Kota Modern Segera Rilis Cluster Eksklusif: Modern Waterfront Residence

Menyasar generasi milenial dan keluarga muda, Cluster Modern Waterfront Residence menawarkan dua tipe rumah yang dipasarkan dengan harga mulai Rp1,6 miliaran.

Modern Waterfront Residence di Kota Modern (Foto: dok. Modernland Realty)
Modern Waterfront Residence di Kota Modern (Foto: dok. Modernland Realty)

RealEstat.id (Tangerang) - Seiring fasilitas yang makin lengkap dan lokasi yang kian strategis, permintaan hunian di Kota Modern, Tangerang, terus meningkat. Guna memenuhi permintaan tersebut, PT Modernland Realty Tbk (MDLN) dalam waktu dekat akan meluncurkan produk rumah tapak di Kota Modern, yakni cluster Modern Waterfront Residence.

Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, Modernland Realty merancang Modern Waterfront Residence sebagai hunian yang menyasar masyarakat urban modern yang menginginkan tinggal di kawasan skala kota (township) yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam.

"Kami tidak hanya membuat rumah, namun menciptakan rumah sempurna yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban modern," ujar Kelvin O. Lesmana dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id, Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Kota Modern Perkenalkan 'Modern Hub', Pusat Kuliner dan Belanja Paling Hype di Tangerang

Dia mengatakan, sebelum melakukan peluncuran perdana (launching) yang rencananya akan dilakukan pada akhir tahun 2022, Modernland Realty akan menggelar acara product knowledge dengan melibatkan agen properti yang akan memasarkan Modern Waterfront Residence pada 11 November 2022 mendatang di Kota Modern.

Tawarkan Banyak Keunggulan
Dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar, Modern Waterfront Residence Kota Modern dikembangkan sebagai private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya 80 unit. Cluster ini dibuat dengan single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, sementara seluruh jaringan utilitas terbenam rapi di bawah tanah (underground).

Lokasi Cluster Modern Waterfront Residence berada tepat di jantung perumahan Kota Modern, sehingga penghuni tidak perlu jauh keluar rumah untuk melakukan aktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern Mulai Diserahterimakan

Pasalnya, cluster ini berjarak hanya 1 kilometer dari rumah sakit bertaraf internasional, hypermarket, pasar modern, sekolah unggulan, lapangan golf, pusat kuliner, layanan jasa perbankan, dan sebagainya. Kawasan hunian ini juga memiliki danau cantik dan dilengkapi fasilitas jogging track, taman bermain anak, dan BBQ garden.

"Modern Waterfront Residence adalah tempat yang sempurna untuk tinggal di jantung Kota Tangerang. Rumah yang terletak di lokasi yang strategis, dikelilingi dengan alam yang sempurna. Menempatkan diri dan keluarga jauh dari kehidupan kota yang sibuk dan berbaur dengan lingkungan alam yang alami. Bangun di pagi hari melihat pemandangan danau yang indah, atau sekadar berjalan-jalan di sore hari di tepi danau akan menimbulkan kebahagiaan tersendiri," kata Kelvin O. Lesmana.

Modern Waterfront Residence menyediakan dua tipe rumah yang memiliki banyak keunggulan dan dipasarkan seharga mulai Rp1,6 miliaran. Untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah di Modern Waterfront Residence, tersedia cara bayar via developer/inhouse maupun KPR (kredit pemilikan rumah).

Baca Juga: Rilis Cluster Gardenia, Paramount Petals Tawarkan Rumah Dua Lantai

Rumah Tipe Walnut/L5 dengan Luas Bangunan (LB) 88 m2 dan Luas Tanah (LT) 50 m2 digadang sangat ideal untuk keluarga muda dan generasi milenial mapan yang memiliki dua anak.

Fasad rumah dibuat dengan gaya minimalis kontemporer, tata ruang ergonomis dan terasa lapang di setiap lantai, memiliki master bedroom luas dengan private bathroom, balkon service khusus cuci dan jemur, lantai dasar lapang tanpa sekat ruangan, terdapat kamar mandi di setiap lantai, serta aplikasi jendela model vertikal yang memberikan pencahayaan yang optimal di seluruh ruangan.

