Masuki Dekade Ketiga, Paradise Indonesia Perkenalkan Identitas Baru yang Kekinian

Memasuki usia ke-21, Paradise Indonesia melakukan rebranding logo dan identitas baru dengan mengedepankan lima value.

Dari kiri ke kanan: Patrick Rendradjaja, Direktur Paradise Indonesia; Ary Indra, Co-Founder Aboday Architect; Agoes Soelistyo Santoso, Co-Founder dan Komisaris Paradise Indonesia; dan  Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur Paradise Indonesia saat press conference, Senin, 30 Oktober 2023. (Foto: Dok. Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Patrick Rendradjaja, Direktur Paradise Indonesia; Ary Indra, Co-Founder Aboday Architect; Agoes Soelistyo Santoso, Co-Founder dan Komisaris Paradise Indonesia; dan Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur Paradise Indonesia saat press conference, Senin, 30 Oktober 2023. (Foto: Dok. Realestat.id)

RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti PT Indonesian Paradise Property, Tbk (INPP) terus berkomitmen mengembangkan properti ikonik dan destinasi gaya hidup di kota-kota terdepan di Indonesia. Memasuki usia yang ke-21, PT Indonesian Paradise Property, Tbk melakukan rebranding logo dan identitas baru yakni Paradise Indonesia (ditulis: Paradi23 Indonesia).

Angka 23 ternyata memiliki makna filosofis bagi perusahaan yang dibangun pada 2002 silam ini. Menurut Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur dan CEO Paradise Indonesia, identitas baru Perseroan merepresentasikan visi dan misi baru yang diusung.

"Paradise Indonesia memiliki lima value, yakni entrepreneurship, passion, integrity, collaboration, dan creativity yang secara total memiliki 23 butir behavior," tutur Anthony Prabowo Susilo, Senin (30/10/2023).

Desain modern merupakan bentuk interpretasi komitmen Paradise Indonesia untuk terus bergerak maju dalam pertumbuhan perusahaan secara internal dan eksternal.

Baca Juga: Boyke Gozali: Meski Konservatif, Paradise Indonesia Jaga Kualitas dan Reputasi

"Evolusi visual ini mewujudkan komitmen Paradise Indonesia untuk meningkatkan kualitas ruang yang mampu menyajikan pengalaman luar biasa untuk mengantarkan era baru yang saling terkoneksi antara individu dan komunitas," tuturnya.

Dia mengungkapkan, perubahan logo dan visualisasi dari Paradise Indonesia bukan hanya untuk menjawab tuntutan zaman industri properti yang terus berkembang dan berubah, namun juga seiring dengan proses transisi, transformasi, dan evolusi, yang sedang terjadi dalam organisasi dan unit-unit bisnis Paradise Indonesia.

"Kami merasa penting untuk memiliki sebuah brand dan identitas yang sesuai dengan visi, misi, serta prioritas-prioritas baru untuk membuat Paradise Indonesia menjadi ‘a new emerging top of mind brand’ dalam dunia properti development di Indonesia,” jelasnya.

Sebagai bagian dari selebrasi 21st Anniversary, Paradise Indonesia meluncurkan kampanye 'Building Tomorrow' yang akan dimeriahkan dalam sejumlah aktivitas menarik dan relevan dengan industri properti, sehingga Perseroan bisa secara langsung berinteraksi dengan seluruh stakeholder.

Baca Juga: Paradise Indonesia (INPP) dan Club Med Sepakat Kembangkan Resor dan Kawasan Wisata Mewah

Visi dan misi baru dari Paradise Indonesia mendorong kampanye 'Building Tomorrow' yang selaras dengan tujuan Paradise Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyajian ruang dan pengalaman luar biasa.

Selama 21 tahun berdiri, Paradise Indonesia telah memiliki lebih dari 20 bisnis properti yang terbagi menjadi segmen perhotelan, komersial, dan hunian.

Logo dan Identitas Lama dan Baru Paradise Indonesia realestat.id dok
Logo dan Identitas Lama Paradise Indonesia (kiri) dan logo baru (kanan).

