LG Helat Kampanye Life’s Good Day untuk Ribuan Karyawannya di Indonesia

Kampanye LG Life's Good Day bertujuan menginspirasi untuk menjalani hidup dengan sikap optimistis sekaligus sebagai penghargaan bagi karyawan.

LG Indonesia mengajak lebih dari 3,000 karyawan untuk mengikuti family gathering, pada Sabtu (02/12/2023) di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Life's Good Day 2023 yang buat oleh produsen elektronik asa Korea Selatan ini. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
LG Indonesia mengajak lebih dari 3,000 karyawan untuk mengikuti family gathering, pada Sabtu (02/12/2023) di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Life's Good Day 2023 yang buat oleh produsen elektronik asa Korea Selatan ini. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

RealEstat.id (Cibubur) - PT. LG Electronics Indonesia menggelar family gathering untuk para karyawannya, Sabtu (02/12/2023) di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat. Kegiatan ini dihelat sebagai bagian dari kampanye LG Life's Good Day 2023.

President of LG Electronics Indonesia for Sales and Marketing, Lee Taejin mengatakan karyawan menduduki posisi yang sama pentingnya dengan konsumen.

Lee menerangkan bahwa kampanye ini dibuat sekaligus sebagai penghargaan bagi karyawan, yang menjadi bagian peringatan 33 tahun beroperasinya LG di Indonesia.

“Posisi karyawan sama pentingnya dengan konsumen. Kami ingin memastikan mereka dapat merasakan langsung tujuan utama perusahaan untuk membuat hidup lebih baik bagi semua orang,” ujar Lee Taejin.

Baca Juga: LG Sustainable Village Usung Konsep Gaya Hidup Ramah Lingkungan di Pameran Teknologi IFA 2023

LG mengajak karyawan berikut keluarganya berwisata, sebagai upaya peningkatan komunikasi antar manajemen dengan pekerja.

Semangat Kampanye LG Life's Good Day

President of LG Electronics Indonesia for Sales and Marketing, Lee Taejin saat berbicara dalam kampanye Life's Good Day 2023
President of LG Electronics Indonesia for Sales and Marketing, Lee Taejin, mengatakan bila kampanye Life's Good Day ini dibuat sekaligus sebagai penghargaan bagi karyawan yang menjadi bagian peringatan 33 tahun beroperasinya LG di Indonesia. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Sementara itu, President of LG Electronics Indonesia for Tangerang Factory, Jung Jaehoon menambahkan bila kampanye ini merupakan hal penting bagi perusahaan elektronik tersebut.

"Jalinan kedekatan ini menjadi modal besar kami, untuk mendistribusikan dan menumbuhkan semangat bagi perkembangan yang berkelanjutan dari perusahaan," kata Jung.

LG pun memiliki komitmen terus memperluas semangat kampanye Life’s Good melalui berbagai inisiatif Environment Social Governance (ESG).

Baca Juga: Dukung Kemendikbudristek, LG Distribusikan 330 Paket Buku Bacaan untuk PAUD Melalui Program LG Loves Children

Termasuk didalamnya, LG Loves and Cares yang lebih memfokuskan pada dukungan bagi kesejahteraan masyarakat.

Mereka juga menghadirkan kampanye LG Loves School untuk berbagai kegiatan kepedulian pada pendidikan, serta LG Loves Children yang fokusnya pada kesejahteraan anak.

Bisnis yang Terus Berkembang

Hingga saat ini, perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu telah memiliki lebih dari 3,000 karyawan yang tersebar dalam berbagai pusat operasionalnya di Indonesia.

Pusat operasional mereka termasuk bagian penjualan dan pemasaran, yang mengampu tugas kegiatan penjualan serta pemasaran berbagai produk LG.

Selain kantor pusat di Jakarta, LG tercatat memiliki 21 kantor perwakilan di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: LG Ungkap Rencana Besar Pengembangan Produk Mobilitas dalam IAA Mobility 2023

Perusahaan elektronik ini juga tercatat telah menyediakan 193 titik layanan purna jual yang tersebar di berbagai area.

Lebih lanjut Jung Jaehoon menjelaskan, LG telah melakukan investasi lokal dan terus mengembangkannya bisnisnya sejak awal beroperasi di Indonesia.

Mereka telah memiliki dua pusat produksi di tanah air, untuk diekspor ke pasar Asia, Eropa, Australia hingga Amerika.

"Kami mencatat akumulasi ekspor dari fasilitas produksi LG di Indonesia telah mencapai 80%, sepanjang 10 tahun terakhir," paparnya.

Baca Juga: LG Luncurkan Multi V i, AC Hemat Energi untuk Komersial Berbasis Teknologi Artificial Intelligence

Pabrik LG yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, menjadi basis produksi untuk produk LG TV, Monitor dan Produk Signage Digital.

Sedangkan untuk pabrik LG yang terletak di Legok, Tangerang, bertanggung jawab untuk produksi kulkas, mesin cuci dan Air Conditioner (AC).

"LG Life’s Good Day menjadi peluang besar bagi karyawan, untuk semakin lebih dekat serta menyelaraskan cita-cita perusahaan." pungkas Lee Taejin.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Ilustrasi penerapan ESG di sektor properti dan perbankan hijau. (Sumber: Istock)
Ilustrasi penerapan ESG di sektor properti dan perbankan hijau. (Sumber: Istock)
Ajang pameran Homedec 2024 akan  mengusung tema baru, yakni Contemporary Smart Home. (Sumber: Homedec)
Ajang pameran Homedec 2024 akan mengusung tema baru, yakni Contemporary Smart Home. (Sumber: Homedec)
LG menghelat Better Life Festival, Jumat (19/04/2024) di Chillax Sudirman, Jakarta. Ajang ini merupakan kelanjutan kampanye LG bertajuk ‘Better life for all”, yang didesain sebagai wujud nyata atas inisiatif budaya pangan berkelanjutan. (RealEstat.id/Adhitya Putra)
LG menghelat Better Life Festival, Jumat (19/04/2024) di Chillax Sudirman, Jakarta. Ajang ini merupakan kelanjutan kampanye LG bertajuk ‘Better life for all”, yang didesain sebagai wujud nyata atas inisiatif budaya pangan berkelanjutan. (RealEstat.id/Adhitya Putra)