri dari 2 lapis dan dilanjutkan untuk pekerjaan struktur. Rencana Proyek selesai pada kuartal 4 tahun 2026 yang akan datang. Dengan mulai dilakukannya pengerjaan upper structure ini, diperkirakan tower kedua Proyek Apartemen Collins Boulevard akan diserahterimakan pada Kuartal empat 2026 yang akan datang,” kata Yan Arianto.

Baca Juga: Rilis Hyde Garden Villa, Collins Boulevard Tawarkan Fasilitas Bintang Lima

The Scott merupakan apartemen 35 lantai dengan jumlah unit sebanyak 1360 unit dengan dua jenis unit yakni sebesar 1 BR Creative dan Home Studio. The Scott dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gym sebesar 149,46 meter persegi, kolam renang dengan luas 506,22 meter persegi.

Di desain oleh DPA, Arsitek nomor 1 di Singapura yang mendesain Singapore National Stadium dan Dubai Mall, Proyek ini berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera

dan Gading Serpong dan hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta. Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV)sebesar Rp 2 triliun bagi PT Perintis Triniti Properti Tbk.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)