Meriahkan HUT ke-77, Bank BNI Gelar Pertandingan Beragam Cabang Olahraga

Keseruan HUT Bank BNI ke-77 ini dimeriahkan dengan acara-acara di bidang olahraga, seperti bersepeda, mendaki gunung, sepak bola, dan turnamen golf.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

RealEstat.id (Jakarta) – Masih dalam euforia perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 yang jatuh pada pada 5 Juli 2023 lalu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) menyelenggarakan serangkaian kegiatan bertema olahraga untuk segenap BNI Hi-Movers, stakeholder, dan para nasabah.

Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Okki Rushartomo mengatakan, Perseroan menyelenggarakan rangkaian acara olahraga ini juga dimaksudkan untuk mendukung sport tourism yang ada di Indonesia.

Keseruan HUT Bank BNI ini, imbuhnya, dimeriahkan dengan acara-acara di bidang olahraga seperti bersepeda, mendaki gunung, sepak bola, dan turnamen golf.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-77, Bank BNI Wujudkan Tujuan Besar: Capai Market Global

"Selain untuk mempererat kebersamaan, acara-acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata olahraga di Indonesia," ujar Okki Rushartomo.

Membuka rangkaian giat olahraga ini, BNI telah menyelenggarakan BNI Soccer pada Sabtu, 1 Juli 2023 lalu. BNI Soccer ini diikuti oleh Direksi Bank BNI serta perwakilan BNI Hi-Movers dari wilayah Timur, Barat, dan Jakarta.

Kemudian pada akhir pekan mendatang, tepatnya Sabtu dan Ahad, 15 - 16 Juli 2023, Bank BNI juga akan mengadakan BNI Golf yang akan berlangsung di Sedayu Indo Golf. Kegiatan ini akan diikuti oleh institusi, stakeholder, korporasi, enterprise, commercial banking, dan private banking.

"Acara ini ditujukan sebagai sarana untuk menjalin hubungan baik dengan para stakeholder dan nasabah," ujar Okki.

Baca Juga: Kementerian PUPR Gandeng BNI Bangun Bank Sampah di IKN Nusantara

Selanjutnya, pada 16 - 21 Juli 2023, sejumlah pegawai Bank BNI atau BNI Hi-Movers juga akan melaksanakan puncak acara BNI Climbing The 7 Summits.

Ketujuh gunung tersebut yakni, Gunung Agung (Bali), Gunung Kerinci (Jambi), Gunung Latimojong (Sulawesi Selatan), Gunung Lawu (Jawa Tengah), Gunung Talang (Sumatra Barat), Gunung Merbabu (Jawa Tengah), dan Gunung Rinjani (Nusa Tenggara Barat).

Pendakian tujuh gunung ini telah dilakukan secara berkala sejak beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, para BNI Hi-Movers telah berhasil mendaki enam gunung.

Pada pekan depan, tim BNI Hi-Movers akan melakukan pendakian di gunung ketujuh, yaitu Gunung Rinjani. Misi ini rencananya akan dipimpin langsung oleh Direktur Network and Services BNI, Ronny Venir.

Baca Juga: BNI Java Jazz Festival: Ajang 'Self Healing' di Super Long Weekend 2023

Tidak sampai di situ saja, BNI Hi-Movers juga akan menyelenggarakan acara BNI Cycling alias gowes bersama dengan rute dari Purwokerto menuju Jakarta.

Ada tiga etape dalam acara gowes ini, yaitu Purwokerto ke Cirebon, kemudian Cirebon ke Purwakarta, dan terakhir Purwakarta ke Jakarta. Total jarak yang akan ditempuh adalah sejauh 460 km sesuai dengan BNI46.

Kemudian pada Ahad, 6 Agustus 2023 mendatang, juga akan digelar acara serupa, BNI Golf Purna Direksi, yang akan berlangsung di tempat yang sama.

"Sesuai namanya, giat olahraga golf ini khusus diselenggarakan bagi para pensiunan Bank BNI untuk mengapresiasi kinerja mereka di era terdahulu yang berhasil membentuk BNI di masa sekarang," katanya.

Baca Juga: Bank BNI Gelar Akad Kredit Massal KPR FLPP untuk 4.675 MBR

Okki menyampaikan bahwa BNI tahun ini menyelenggarakan serangkaian acara untuk memperingati HUT ke-77 BNI dengan tema ‘Global Reach, Indonesian Pride’.

"Tema ini diambil dari visi menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja berkelanjutan. Secara tersirat, tema ini juga menegaskan kembali misi BNI untuk mewujudkan tujuan besar, yaitu mencapai pasar global dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Choong Ee Ren, CEO Niro Granite Indonesia (kanan)  menerima sertifikat Green Label Indonesia kategori Gold dari Yudiono, Chairman Green Product Council Indonesia (GPCI) di Pabrik Niro Granite Indonesia Gunung Putri, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)
Choong Ee Ren, CEO Niro Granite Indonesia (kanan) menerima sertifikat Green Label Indonesia kategori Gold dari Yudiono, Chairman Green Product Council Indonesia (GPCI) di Pabrik Niro Granite Indonesia Gunung Putri, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)
Gelaran acara Central Fun Day 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-34 Central Group, Batam (Foto: Istimewa)
Gelaran acara Central Fun Day 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-34 Central Group, Batam (Foto: Istimewa)