BNI Java Jazz Festival: Ajang 'Self Healing' di Super Long Weekend 2023

BNI Java Jazz Festival 2023 menampilkan musisi nasional dan internasional bergengsi serta menyajikan penampilan dan kolaborasi eksklusif dan spektakuler.

Ajang BNI Java Jazz Festival 2023. (Foto: istimewa)
Ajang BNI Java Jazz Festival 2023. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Tanggal 1 - 4 Juni 2023 ditetapkan sebagai libur panjang oleh Pemerintah. Pada momen super long weekend ini, masyarakat Indonesia diajak untuk menikmati pergelaran musik: BNI Java Jazz Festival 2023.

Dimulai Jumat, 2 Juni 2023, hingga Ahad 4 Juni 2023, BNI Java Jazz Festival 2023 yang menampilkan deretan musisi nasional dan internasional bergengsi serta menyajikan penampilan dan kolaborasi yang eksklusif dan spektakuler.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking Bank BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, pada ajang musik jazz bertajuk "Let Music Lead Your Memories" ini menampilkan 12 panggung yang disiapkan untuk para musisi.

Baca Juga: Artikel-artikel Menarik Terkait Pembiayaan Properti

"Khusus untuk spesial show BNI Java Jazz Festival 2023, para pengunjung bisa menikmati penampilan musisi-musisi internasional seperti Cory Wong, MAX, Stephen Sanchez, The Chicago Experience feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, serta tribute to Bob James," ungkap Corina Leyla Karnalies.

Sedangkan musisi-musisi dari Indonesia yang bakal memeriahkan event kali ini antaranya Ecoutez, Adhitia Sofyan, ALI, Alonzo Brata, Anastasya Poetri, Andien, Ardhito Pramono, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service Feat.

Ada juga Jesus Molina, Cakra Khan Sings Soul, D’Ray, Dere, Deredia, Devano & Salsha, Endah N Rhesa, Eros Tjokro, Fiersa Besari, GAC, Rendy Pandugo, Rinni Wulandari, Rizky Febian, Titi DJ with Tiyo Alibasjah & Glen Dauna Project, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Kementerian PUPR Gandeng BNI Bangun Bank Sampah di IKN Nusantara

BNI Java Jazz Festival 2023 sebagai festival jazz terbesar se-Indonesia ini juga menghadirkan pengalaman transaksi digital yang seru dan memudahkan para penonton yang hadir di JIEXPO Kemayoran.

"Semua transaksi di dalam venue acara bisa dilakukan secara cashless yaitu melalui BNI Mobile Banking. Baik itu transaksi untuk membeli tiket on the spot, kulineran di booth food and beverages, hingga bayar parkir, semua bisa dilakukan secara non-tunai menggunakan BNI Mobile Banking," ungkapnya.

Selain mudah, transaksi menggunakan BNI Mobile Banking juga menawarkan beragam diskon hingga privilege menarik. Sebab bagi pengguna BNI Mobile Banking yang membawa kendaraan pribadi, akan mendapatkan space parking khusus di BNI Java Jazz Festival 2023.

Baca Juga: Bank BNI Gelar Akad Kredit Massal KPR FLPP untuk 4.675 MBR

Selain itu pengguna BNI Mobile Banking juga akan mendapatkan cashback apabila membayar parkir menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Sedangkan bagi para penonton yang datang ke BNI Java Jazz Festival 2023 menggunakan transportasi umum, BNI memberikan promo save up to 77% untuk pemesanan taksi Blue Bird menggunakan QRIS BNI Mobile Banking atau kartu kredit BNI.

Bahkan di dalam venue acara, Bank BNI juga menyediakan booth-booth khusus yang memungkinkan kamu untuk memenangkan beragam hadiah mulai dari logam mulia sampai iPhone 14 Pro Max! 

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Bioskop Pribadi Rumah Artis Jordi Unsu. (Sumber: YouTube/The Onsu Family)
Bioskop Pribadi Rumah Artis Jordi Unsu. (Sumber: YouTube/The Onsu Family)
Foto: Dok. Nuanu City
Foto: Dok. Nuanu City
Layanan Micromobility (Mobilitas Mikro) yang makin jadi tren di masyarakat. (Foto: Dok. Beam Mobility)
Layanan Micromobility (Mobilitas Mikro) yang makin jadi tren di masyarakat. (Foto: Dok. Beam Mobility)