Beberapa properti yang sudah menjadi flagship di antaranya adalah Sheraton Bali Kuta Resort, beachwalk Shopping Center Bali, 23Paskal Shopping Center Bandung, beachwalk Residence Bali, apartemen One Residence Batam, dan HARRIS Suites fX Sudirman yang masing-masing berada di lokasi paling strategis, melengkapi portofolio sebelumnya di bawah operasional Plaza Indonesia yang sudah top-of-mind mengusung konsep gaya hidup yaitu Grand Hyatt Jakarta, Plaza Indonesia, Keraton at the Plaza Jakarta, hingga mall fX Sudirman.

Tidak hanya itu, kontribusi Paradise Indonesia dalam bisnis properti juga merupakan salah satu langkah strategis untuk mengambil peran terhadap pertumbuhan pariwisata dan perekonomian nasional karena memiliki andil secara langsung untuk menciptakan banyak sektor industri lainnya yang beririsan.

Baca Juga: Kian Ekspansif, Indonesian Paradise Property (INPP) Bangun Tiga Proyek Baru di 2023

Anthony mengatakan, pada Kuartal III 2023, Paradise Indonesia berhasil membukukan total pendapatan sebesar Rp831,5 miliar. Angka ini melonjak sebesar 53,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan kontributor terbesar pada segmen perhotelan yaitu hotel-hotel milik Paradise Indonesia di Bali yang mencatatkan occupancy rate tertinggi.

"Sementara itu pendapatan yang dicatatkan dari segmen komersial Paradise Indonesia  juga  bertumbuh  double  digit  sebesar 19,3 persen. Hal ini semakin membuktikan Paradise Indonesia sebagai pemimpin di industri properti yang terus berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia," ungkapnya.

Anniversary ke-21 ini juga disemarakkan dengan kegiatan Fun Walk yang diikuti sebanyak lebih dari 900 peserta, melibatkan karyawan beserta keluarganya, juga vendor, konsultan, dan mitra bisnis, yang sudah bekerja secara bersama-sama mengembangkan pertumbuhan Paradise Indonesia hingga saat ini.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di lima kota operasional bisnis perusahaan yaitu Bali, Batam, Bandung, Makassar, dan Jakarta. Acara ini juga didukung oleh PT Banyu Mas Lima Perkasa, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan WE+ (WE Plus).

Baca Juga: Resmi Digelar, Topping Off Apartemen Antasari Place Jadi Bukti Komitmen Pengembang

Selain itu, Patrick RendradjajaDirector & Chief Project Planning & Design Paradise Indonesia mengatakan, Paradise Indonesia akan terus mengembangkan sektor mix use buildings dan lifestyle experience, dengan penekanan pada desain yang inovatif memadukan nilai-nilai budaya lokal dengan bangunan modern yang mengembangkan nilai-nilai ESG (Environment, Social, & Good Governance) dengan menciptakan ruang terbuka hijau dalam rangka turut serta menjaga bumi Indonesia yang hijau dan sehat.

"Kami mengajak Anda untuk merasakan sendiri bangunan dan pengalaman unik, sekaligus mendalami cara khas Paradise Indonesia dalam menciptakan kegembiraan bagi masyarakat Indonesia," tutur Patrick.

Pada kesempatan yang sama, Paradise Indonesia menghadirkan kampanye terbarunya yakni “Building Tomorrow”. Kampanye ini akan menjadi pijakan Paradise Indonesia dalam menjalankan berbagai inisiatif yang terkait dengan keberlanjutan ekonomi, pendidikan, sosial, dan pemberdayaan masyarakat dengan melibatkan seluruh pihak.

Dalam rangkaian kampanye “Building Tomorrow”, Paradise Indonesia akan mengadakan sejumlah aktivitas menarik seperti Architecture & Interior Design CompetitionEducational Roadshow untuk mahasiswa dan publik di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Bali, hingga The Summit untuk mendorong industri properti di Indonesia.

"Paradise Indonesia merupakan simbol inovasi dan profesional dalam mengembangkan hotel mandiri, komersial, hingga kompleks ritel mewah. Hal ini menjadikan Paradise Indonesia sebagai pioneer dalam pengembangan properti gaya hidup ikonik di Indonesia," jelasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Paparan Kinerja Bank BTN  Kuartal I 2024, Kamis, 25 April 2024. (Foto: Dok. Realestat.id)
Paparan Kinerja Bank BTN Kuartal I 2024, Kamis, 25 April 2024. (Foto: Dok. Realestat.id)
Kegiatan Fuse Care di Bogor (Foto: Istimewa)
Kegiatan Fuse Care di Bogor (Foto: Istimewa)