Sementara itu, keunggulan rumah Tipe Cedar/L7 (LB: 110 m2/LT: 105 m2) antara lain seluruh unit rumah menghadap danau (lake view). Ruang keluarga dan ruang makan dibuat sangat lapang, terdapat kamar tidur di setiap lantai dasar untuk kenyamanan tamu yang menginap atau anggota keluarga lansia.

Rumah tipe ini juga dilengkapi dengan kamar pelayan yang posisinya sangat private, carport dapat menampung 2 mobil, tersedia master bedroom yang luas dengan private bathroom, seluruh ruangan mendapatkan 100% ventilasi udara & cahaya yang alami, dan rancangan fasad minimalis tropis yang timeless.

Baca Juga: Sinar Mas Land Resmikan Show Unit Cluster Kanade di Kawasan The Zora, BSD City

Kota Modern berada tepat di pusat kota Tangerang dengan enam akses utama dari berbagai arah. Di sisi kawasan, Kota Modern memiliki keunggulan antara lain hanya lima menit dari gerbang tol JORR 2, 15 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, lima menit ke stasiun KA Tanah Tinggi, 10 menit ke terminal bus Poris Plawad.

Perumahan ini memanfaatkan sekitar 40% lahan untuk area penghijauan yang dapat berfungsi sebagai paru-paru kawasan dan fasilitas lengkap untuk lintas generasi. Di sini, tersedia lapangan golf berstandar internasional ‘Modern Golf & Country Club’ dengan 18 holes, dan merupakan perumahan yang sudah hidup dan berkembang pesat.

Perumahan Kota Modern seluas 400 hektar, dikembangkan sejak tahun 1983 dan telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. Kota Modern adalah proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk sekaligus pelopor pengembangan perumahan skala kota (township)di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Baca Juga: Pasarkan Tahap 2, Widari Village Tawarkan Konsep Smart Digital Cluster

Sementara itu, Andi Lala, General Manager Sales & Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk menuturkan, di tengah tekanan terhadap industri properti saat ini, antara lain tingginya tingkat inflasi, naiknya suku bunga acuan Bank Indonesia atau BI-7 Day (Reverse) Repo Rate (BI7DRR), ancaman resesi tahun 2023, dan memasuki tahun politik, Modernland tetap optimistis Modern Waterfront Residence di Kota Modern akan disambut baik oleh pasar.

Menurutnya, Selain memiliki banyak keunggulan yang bisa menarik minat masyarakat, kebutuhan akan rumah tapak di Indonesia sangat tinggi dan pasar landed house di Kota Modern juga sangat terbuka karena banyak yang ingin tinggal di hunian yang memiliki banyak kelebihan. Selain itu dari segi investasi, properti masih jadi aset yang baik di tengah kondisi ekonomi saat ini.

"Segera lakukan pemesanan unit dan dapatkan berbagai promo-promo khusus maupun penawaran menarik lainnya. Wujudkan impian dengan memiliki rumah di Modern Waterfront Residences yang bergengsi di Kota Modern,” pungkas Andi Lala, berpromosi.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kiri) dan Sulihin Widjaja, Sekjen DPP AREBI dalam acara Forum Diskusi Property Outlook dan Strategi Perencanaan 2023, Kamis, 1 Desember 2022. (Foto: istimewa)
Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kiri) dan Sulihin Widjaja, Sekjen DPP AREBI dalam acara Forum Diskusi Property Outlook dan Strategi Perencanaan 2023, Kamis, 1 Desember 2022. (Foto: istimewa)
Lake Series di Shila at Sawangan (Foto: istimewa)
Lake Series di Shila at Sawangan (Foto: istimewa)
Kawasan Hiera di jantung BSD City (Foto: istimewa)
Kawasan Hiera di jantung BSD City (Foto: istimewa)