RealEstat.id (Jakarta) – Menggandeng Blibli.com sebagai mitra bisnis, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar virtual exhibition bertajuk Sharptember Sale. Pada event yang dihelat 8 - 12 September 2021 ini, Sharp Indonesia mengajak pelanggan untuk mengunjungi pameran produk secara daring serta menyajikan beragam aktivitas, seperti flash sale, fun games interaktif, hingga demo dan tips memasak.
Pengunjung pameran virtual Sharptember Sale akan disuguhkan tampilan 360⁰ dimana konsumen dapat melihat bentuk jajaran booth produk dan menonton tayangan video mengenai info produk yang di paparkan oleh team Product Strategy PT Sharp Electronics Indonesia. Dikemas dengan nuansa musim gugur, Sharptember Sale ingin menghadirkan suasana yang tenang untuk menemani pengunjung berbelanja.
Baca Juga: Sharp Rilis TV Android The Scenes 8K di Hari Jadi Aquos ke-20
Menghadirkan sesuatu yang baru, kali ini Sharp Indonesia melibatkan konsumen melalui permainan interaktif ‘Sharp Delivery’, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan voucher belanja. Caranya cukup mudah untuk mendapatkan poin tersebut konsumen harus menyelesaikan tantangan dengan mengumpulkan skor yang telah ditentukan.
“Bagi lima orang dengan poin tertinggi pada saat penutupan virtual exhibition nanti, secara otomatis akan mendapatkan voucher belanja dengan total Rp1 juta,” jelas Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.
Selain itu, Sharp Indonesia pun mengajak pengunjung pameran virtual Sharptember Sale untuk mengikuti ‘Selfie Challenge’. Konsumen ditantang untuk berfoto dengan gaya semenarik mungkin dengan menggunakan filter Sharptember Sale. Kemudian, Sharp Indonesia akan memilih tiga foto dengan gaya terbaik, di mana masing- masing pemenang akan mendapatkan voucher belanja dengan total nilai Rp1,5 juta.
Baca Juga: Rilis Produk Air Purifier dan Air Conditioner, Sharp Benamkan Sistem AIoT
Tidak lengkap rasanya jika sebuah pameran tidak menghadirkan penawaran menarik. Untuk itu Sharp telah menyiapkan beragam penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli produk-produk elektronik Sharp selama periode berlangsung. Sebut saja potongan harga hingga 55% untuk produk mesin cuci dan juga lemari es, potongan Rp1 juta untuk produk smartphone, potongan hingga Rp600 ribu untuk produk Small Home Appliance, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.
Penyesuaian metode belanja ini merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memfasilitasi konsumen dalam berbelanja, tanpa harus keluar rumah. Sharp Indonesia menyadari pada masa pandemi seperti ini diperlukan program-program belanja seperti virtual exhibition, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.
"Kami mencoba memberikan solusi kesulitan belanja online, dengan menghadirkan sistem pameran 3D yang berguna untuk memberikan tampilan spesifik mengenai produk,” tutur Andry Adi Utomo.
Baca Juga: Sharp Indonesia Rilis Face Shield Premium dengan 'Moth-eye Technology'
Guna menyemarakkan rangkaian virtual exhibition Sharptember Sale, Sharp Indonesia turut mengundang Celebrity Chef Deny Gumilang. Finalis Master Chef Indonesia ini akan memandu demo memasak sekaligus berbagi tips dalam menggunakan beragam produk Small Home Appliance Sharp, agar dapat mengolah makanan dengan cara yang mudah, praktis dan juga lezat. Kegiatan yang akan diadakan pada hari Sabtu, 11 September 2021 ini sangat digemari oleh ibu-ibu muda yang ingin menyajikan makanan, tidak hanya menggugah selera namun juga estetik.
Setiap harinya ‘Sharptember Sale’ pada jam-jam tertentu akan menggelar live shopping dengan memberikan beragam tawaran menarik berupa potongan harga hingga hadiah langsung. Untuk mendapatkan semua penawaran menarik ini, Anda dapat mengakses link ini.
“Kami harap dengan kehadiran pameran virtual ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk elektronik berkualitas tanpa harus keluar rumah. Berbelanja secara daring sudah menjadi sebuah kebiasaan baru di tengah pandemi saat ini, untuk itu Sharp akan terus berinovasi dengan menghadirkan beragam produk dan teknologi baru yang didukung dengan inovasi pemasaran yang terus mengikuti perubahan perilaku konusmen,” tutup Andry.