LRT City Royal Sentul Park Hadirkan Training Ground Kelas Dunia

Training Ground ASIOP CD Polillas di LRT City - Royal Sentul Park adalah kompleks akademi sepak bola dengan fasilitas komplet, modern, dan bertaraf Internasional.

RealEstat.id (Bogor) – Mendukung Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport & Tourism, PT Adhi Commuter Properti menggandeng Batavia Sports Group (BSG) untuk menghadirkan Traning Ground ASIOP CD Polillas di LRT City Sentul - Royal Sentul Park. Kawasan Sentul telah popular sebagai kawasan olahraga sepeda, dengan adanya training ground ini, menjadikan LRT City Sentul - Royal Sentul Park semakin menarik minat pecinta wisata dan olahraga.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama Batavia Sports Group, Ade Prima Syarif, Direktur Utama dari PT Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman, selaku pihak pengembang kawasan LRT City Sentul – Royal Sentul Park, dan Arman Putra Ketut Masagung, selaku Mitra PT Adhi Commuter Properti.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Hanif Setyo Nugroho, Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti; Mochamad Yusuf, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PT Adhi Commuter Properti; Indra Syahruzza Nasution, Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti; dan Rozi Sparta, Direktur Pengembangan Bisnis PT Adhi Commuter Properti. Hadir pula Hasrul Zain, Wakil Presiden C.D Polillas Ceuta; Ade Wellington Adrian, Komisaris Utama BSG; dan Lucky Lukman Hakim, Komisaris BSG.

Baca Juga: Tinggal di LRT City Bekasi-Eastern Green Lebih Efisien, Ini Hitungannya!

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman mengatakan, penandatanganan PKS ini sebagai upaya LRT City Sentul – Royal Sentul Park turut mendukung program Kabupaten Bogor “The City of Sports and Tourism”. Menurutnya, dengan hadirnya Traning Ground ASIOP C.D. Polillas akan menjadikan kawasan LRT City Sentul - Royal Sentul Park  sebagai salah satu destinasi wisata olah raga baru sekaligus menjadi tujuan utama para orang tua dalam mencari akademik sepak bola bagi anaknya.

“Kita berupaya mendukung pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan kawasan Kabupaten Bogor sebagai pusatnya olahraga dan wisata. Kabupaten Bogor sebagai 'The City of Sports and Tourism,'” ujarnya usai penandantangan PKS yang berlangsung, Kamis (19/11/2020), di LRT City Sentul, Sentul, Kabupaten Bogor.

Training Ground ASIOP CD Polillas di LRT City Sentul - Royal Sentul Park merupakan sebuah kompleks akademi sepak bola dengan fasilitas komplet, modern, dan bertaraf Internasional. Rencananya akan dibangun dua lapangan berstandar FIFA, tribun, ruang ganti, ruang kesehatan dan rehabilitasi, shower, asrama pemain, dan lain-lain.

Baca Juga: LRT City Bekasi – Eastern Green Tingkatkan Digital Marketing di Masa Pandemi

Training Ground ASIOP CD Polillas nantinya akan digunakan sebagai pusat pelatihan pesepakbola muda terbaik Indonesia. Baik itu pemain terbaik lulusan ASIOP, maupun pemain-pemain seleksi dari seluruh Indonesia. Para pemain ini nantinya akan dilatih oleh para pelatih dari Spanyol dan pelatih lokal untuk dipersiapkan kemampuannya yang kemudian akan dikirim ke klub CD Polillas Ceuta U-19 di Spanyol.

Kehadiran traning ground ini juga menjadi value tambahan bagi penghuni yang memilih tinggal di LRT City -  Royal Sentul Park. Ini karena, ASIOP C.D. Polillas adalah ASIOP milik BSG, perusahaan Indonesia yang membeli klub sepak bola asal Spanyol C.D. Polillas Ceuta. Saat ini klub yang bermarkas di Ceuta tersebut berlaga di kompetisi di Liga Spanyol U-19.

Value lain bagi masyarakat yang memilih tinggal di LRT City Sentul - Royal Sentul Park adalah lokasinya yang saat ini telah menjadi kawasan favorit berolahraga, salah satunya olahraga bersepeda. Kontur tanah kawasan Sentul yang berbukit dengan pemandangan pegunungan yang indah memberikan tantangan tersendiri bagi para pesepeda.

