Luncurkan The Essence @Garden City di Jakarta Garden City, Modernland Gelar Product Knowledge Agen Properti

The Essence @Garden City The Essence merupakan produk hunian yang diciptakan sempurna, dengan tata letak (layout) pemanfaatan lahan dan ruang yang maksimal.

The Essence @Garden City di township Jakarta Garden City (Foto: dok. Modernland Realty)
The Essence @Garden City di township Jakarta Garden City (Foto: dok. Modernland Realty)

RealEstat.id (Jakarta) – Menyusul suksesnya peluncuran The Essence @Yarra dan La Seine, pengembang properti PT Modernland Realty Tbk kembali merilis produk rumah terbaru, yakni The Essence @Garden City di township Jakarta Garden City.

Guna mengeksplorasi segala keunggulan produk The Essence @Garden City, PT Modernland Realty Tbk menggelar Agency Gathering bertajuk "Product Knowledge JGC 2023". Acara ini dihadiri oleh lebih dari 700 agen atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

Menurut rencana, sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City akan dipasarkan dan segera dibangun. Lokasinya sangat strategis yakni berada di kawasan terdepan di Jakarta Garden City dan dekat dengan AEON Mall.

Baca Juga: Modernland Realty Buka 'New Marketing Lounge' di AEON Mall Jakarta Garden City

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director PT Modernland Realty Tbk mengatakan, saat ini minat konsumen terhadap rumah tapak dengan harga antara Rp1,5 miliar sampai Rp3 milliar masih sangat tinggi. Menurutnya, sebagian besar dari pembeli tersebut adalah end user atau pengguna.

"Permintaan rumah tapak di Jakarta Garden City sangat tinggi. Untuk itu kami kembali meluncurkan rumah The Essence @Garden City yang berada di dalam cluster Alamanda dan Zebrina yang berlokasi di jantung Jakarta Garden City," tuturnya.

Product Knowledge The Essence @Garden City Jakarta Gaerden City Modernland Realty realestat.id dok
Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi William, Sales Manager Jakarta Garden City (kedua dari kanan); Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Dept. Head PT Modernland Realty Tbk. (paling kanan); dan Handoyo Lim, Vice President Link Town (ketiga dari kanan) bersama lima perwakilan kantor Agen Properti di acara Product Knowledge The Essence @Garden City.

Dengan fitur terdepan dan lokasi yang dekat dengan AEON Mall, membuat Kelvin sangat optimistis produk The Essence @Garden City akan disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan tinggal di Jakarta Garden City, yang disebutnya sebagai kawasan hunian modern terluas dan terlengkap di Jakarta Timur.

Baca Juga: Modernland Gelar Launching Cluster The Essence @Yarra, Jakarta Garden City

Keunggulan lain dari produk ini, jelas Kelvin, adalah desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digandrungi kebanyakan masyarakat saat ini, yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

Dia mengatakan, The Essence merupakan produk yang diciptakan sempurna dengan tata letak (layout) pemanfaatan lahan dan ruang yang maksimal. Dengan demikian, para pembeli tidak lagi memerlukan dana tambahan untuk melakukan renovasi atau tambah bangunan.  

Banyak promo menarik yang di tawarkan hanya dalam periode pra launching. Di antaranya, program DP subsidi dan biaya akad kredit juga disubsidi. Sehingga calon pembeli cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp25 juta lalu bisa langsung akad kredit dengan bank yang dikehendaki.

Baca Juga: Modernland Realty Helat Prosesi 'Topping Off' Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City

”Banyak fitur dan kelebihan dari produk The Essence @Garden City ini. Apalagi dengan harga yang masih di kisaran Rp2 miliar untuk sebuah rumah baru di Jakarta, kami yakin para calon pembeli akan mendapatkan deal yang terbaik,” kata Kelvin O. Lesmana.

Sales-Agency-Agreement-The-Essence-@Garden-City-Jakarta-Gaerden-City-Modernland-Realty-realestat.id-dok
Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director PT Modernland Realty Tbk. (paling tengah) bersama perwakilan 10 kantor Agen Properti setelah prosesi penandatanganan kerja sama (MoU) pemasaran produk-produk properti di Jakarta Garden City.

Sebagai informasi, Jakarta Garden City (JGC) berada di Jakarta Timur dengan lahan seluas 370 hektar. Mengusung konsep eco township, Jakarta Garden City menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal, investasi, rekreasi, serta didukung oleh ruang terbuka hijau seluas 120 hektar.

“Jakarta Garden City akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya dan penghuni bisa mendapatkan keseimbangan dalam hidup, yakni untuk bekerja, teman dan keluarga,” ujar  Kelvin O Lesmana. 

Baca Juga: Hadir di ASYA, Vilo Gelato Digadang Jadi ‘New Lifestyle Spot’ Kaum Urban di Timur Jakarta

Beragam fasilitas komersial dan gaya hidup juga menjadi nilai tambah yang ditawarkan Jakarta Garden City sehingga penghuni tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.

Sebut saja pusat F&B, klinik kesehatan serta sarana pendidikan telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City. Sejumlah mitra investasi kaliber internasional juga telah bergabung di Jakarta Garden City seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, AEON Mall, IKEA, Shell, dan lainnya.

Kawasan JGC dikelilingi berbagai infrastruktur modern dan aksesibilitas terlengkap di koridor timur Jakarta. Dengan demikian, dari kawasan Jakarta Garden City hanya memerlukan waktu perjalanan selama 30 menit menuju pusat Jakarta, 15 menit menuju pelabuhan Tanjung Priok, 40 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, 90 menit menuju pelabuhan Patimban, serta 1 jam menuju Bandara Internasional Kertajati. 

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Soft Opening Hampton Square dan Papaya Fresh Gallery di kawasan Manhattan District, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Soft Opening Hampton Square dan Papaya Fresh Gallery di kawasan Manhattan District, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Perumahan Royal Tajur, Bogor. (Foto: Istimewa)
Perumahan Royal Tajur, Bogor. (Foto: Istimewa)
Topping Off DP Mall Expansion Semarang, Senin 16 Desember 2024. (Foto: Sinar Mas Land)
Topping Off DP Mall Expansion Semarang, Senin 16 Desember 2024. (Foto: Sinar Mas Land)
Summarecon Bogor sukses memasarkan Ruko Centeria Square yang sold out dalam waktu dua jam. (Foto: Dok. Summarecon)
Summarecon Bogor sukses memasarkan Ruko Centeria Square yang sold out dalam waktu dua jam. (Foto: Dok. Summarecon)