Kampanye Better Life for All LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Kampanye Better Life for All LG Indonesia menjadi wujud nyata dari inisiatif untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan.

Presiden LG Electronics Indonesia, Lee Taejin saat menyerahkan donasi sembako, Jumat (10/05/2024) kepada masyarakat di Caman, Bekasi Barat, Jawa Barat. Sebanyak 1.500 bantuan paket sembako diserahkan dalam kampanye Better Life for All. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Presiden LG Electronics Indonesia, Lee Taejin saat menyerahkan donasi sembako, Jumat (10/05/2024) kepada masyarakat di Caman, Bekasi Barat, Jawa Barat. Sebanyak 1.500 bantuan paket sembako diserahkan dalam kampanye Better Life for All. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

RealEstat.id (Bekasi) - Sebanyak 3.000 paket makanan dan sembako didistribusikan dalam kampanye bertajuk Better Life for All yang diselenggarakan oleh LG Indonesia.

Penyaluran donasi LG tersebut diberikan kepada masyarakat di sekitar kawasan Caman, Bekasi Barat, pada Jumat (10/05/2024).

Berdasarkan keterangan resminya, aksi sosial LG tersebut membagikan 1.500 paket sembako bagi keluarga kurang mampu, serta 1.500 makanan sehat bagi anak-anak di daerah tersebut.

Makanan sehat ini merupakan hasil kreasi Better Life Recipe karya Chef Devina Hermawan, yang turut ambil bagian dalam Better Life Festival sebelumnya.

Baca Juga: Pangan Terbuang Indonesia Capai 20,93 Juta Ton, LG dan FoodCycle Berkolaborasi Atasi Masalah Food Waste

“Kegiatan sosial ini dilakukan sesuai dengan semangat kampanye Life’s Good, yang berupa memberikan kehidupan lebih baik melalui kehadiran kami,” ujar Presiden LG Electronics Indonesia, Lee Taejin.

Inisiatif Sosial Pangan Berkelanjutan

Kampanye Better Life for All LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan-RealEstat.id
Kampanye Better Life for All LG mendistribusikan 3.000 paket makanan dan Sembako. LG berkolaborasi dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas), Universitas Prasetiya Mulya serta FoodCycle Indonesia. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Lee Taejin menambahkan, Better Life for All didesain sebagai wujud nyata inisiatif sosial untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan.

Kegiatan sosial ini menjadi penutup rangkaian ajang Better Life Festival yang sebelumnya telah diadakan LG bersama Badan Pangan Nasional (Bapanas), Universitas Prasetiya Mulya serta FoodCycle Indonesia.

Baca Juga: LG Helat Better Life Festival, Ajak Anak Muda Terapkan Gaya Hidup Berkelanjutan

Produsen elektronik asal Korea Selatan ini juga mendistribusikan beberapa makanan kaleng, minyak, biskuit serta beberapa makanan segar.

Sementara itu Co-Founder FoodCycle Indonesia, Herman Andryanto mengatakan pihaknya sangat mendukung dengan inisiatif sosial untuk pangan berkelanjutan yang dihelat oleh LG.

“Selain membantu memutus siklus kelaparan di kalangan masyarakat kurang mampu, kolaborasi ini juga berperan penting dalam memperkuat pembangunan sistem pangan berkelanjutan,” ujar Herman.

Baca Juga: Dukung Kemendikbudristek, LG Distribusikan 330 Paket Buku Bacaan untuk PAUD Melalui Program LG Loves Children

Kampanye Better Life for All LG juga mengadakan aktifivitas menarik bagi anak-anak, seperti kegiatan mewarnai tas daur ulang.

Sekedar informasi, aksi sosial ini merupakan bagian perwujudan CSR perusahaan, yakni LG Loves Indonesia.

Program CSR itu bertumpu pada sejumlah pilar, antara lain LG Loves and Cares; LG Loves Green; LG Loves School; dan LG Loves Children.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Graha Laras Sentul (Foto: realestat.id)
Graha Laras Sentul (Foto: realestat.id)
Malam penganugerahan Properti Indonesia Award (PIA) 2024 di Jakarta, Jumat, 29 November 2024. (Foto: Istimewa)
Malam penganugerahan Properti Indonesia Award (PIA) 2024 di Jakarta, Jumat, 29 November 2024. (Foto: Istimewa)
Acara puncak Daikin Proshop Designer Award 2024, Kamis, 28 November 2024. (Foto: Istimewa)
Acara puncak Daikin Proshop Designer Award 2024, Kamis, 28 November 2024. (Foto: Istimewa)