Baca Juga: Usung Konsep TOD, Cisauk Point Andalkan Moda Transportasi Massal Terintegrasi

Saat ini, kawasan Sentul sendiri sudah menjadi lokasi wisata olahraga sepeda. Kontur tanah kawasan Sentul yang berbukit dengan pemandangan pegunungan yang indah memberikan tantangan tersendiri bagi para pesepeda. Di apartemen LRT City Sentul – Royal Sentul Park ini sudah hadir Elarte Sport Café sebagai tempat hangout dan istirahat bagi pesepeda, baik bersama keluarga maupun komunitas gowes.

Mereka yang hobi bersepeda dan tinggal di LRT City Sentul punya banyak rute gowes favorit yang menantang. Salah satunya yang sedang hits adalah rute KM 0 di kawasan Desa Bojong Koneng, Sentul. Rute yang jaraknya sekitar 10 kilometer dari kawasan LRT City Sentul ini didominasi oleh tanjakan yang cukup curam dan menjadi tantangan tersendiri bagi para pesepeda.

Apartemen LRT City Sentul - Royal Sentul Park saat ini makin lengkap dengan hadirnya Elarte Sports Café Sentul, sebuah cafe dengan konsep one stop solution sport cafe. Berbeda dengan cafe pada umumnya, Elarte Sports Cafe mempunyai fasilitas berupa bike spa & garage, shower room, kebutuhan olahraga, serta Elarte Coffee. Elarte Sport Cafe juga bisa digunakan untuk kegiatan sport gathering oleh komunitas olahraga. 

Baca Juga: Terapkan New Normal, LRT City Beri Diskon Khusus Buat Tenaga Kesehatan

“Salah satu value yang didapat masyarakat di apartemen LRT City Royal Sentul Park adalah fasilitas olahraga yang lengkap melalui Yoga Sunrise Spot untuk Yoga di pagi hari, Green Connectivity untuk Jogging di dalam kawasan, dan area sekitar Sentul yang masih asri dan dikelilingi oleh pegunungan yang tentunya menjadikan hidup lebih sehat dan kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Nanang Safrudin Salim, Project Director LRT City Royal Sentul Park.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Batavia Sports Group, Ade Prima Syarif mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Adhi Commuter Properti yang turut membantu upaya memajukan sepakbola tanah air. Dengan adanya training ground ASIOP CD Polillas di LRT City Sentul - Royal Sentul Park, lanjut Ade, diharapkan akan ada banyak bibit-bibit pesepakbola yang lahir dan dapat membela merah putih dimasa mendatang.

“Memang mimpi kami adalah akan lebih banyak bakat-bakat muda yang bisa berkompetisi di negara dengan tradisi sepak bola yang bagus dan kuat seperti Spanyol, tempat klub C.D. Polillas Ceuta bermain,” ujarnya.

Promo Supernova LRT City Sentul
LRT City Sentul dibangun sejak pertengahan 2017 di area seluas 14,8 hektare. Kawasan Superblock Resort yang mencakup 10 tower Apartemen, Hotel, Office Tower, hingga Universitas ini akan dikembangkan dalam lima tahap pembangunan.

Menurut Nanang Safrudin Salim, progress pembangunan apartemen LRT City Sentul yang berlokasi di kawasan jalan Raya Sentul, saat ini sudah dalam tahap finishing dan siap diserah terimakan kepada konsumen pada Desember 2020 ini.

Baca Juga: Usung Smart Living, Cluster Pertama The Sanctuary Collection Ditargetkan Sold Out Akhir Tahun

“Untuk tower 1A kini sudah dalam tahap finishing, rencananya kita akan serah terimakan ke konsumen pada Desember ini sebanyak 200 unit,” jelasnya.

Saat ini ada promo menarik yang ditawarkan pada masyarakat yang ingin memiliki unit di apartemen LRT City Sentul di antaranya; program promo Supernova bekerjasama dengan dengan Bank BTN dengan benefit subsidi DP 4,5% dan subsidi bunga 6,99% selama 1 tahun; sehingga di tahun pertama konsumen membayar angsuran Rp0 (Angsuran 0 Rupiah selama 1 tahun).

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.