Mantapkan Bisnis di Jakarta, Abdael Nusa Perkenalkan Precium Lebak Bulus

Mengusung nilai budaya perusahaan, yaitu Excite, Abdael Nusa melebarkan sayap di Jakarta dengan menyasar segmen middle up.

Precium Lebak Bulus (Foto: Dok. Abdael Nusa)
Precium Lebak Bulus (Foto: Dok. Abdael Nusa)

RealEstat.id (Jakarta) - Pengembang properti asal Surabaya, PT Abdael Nusa, pada Jumat (21/10/2022) akan meluncurkan produk terbaru di Jakarta Selatan, yaitu Precium Lebak Bulus, tepatnya di Jalan Delima Timur IV, Lebak Bulus. Dikembangkan sebagai cluster premium, Precium Lebak Bulus menawarkan hanya 10 unit rumah yang dibandrol dengan harga berkisar Rp7 miliar.

“Kami kembali akan menghadirkan yang terbaik dan menjamin kepuasan pelanggan kami, sebagaimana yang selalu kami lakukan sejak awal men-develop di Surabaya dan sekitarnya” terang Renny Yolanda, selaku wakil Presiden Direktur PT Abdael Nusa.

Dia menerangkan, Abdael Nusa, merupakan salah satu developer besar di Surabaya dan sekitarnya. Sebagai developer, persahaan senantiasa menghadirkan kualitas produk seperti yang sudah dijanjikan. Hal ini menjadi kunci sukses dari sekadar home builder menjadi developer yang berkontribusi ribuan rumah bagi Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Tahap Pertama Sukses, Amesta Living Andalkan 3 Tipe Rumah

Setelah sukses di Jawa Timur dan bertepatan dengan kesempatan bisnis properti yang berkembang, Abdael Nusa yang bermakna "Mengabdi bagi Indonesia" mengembangkan sayapnya ke Jakarta di tahun 2010. Belum lama ini, Abdael Nusa bekerja sama dengan PT Intiland Development Tbk untuk mengembangkan proyek Amesta Living.

“Yang kami pegang teguh adalah kesadaran bahwa hidup ini berkat, sehingga semasa hidup, apapun yang ditemukan akan dikerjakan sebaik-baiknya, terus berinovasi dan memberi lebih lagi atau go to extra mile,” terang Renny Yolanda.

Berdasarkan filosofi hidup tersebut, imbuh Renny, Abdael Nusa optimistis akan maju dan berusaha di bidang yang memang sudah digeluti bertahun-tahun dan memperlengkapi usahanya dengan berbagai persiapan matang dalam rangka berikhtiar memberikan yang terbaik dari produk yang ditawarkannya.

Baca Juga: Dibanderol Rp800 Jutaan, Intiland Rilis Amesta Living di Surabaya Timur

Dia menerangkan, produk yang ditawarkan Abdael Nusa di Jakarta menyasar segmen middle up dengan varian lokasi di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Dimulai dari kawasan Darmawangsa dengan kisaran harga Rp3 miliar dan ludes terjual 7 unit.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Abdael Nusa terus mengembangkan sayapnya di Jakarta, dengan persiapan selalu matang dan selalu berkomitmen memberikan produk yang berkualitas bagi pelanggannya. Show unit yang dihadirkan juga selalu menawarkan keunikan tersendiri dibandingkan dengan produk dari developer lain di kelasnya, hingga menghadirkan kenyaman bagi penghuni serta peluang tumbuh kembang rumah.

Perusahaan menghadirkan well being pada berbagai pihak, dari mulai karyawan, pelanggan, warga sekitar serta supplier maupun partnernya dalam bekerja sama, merupakan refleksi dari nilai budaya perusahaan, yaitu Excite.

Baca Juga: Bidik Pasar Milenial, Synthesis Huis Tawarkan Kemudahan dan Solusi Finansial

Excite merupakan singkatan dari Excellent Mentality (memiliki mental yang selalu ingin lebih baik dan terbaik), Continous Innovation (keinginan untuk terus membuat dan memberikan yang berbeda dan terbaru), Integrity (integritas), Teamwork (senantiasa mendorong kerja sama tim), dan Employee Engagement (mengupayakan agar karyawan merasa memiliki dan saling peduli).

"Dari nilai budaya tersebut mencerminkan, perusahaan sangat mengutamakan karyawannya atau insan manusia yang berada di dalam perusahaan menjadi pribadi yang Excite. Karena perusahaan menyadari insan manusianya adalah aset terbesar dan sangat berharga bagi kesuksesan perusahaan, khususnya berbicara sukses jangka panjang," pungkas Renny.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Foto: hacktiv8.com
Foto: hacktiv8.com