Modernland Gelar Launching Cluster The Essence @Yarra, Jakarta Garden City

The Essence @Yarra merangkum 74 unit rumah dua lantai—yang dapat dijadikan tiga lantai—dengan harga jual mulai Rp1,6 miliaran.

Show Unit The Essence @Yarra di Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)
Show Unit The Essence @Yarra di Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)

RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti PT Modernland Realty Tbk (MDLN) secara resmi me-launching Cluster The Essence @Yarra di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Sabtu (17/9/2022). Acara ini dihadiri para calon konsumen yang antusias mengetahui keunggulan yang ditawarkan cluster The Essence @Yarra.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O. Lesmana mengungkapkan, launching Cluster The Essence @Yarra digelar untuk menjawab tingginya minat masyarakat terhadap rumah tapak di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City.

“Di tengah tingginya gejolak inflasi ekonomi, masyarakat menganggap investasi dalam bentuk kepemilikan properti masih menjadi salah satu primadona instrumen investasi yang aman dan menguntungkan. Properti adalah alat investasi anti inflasi. Sehingga, jika tepat dalam memilih jenis propertinya, maka investasi tersebut akan menguntungkan di masa depan,” tutur Kelvin O. Lesmana.

Baca Juga: Jakarta Garden City Raih Properti Indonesia Award (PIA) 2022 Lewat Cluster The Essence @Yarra

Lebih lanjut dia mengatakan, cluster The Essence @Yarra menawarkan beragam keunggulan sehingga calon konsumen menyambut dengan penuh antusias. Tak dapat dipungkiri, tidak banyak pilhan unit yang tersedia di saat peluncuran perdananya dikarenakan tingginya antusiasme calon pembeli.

Banyak calon pembeli menilai, imbuh Kelvin, cluster The Essence @Yarra sesuai dengan kebutuhan saat ini, yakni memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari oleh kebanyakan masyarakat masa kini, yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

"Cluster The Essence @Yarra bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang sedang mencari hunian dengan penempatan lahan dan ruang yang maksimal serta ideal di dalam kota Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City," urai Kelvin O. Lesmana.

Baca Juga: Rilis Maison de Wisteria, Keppel Land dan Metland Tawarkan Rumah Bergaya Prancis

Menurutnya, saat ini rumah contoh Tipe L6 dan L8 yang berlokasi bersebelahan dengan New Sales Gallery Jakarta Garden City sudah rampung, sehingga mempermudah konsumen melihat secara langsung keunggulan Cluster The Essence @Yarra, baik aspek desain, interior maupun fungsi-fungsi ruangan yang ditawarkan.

Dibangun di atas lahan seluas 6,7 hektar, The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat di kawasan River Garden di dalam township Jakarta Garden City. Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Australia, Cluster Yarra menyuguhkan rumah berkonsep minimalis dan modern, dengan taman-taman indah yang menjadi ikon Jakarta Garden City.

"Cluster Yarra dilengkapi dengan gerbang yang megah dan modern, taman, clubhouse dilengkapi dengan kolam renang, fitness center serta ruang serba guna sehingga terasa nyaman untuk aktivitas warga," ungkap Kelvin.

Baca Juga: Maksimalkan Potensi Jakarta Timur, Synthesis Huis Hadir Sebagai Proyek Hunian Ikonik

Sebanyak 74 unit rumah akan dibangun di cluster The Essence @Yarra yang terdiri dari Tipe L5 (Standard) dan Tipe L5 (+ Attic) dengan ukuran luas (LT) 75 m2 (LB) 74 m2 hingga 95 m2; Tipe L6 (Standard) dan Tipe L6 (+Attic) dengan ukuran luas (LT) 90 m2 (LB) 87 m2 hingga 112 m2; serta Tipe L8 (Standard) dan Tipe L8 (+Attic) dengan ukuran (LT) 120 m2 (LB) 132 m2 hingga 165 m2.

Semua rumah yang akan dibangun terdiri dari dua lantai dengan opsi bisa menjadi tiga lantai dengan harga jual ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran selama periode pra launching. Sebagai bentuk reward terhadap para pembeli The Essence @Yarra di tahap pra launching, Jakarta Garden City memberikan promo "The Amazing 5" berupa potongan harga sebesar 1,5% + 1,5%, Subsidi DP 10%, Cash back hingga Rp40 juta, voucher belanja AEON Mall hingga Rp5 juta, dan bonus Smart Home.

“Dengan promo subsidi DP ini diyakini sangat mempermudah calon pembeli dalam memiliki hunian mereka dimana cukup membayar tanda jadi saja, proses KPR bisa langsung dilakukan tanpa menyiapkan biaya besar lagi di awal untuk membayar DP nya, hanya cukup menyiapkan biaya-biaya akad kredit saja,” pungkas Kelvin O. Lesmana.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Lolita Setyawati, Founder PT Daya Uang Indonesia Tangguh; dan  Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri. (Foto: realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Lolita Setyawati, Founder PT Daya Uang Indonesia Tangguh; dan Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri. (Foto: realestat.id)
Grand Opening Living Plaza Hertasning Gowa (Foto: Dok. Kawan Lama Group)
Grand Opening Living Plaza Hertasning Gowa (Foto: Dok. Kawan Lama Group)
Foto: Dok. Triniti Land
Foto: Dok. Triniti Land
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)