Kota Podomoro Tenjo Pasarkan 6 Cluster Hunian di Tahun Pertama

Setelah menjual 2.200 rumah di tahun pertama, tahun ini Kota Podomoro Tenjo mendirikan kantor marketing gallery untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kota Podomoro Tenjo (Foto: Dok. Agung Podomoro)
Kota Podomoro Tenjo (Foto: Dok. Agung Podomoro)

RealEstat.id (Jakarta) - Merayakan ulang tahun pertama, Kota Podomoro Tenjo mencatatkan raihan yang mengesankan dengan menjual lebih dari 2.200 unit rumah. Demikian penuturan Assistant Vice President Kota Podomoro, Zaldy Wihardja.

Menurutnya, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Agustus 2020, antusiasme masyarakat terhadap proyek properti yang terletak di kawasan Tenjo Jawa Barat ini sangat tinggi.

“Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa berkat kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak yang mendukung kami,” kata Zaldy Wihardja melalui keterangan resmi yang diterima RealEstat.id.

Baca Juga: Agung Podomoro Group Perkenalkan Podomoro Tenjo Kepada Masyarakat

Dia menjelaskan, disiplin, kerja keras dan kredibilitas Kota Podomoro Tenjo sebagai unit bisnis dari Agung Podomoro Group, berhasil mencapai milestone yang memperkuat tonggak sejarah.

“Kepercayaan masyarakat terhadap produk properti di Kota Podomoro Tenjo merupakan prioritas, sehingga kami terus menjaga komitmen dengan memberikan produk terbaik dengan bukti kualitas yang tinggi,” tutur Zaldy.

Selama satu tahun, proyek ini telah meluncurkan Cluster Kalamenta, Kana, Angsana, Burgundy, Kalamenta Puri, dan Kenanga. Proyek yang diproyeksikan menjadi kota mandiri ini juga meluncurkan produk-produk ruko, yaitu Afara Business Park dan ruko Kayu Manis Business Square.

Baca Juga: Agung Podomoro Genjot Pembangunan 5 Proyek di Jawa Barat

"Tahun ini, Kota Podomoro Tenjo mendirikan kantor marketing gallery di Tenjo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi dan pembelian properti," ungkapnya.

Zaldy mengatakan eksistensi Kota Podomoro Tenjo didukung berbagai keunggulan. Pertama, produk properti berkualitas di bawah bendera Agung Podomoro Group. Kedua, kebutuhan masyarakat akan hunian yang sehat dan lingkungan yang asri makin meningkat. Ketiga, harga yang terjangkau untuk lokasi dan akses yang sangat mudah.

"Kota Podomoro Tenjo memiliki Grand Transit Oriented Development (TOD) yang tidak jauh dari tol Serpong Balaraja dan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses commuter line Jabodetabek yang akan mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga: Podomoro Tenjo Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan

Zaldy menjelaskan proses pembangunan proyek saat ini masih sesuai rencana, di mana infrastruktur jalan utama dan jalan cluster, persiapan lahan empat cluster, serta instalasi air dan listrik. Sementara, serah terima akan dilakukan secara bertahap mulai akhir 2022.

Sementara itu, Marketing Director Agung Podomoro Group, Agung Wirajaya mengatakan kontribusi sektor properti akan memberikan harapan lebih positif ke depan.

“Kami berharap di tengah situasi ekonomi Indonesia yang dinamis ini, Agung Podomoro dan seluruh unit bisnisnya dapat terus bergerak bersama dan menjadi katalisator kebangkitan sektor properti di Tanah Air,” kata Agung Wirajaya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk.
(paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan)
secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.