Metland Puri Rilis Cluster Oxalis, Hunian Compact dan Fleksibel

Hunian di Cluster Oxalis Metland Puri didesain compact dengan menghadirkan ruangan multifungsi dan fleksibel dengan harga mulai Rp900 jutaan.

Cluster Oxalis Metland Puri (Foto: Dok. Metland)
Cluster Oxalis Metland Puri (Foto: Dok. Metland)

RealEstat.id (Jakarta) - Menyususl kesuksesan Cluster Clematis yang terjual habis dalam kurun waktu satu bulan, PT Metropolitan Land, Tbk (MTLA) melalui proyek Metland Puri kembali menawarkan produk hunian tapak terbaru, yakni Cluster Oxalis.

Di atas lahan seluas 1,3 hektar, Metland Puri menghadirkan rumah dua lantai berkonsep Compact Urban Living. Hunian di Cluster Oxalis Metland Puri didesain compact dengan menghadirkan ruangan multifungsi dan fleksibel sehingga tercipta keleluasaan dan keseimbangan bagi para penghuni untuk beristrahat dan berkumpul bersama keluarga. Demikian penuturan Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk dalam konferensi pers yang dilaksanakan secara virtual, Rabu sore (26/1/2021).

Baca Juga: Gandeng KAI Properti, Metland Cibitung Rilis Rumah Rp300 Jutaan: Cluster Batavia

Cluster Oxalis dikembangkan dalam tiga tahap. Pada tahap pertama, akan dibangun sebanyak 56 unit rumah yang terbagi dalam tiga pilihan tipe, yaitu Tipe A (LT/LB: 50 m2/53 m2), Tipe B (55/58) dan Tipe C (66/67). Pendaftaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) Cluster Oxalis sudah dapat diambil di Marketing Gallery Metland Puri.

"Rumah di Cluster Oxalis Metland Puri dibangun dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp900 jutaan hingga Rp1,4 miliar," kata Wahyu Sulistio yang menjelaskan nilai proyek Cluster Oxalis mencapai Rp140 miliar.

Baca Juga: Metropolitan Mall Bekasi Hadirkan Track Sepeda Layang: Yukayuh Bike Hub

Cluster Oxalis Metland Puri dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi dan dapat digunakan penghuninya untuk berolahraga, bersantai atau berkebun.

“Cluster Oxalis memberikan konsep modern dengan tetap mengedepankan ramah lingkungan dan hijau. Salah satu keunggulan dari Cluster Oxalis adalah cluster yang memiliki fasilitas club house, danau dan jogging track di area danau, di mana penghuni dapat bersantai dari penatnya aktivitas,” jelas Wahyu.

Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan cluster, seperti keamanan 24 jam, serta area taman bermain. Berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri lengkapi oleh rumah sakit Mayapada, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) hingga akses tol langsung Jakarta - Tangerang.

Baca Juga: Metland Tambun Rilis Promo "New Normal New Home", Cicilan Cluster Platinum Garden Cuma Rp7 Jutaan

Untuk memudahkan calon pembeli, Metland Puri menawarkan cara pembayaran tunai keras. Selain itu, ada pula pilihan skema pembiayaan menggunakan KPR (kredit pemilikan rumah) dengan uang muka (DP) yang bisa dicicil hingga 8 kali.

“Ini saatnya bagi milenial untuk mewujudkan memiliki rumah idaman di Cluster Oxalis, karena animonya yang tinggi jadi segera NUP sebelum kehabisan,” tutup Wahyu.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Proyek Apartamen Samara Suites. (Foto: Synthesis Development)
Proyek Apartamen Samara Suites. (Foto: Synthesis Development)
Progres pembangunan rumah di Modernland Cilejit.
Progres pembangunan rumah di Modernland Cilejit.
Aniva Grande, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Aniva Grande, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)