Luncurkan 'Year End Salebration 2020', Paramount Land Hadirkan 2 Tipe Rumah

Dalam promo Year End Salebration 2020, Paramount Land menawarkan dua pilihan produk hunian, yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village.

Program Year Ed Salebration 2020 Paramount Land.
Program Year Ed Salebration 2020 Paramount Land.

RealEstat.id (Tangerang) - Di akhir 2020, pengembang properti Paramount Land kembali menghadirkan promo akhir tahun bertajuk Year End Salebration 2020. Menghadirkan produk istimewa dengan berbagai keunggulan dan promo menarik, berlaku mulai tanggal 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

Paramount Year End Salebration 2020 adalah program akhir tahun yang menawarkan dua pilihan produk hunian, yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village. Kedua produk ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Pada kesempatan pengenalan produk yang dilakukan secara online beberapa waktu lalu, Associate Director Paramount Land, M. Nawawi menjelaskan, tahun 2020 dilalui dengan penuh tantangan dan optimisme, tahun ini mengharuskan kita bekerja lebih keras, berinovasi, bertransformasi secara digital, serta beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Alma@Montana Village, Hunian Modern di Gading Serpong

"Kami bersyukur dapat melalui itu semua, sehingga kami dapat mencapai penjualan yang sangat baik. Kami juga berterima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan seluruh konsumen yang sudah mempercayakan produk pilihannya kepada kami," kata M. Nawawi.

Sesuai agenda tahunan, imbuhnya, di penghujung tahun ini melalui promo akhir tahun Year End Salebration 2020, Paramount Land menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen. Pertama, Zuma@Malibu Village, hunian yang cocok bagi generasi milenial (first time home buyer) yang dipasarkan dengan harga mulai Rp958 jutaan per unit (termasuk PPN). Sedangkan untuk kalangan profesional muda, hadir Granada@Menaggio Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp2,69 miliaran per unit, termasuk PPN.

"Bagi konsumen yang membeli produk Year End Salebration 2020 ini akan banyak keuntungan yang dapat diperoleh, di antaranya kemudahan pembayaran, serta program promosi lain yang menarik," tutur M. Nawawi.

Konsep Hunian Baru
Sementara itu, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, banyak yang menginginkan kemudahan serta kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati. Salah satu yang ditawarkan di penghujung tahun ini adalah Zuma@Malibu Village yang terletak di area Malibu Village, Paramount Gading Serpong.

Selain menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruangan yang sangat efektif dan fungsional, setiap unit Zuma@Malibu Village dibangun dengan kondisi furnished. Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furnitur berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan water heater.

Baca Juga: Resmikan Ku.Loka@FoodTerra, Paramount Land Rilis Pisa Grande

Zuma@Malibu Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6 (LT: 48 m2/LB: 58 m2) dan tipe L7 (56/71). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

"Selain Zuma@Malibu Village, bagi konsumen yang membutuhkan hunian yang modern, nyaman, dengan lingkungan hijau, kami hadirkan Granada@Menaggio Village, hunian berkonsep smart living, tepat bagi profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian," kata Aryo Tri Ananto.  

Granada@Menaggio Village berada di lingkungan yang asri sebagai bagian dari Cluster Menaggio Village yang sudah dihuni dan berkembang. Granada@Menaggio Village menawarkan tiga pilihan tipe kavling, yaitu L8 (8 x 17 m), L10 (10 x17 m), serta L12 (12 x 17 m). Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport (untuk tipe hoek).

Baca Juga: Paramount Land Bantu Warga Kabupaten Tangerang Terimbas COVID-19

Untuk mendukung gaya hidup modern saat ini setiap unit Granada@Menaggio Village dilengkapi oleh fitur-fitur, seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock di pintu utama, smart air ventilation di setiap kamar tidur, dan glass canopy di carport utama.

"Untuk kenyamanan setiap penghuni, Granada@Menaggio Village dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), dan children playground,” tambah Aryo.

Kesuksesan Penjualan di Masa Pandemi
Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif. Kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan.

"Sebagai pelaku usaha, kami optimistis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,  perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini tentunya akan membangkitkan confidence pasar untuk kembali berinvestasi properti," urai Ervan Adi Nugroho.

Baca Juga: Penting: Penerapan Marketing Mix 7P untuk Properti

Di sisi lain, imbuhnya, Paramount Land bersyukur di tengah situasi pandemi masih dapat mencapai target penjualan lebih dari yang diharapkan. Pencapaian penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan sejumlah produk baru, baik segmen residensial maupun komersial, antara lain Arcadia Grande, Nara Village, Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2, Alma@Alicante dan yang sedang dipasarkan, yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village.

Menurutnya, sebagai salah satu kawasan kota mandiri, Paramount Gading Serpong tidak hanya menyediakan produk hunian dan komersial terdepan, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya. Inilah saatnya bagi konsumen/investor untuk meningkatkan kualitas hidup dengan berinvestasi di Paramount Gading Serpong.

"Melalui program Year End Salebration 2020 ini, kami memberikan kesempatan kepada konsumen/investor memiliki hunian nyaman atau ruang usaha seperti Ruko untuk mengembangkan usaha dan bisnisnya,” tutupnya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment,  Jakarta Garden City.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City.
Show unit Sentosa Park.
Show unit Sentosa Park.