LG Pasarkan Koleksi Audio Terbaru untuk Bioskop di Rumah dan Pesta

Koleksi audio terbaru LG terdiri dari Soundbar dan portable speaker Xboom Party yang dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik.

Koleksi perangkat audio LG terdiri dari tiga model Soundbar serta dua model XBOOM Party Speaker. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Koleksi perangkat audio LG terdiri dari tiga model Soundbar serta dua model XBOOM Party Speaker. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

RealEstat.id (Jakarta) - LG Electronics Indonesia resmi memperkenalkan koleksi perangkat audio terbarunya di tahun ini.

Jajaran perangkat audio LG tersebut terdiri dari tiga model Soundbar serta dua model Xboom Party Speaker.

Presiden LG Electronics Indonesia, Lee Taejin menerangkan tiga model Soundbar disiapkan menjadi pelengkap untuk membawa nuansa bioskop melalui TV.

Sedangkan dua model Xboom Party Speaker LG, hadir sebagai solusi kebutuhan audio untuk kemeriahan acara pesta di luar ruangan.

Baca Juga: LG Ungkap Visi Baru Teknologi AI Berbasis Afeksi di CES 2024

“Keseluruhan produk ini dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pengguna,” ujar Lee Taejin, saat peluncuran koleksi perangkat audio LG, Selasa (19/03/2024) di Gandaria City, Jakarta.

Hadirkan Nuansa Bioskop di Rumah

Presiden LG Electronics Indonesia Lee Taejin
Presiden LG Electronics Indonesia Lee Taejin; bersama dengan Product Director Home Entertainment LG Electronics Indonesia Park Jae Il; serta Marketing and Relations Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang saat memperkenalkan jajaran koleksi audio terbaru LG, Selasa (19/03/2024) di Gandaria City, Jakarta. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Untuk lini Soundbar, produsen elektronik asal Negeri Ginseng ini membawa tiga seri terbaru yakni LG S40T, LG S75Q dan LG SC9S.

Product Director Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Jae Il menjelaskan bila SC9S merupakan seri Soundbar paling canggih.

Dengan mengusung desain speaker Triple up-firing dan ditambah subwoofer, Soundbar SC9S yang memiliki kapasitas 400 Watt ini mampu memberikan kualitas kanal audio 3.1.3.

Baca Juga: LG Electronics Buka Experience Store di PIK 2, Konsumen Bisa Rasakan Inovasi Terbaru!

"Dengan mengaktifkan fitur Multi-surround Sound Solution, pengguna dapat menikmati kualitas suara Dolby Atmos dan IMAX enhanced," kata Jae.

Lebih lanjut dia menjelaskan bila perangkat audio ini bekerja menggunakan kinerja analisis saluran dengan mesin 3D berbasis Head Related Transfer Function (HRTF).

Hadirnya fitur teknologi ini menambahkan lapisan tengah keluaran audio, untuk pengalaman suara lebih multi-dimensi.

LG pun melengkapi perangkat ini dengan fitur AI Room Calibration, yang bekerja menganalisis keseluruhan ruang untuk memberikan kekuatan bunyi yang sesuai.

Baca Juga: LG Boyong Inovasi Layar Portable StanbyME ke Pasar Indonesia

“Peningkatan fitur ini memastikan kekuatan audio dari soundbar ini optimal di berbagai penempatannya pada ruang,” ujar Park Jae Il lagi.

Meriahkan Pesta di Luar Rumah

LG Pasarkan Koleksi Audio Terbaru
LG Pasarkan Koleksi Audio Terbaru, Selasa (19/03/2024) di Gandaria City, Jakarta. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Selain Soundbar, koleksi perangkat audio terbaru LG juga meliputi XBOOM Party Speaker.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Vincent Martana Wenas menerangkan speaker portable ini dibuat untuk meningkatkan kemeriahan pesta.

"Speaker portable LG ini dirancang dengan suara menggelegar, serta dilengkapi fitur yang bisa meningkatkan kemeriahan berbagai acara di luar rumah,” ujar Vincent.

Model XL7S hadir dengan dukungan full-range woofer 8 inci dan tweeter 2.5 inci. Sedangkan speaker portable XL5S hadir dengan subwoofer berdiameter 6.5 inci.

Baca Juga: Tumbuhkan Kesadaran Pangan Berkelanjutan, LG Helat Kampanye 'Better Life for All'

"Dengan fitur Dynamix Bass Optimizer, para pengguna bisa merasakan kedalaman warna suara bass pada berbagai pengaturan," kata dia.

Menariknya, kedua model speaker portable ini dilengkapi dengan aksen lampu
LED dengan warna yang dapat menyesuaikan dentuman suara, serta menampilkan teks dan efek visuals.

Adapun koleksi perangkat audio terbaru LG XBOOM Party Speaker seri XL7S dilengkapi dengan baterai yang tahan hingga 20 jam. Sedangkan, XL5S punya tenaga baterai hingga 12 jam.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Bose Ultra Open Earbuds (Foto: Istimewa)
Bose Ultra Open Earbuds (Foto: Istimewa)
Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi solusi cerdas untuk menciptakan atmosfer pencahayaan atraktif. (Sumber: Signify)
Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi solusi cerdas untuk menciptakan atmosfer pencahayaan atraktif. (Sumber: Signify)
Merk vacuum cleaner terbaik salah satunya ialah Dyson V12 Detect Slim Submarine. (Sumber: dok. Dyson Indonesia)
Merk vacuum cleaner terbaik salah satunya ialah Dyson V12 Detect Slim Submarine. (Sumber: dok. Dyson Indonesia)
Pabrik Semen Merah Putih. (Foto: semenmerahputih.com)
Pabrik Semen Merah Putih. (Foto: semenmerahputih.com)