Rilis Maison de Wisteria, Keppel Land dan Metland Tawarkan Rumah Bergaya Prancis

Berada di lahan seluas 4,5 hektar di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Maison de Wisteria merangkum sebanyak 240 unit rumah dan 61 unit ruko.

Jajaran Direksi Keppel Land dan Metland saat memperkenalkan Cluster Maison de Wisteria (Foto: Dok. Realestat.id)
Jajaran Direksi Keppel Land dan Metland saat memperkenalkan Cluster Maison de Wisteria (Foto: Dok. Realestat.id)

RealEstat.id (Jakarta) – Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali melakukan kolaborasi dengan meluncurkan rumah tapak terbaru, yaitu Maison de Wisteria.

Berada di lahan seluas 4,5 hektar di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Maison de Wisteria merangkum sebanyak 240 unit landed house dan 61 unit shophouses (rumah toko/ruko).

Maison de Wisteria merupakan proyek fase kedua, menyusul produk Wisteria di fase pertama yang sukses dipasarkan. Wisteria terdiri dari 381 rumah dan berhasil terserap lebih dari 90% hingga akhir Juni 2022. Hunian ini juga sukses meraih penghargaan Five Star Award dalam kategori Residential Interior Show Home dari Asia Pacific Property Awards 2022-2023.

Baca Juga: Modernland Realty Segera Rilis The Essence @Yarra di Jakarta Garden City

Allen Tan, Presiden Keppel Land Indonesia mengatakan, Maison de Wisteria kembali menambah portofolio Keppel Land di Indonesia dan semakin memperkuat kemitraan dengan Metland. Dia pun optimistis Maison de Wisteria akan diterima dengan baik oleh masyarakat sebagaimana Wisteria di fase sebelumnya.

"Hal ini tak terlepas dari lokasi Maison de Wisteria yang strategis serta desain interior yang luas dan fungsional. Kami yakin Proyek ini tidak hanya ditujukan untuk memenuhi tingginya permintaan para pembeli akan rumah berkualitas, namun juga memiliki nilai return yang baik dan menguntungkan para investor,” jelas Allen Tan.

Maison-de-Wisteria-Keppel-Land-Metland-realestat.id-dok
Unit rumah di Maison de Wisteria (Foto: istimewa)

Sementara itu, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Olivia Surodjo mengatakan, dengan pengalaman Metland yang lebih dari 28 tahun, ditambah keahlian Keppel Land dalam memberikan solusi dan inovasi pada tata ruang perkotaan, membuatnya yakin Maison de Wisteria akan meraup kesuksesan yang sama dengan The Riviera at Puri dan Wisteria—dua proyek hasil kerja sama Keppel Land dengan Metland.

“Dengan konsep unik dan kualitas pembangunan yang terjaga mutunya, Maison de Wisteria adalah perumahan berkualitas tinggi yang akan memberikan kenyamanan untuk ditinggali bagi para pembeli rumah,” papar Olivia Surodjo.

Baca Juga: Lancarkan Sejumlah Strategi, Ini Dia Produk Andalan Metland di 2022

Maison de Wisteria, imbuhnya, dikembangkan dengan investasi sekitar Rp700 miliar. Pembangunan menurut rencana akan dimulai pada akhir tahun 2022, sementara serah terima unit dilakukan sekitar dua tahun setelah penandatanganan PPJB dengan konsumen.

Maison de Wisteria mengusung desain facade dengan konsep Modern-French dan menawarkan desain yang menarik dan fungsional kepada pemilik rumah.

Setiap unit memiliki loteng (attic) yang dapat dikonfigurasi untuk berbagai kegunaan seperti kamar tidur atau ruang kerja, untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen yang berbeda-beda. Pemilik rumah juga dapat menikmati sky balcony, area outdoor yang terletak di lantai dua.

Baca Juga: Hadirkan Kamar Seluas 80 Meter Persegi, Paramount Land Rilis New Menteng di Gading Serpong

Di rumah Tipe C, pemilik bahkan bisa bersantai di rooftop garden, area outdoor yang berada di lantai paling atas. Setiap rumah di Maison de Wisteria dilengkapi dengan digital door lock, kamera CCTV, dan smart-home system.

Unit-unit di Maison de Wisteria sendiri hadir dalam tiga tipe, di mana rumah Tipe A dipasarkan mulai Rp1,4 miliaran, Tipe B (Rp1,9 miliaran), dan Tipe C (Rp3,1 miliaran) sebelum pajak.

Selain rumah, Maison de Wisteria juga menawarkan 61 ruko untuk dijual dengan harga mulai Rp3,1 miliaran. Ruko 3 lantai ini didesain sedemikan-rupa agar bisa difungsikan untuk berbagai macam usaha. Setiap ruko memiliki area teras besar yang memungkinkan pemilik bisnis F&B untuk menciptakan pengalaman menarik bersantap di luar ruangan a-la Alfresco Dining.

Baca Juga: BSD City Rilis Enchanté Résidence, Hunian Bernuansa Resor Mewah Seharga Rp10 Miliar

Maison de Wisteria menawarkan pemilik rumah berbagai fasilitas pendukung, seperti clubhouse dengan gym, kolam renang untuk anak dan dewasa, BBQ pit, ruang serbaguna, serta taman bermain anak-anak. Selain itu, penghuni juga akan mendapatkan keamanan 24 jam, security gate system, dan kamera CCTV di berbagai titik area umum.

Secara lokasi, Maison de Wisteria terbilang strategis, karena dekat dengan beragam fasilitas seperti AEON Mall Cakung, IKEA, serta sekolah dan rumah sakit terkemuka.

Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) akan dimulai pada tanggal 3 Agustus 2022. Harga peluncuran awal akan berlaku bagi pembeli rumah yang mendaftarkan minatnya untuk unit ini selama periode pengambilan NUP.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko Greenwich Business Park di BSD City (Foto: istimewa)
Ruko Greenwich Business Park di BSD City (Foto: istimewa)
Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dan akan merangkum sebanyak 442 unit rumah subsidi. (Foto: istimewa)
Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dan akan merangkum sebanyak 442 unit rumah subsidi. (Foto: istimewa)
Tampak dalam gambar: President Director PT Modernland Realty Tbk.
William Honoris (Tengah) melakukan prosesi Topping Off didampingi Director PT
Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa (Ketiga Kiri), Director PT Modernland
Realty Tbk. Dharma Mitra Sigamani (Ketiga Kanan), Techical Division Head PT
Modernland Realty Tbk. Feriyawati Surja (Kedua Kanan), dan Marketing Division
Head PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana (Paling Kanan) dan jajaran
Direksi dan Manajemen PT Modernland Realty Tbk. (Foto: istimewa)
Tampak dalam gambar: President Director PT Modernland Realty Tbk. William Honoris (Tengah) melakukan prosesi Topping Off didampingi Director PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa (Ketiga Kiri), Director PT Modernland Realty Tbk. Dharma Mitra Sigamani (Ketiga Kanan), Techical Division Head PT Modernland Realty Tbk. Feriyawati Surja (Kedua Kanan), dan Marketing Division Head PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana (Paling Kanan) dan jajaran Direksi dan Manajemen PT Modernland Realty Tbk. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Utama Gondokusumo, Wakil Direktur Utama Intiland; Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland; Pang Yee Ean, Board Member Mitbana di Jakarta; dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Utama Gondokusumo, Wakil Direktur Utama Intiland; Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland; Pang Yee Ean, Board Member Mitbana di Jakarta; dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland. (Foto: istimewa)