Komitmen LIXIL Dukung Industri Properti di Asia Pacific Property Awards

LIXIL menjadi mitra utama Asia Pacific Property Awards 2020 dan ingin menjalin kolaborasi dengan pengembang properti, arsitek, dan desainer terbaik.

Lixil menjadi mitra dalam Asia Pacific
Property Awards 2020. Penghargaan bidang realestat bergengsi ini telah mengumumkan pemenang untuk tahun 2020. (Gambar: Istimewa)
Lixil menjadi mitra dalam Asia Pacific Property Awards 2020. Penghargaan bidang realestat bergengsi ini telah mengumumkan pemenang untuk tahun 2020. (Gambar: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) - LIXIL, produsen produk teknologi air dan perumahan, bermitra dengan Asia Pacific Property Awards mengumumkan pemenang untuk tahun ini.

Terdapat 628 pemenang berhasil meraih International Property Awards Asia Pacific, yang diadakan secara virtual pada 07 September 2020 lalu.

Melansir siaran pers, Kamis (01/10/2020), Satoshi Konagai, CEO LIXIL Water Technology Asia Pacific mengatakan menjadi mitra pada ajang tersebut, akan terus memberikan kesempatan bagi perusahaannya untuk saling terhubung dengan industri terkait.

Baca Juga: JLL Raih 9 Penghargaan di International Property Awards Asia Pasifik 2020

"Dalam kondisi pandemi Covid-19 yang dialami secara global, Asia Pacific Property Awards seperti angin segar bagi komunitas properti. Ajang ini juga menjadi perayaan bagi kami untuk terus berkomitmen menyediakan produk inovatif," tutur Satoshi.

Melalui kemitraan dengan penyelenggara Asia Pacific Property Awads, memberikan kesempatan bagi LIXIL untuk saling terhubung dengan pengembang, arsitek, dan desainer terbaik di Asia Pasifik.

LIXIL jelas Satoshi, menawarkan berbagai teknologi yang mempromosikan kesehatan, kebersihan, kenyamanan, dan memiliki efek jangka panjang.

Baca Juga: Masih Ada Peluang dan Optimisme Pasar Properti di Tengah Pandemi

Ia mengakui bahwa, di tingkat global ada peningkatan kepedulian terhadap isu kesehatan dan menyediakan kebutuhkan konsumen untuk solusi teknologi, tanpa sentuhan yang juga memiliki kemamputan IoT (internet of things).

"Setiap lini, LIXIL memiliki produk unggulannya sendiri, termasuk American Standard HygieneClean Technology, shower tangan Genie dan Aqua Ceramic yang telah memenangkan banyak penghargaan," kata Satoshi Konagai.

Sementara itu Adele Tao, CEO LIXIL Water Technology Greater China, menuturkan munculnya pandemi saat ini menimbulkan keadaan dan tantangan yang tidak terduga di seluruh dunia.

Baca Juga: Kiat Arsitek dan Dunia Arsitektur di Masa Pandemi

"Meskipun demikian, kami berencana untuk melakukan investasi yang signifikan untuk memperkenalkan kategori dan produk baru. Kami juga akan bekerja lebih dekat dengan para developer, desainer, dan arsitek untuk mencapai tujuan yang lebih besar,” ucap Adele.

Sekedar informasi, gelaran Asia Pacific Property Awards merupakan cabang terbesar dari International Property Awards (IPA).

Penghargaan internasional ini merupakan pengakuan kepada perusahaan terbaik yang beroperasi di bidang arsitektur, desain interior, real estate, dan pengembang properti.

Berita Terkait

Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)
Ganko Oyaji secara resmi membuka toko pertamanya di Indonesia, pada  Sabtu, (27/02/2021) lalu. (Foto: dok Ganko Oyaji Indonesia).
Ganko Oyaji secara resmi membuka toko pertamanya di Indonesia, pada Sabtu, (27/02/2021) lalu. (Foto: dok Ganko Oyaji Indonesia).
Pemimpin Frontier Consulting Group, Handi Irawan (kiri) saat menyerahkan penghargaan Top Brand Awards 2021 kepada Chief Executive Officer Fortress, Joni Effendi (kanan) bersama dengan Chief Finance Officer Fortress, Sylvia. (Foto: dok. Fortress)
Pemimpin Frontier Consulting Group, Handi Irawan (kiri) saat menyerahkan penghargaan Top Brand Awards 2021 kepada Chief Executive Officer Fortress, Joni Effendi (kanan) bersama dengan Chief Finance Officer Fortress, Sylvia. (Foto: dok. Fortress)