RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti, PT Indonesian Paradise Property, Tbk (INPP) memperkenalkan produk teranyar Antasari Place, sebuah proyek mixed-use di kawasan yang digadang sebagai New CBD Jakarta Selatan. Antasari Place memberikan added value kepada customer, berupa hunian yang nyaman, modern, berfasilitas lengkap, serta mempunyai nilai investasi yang tinggi.
Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk menjelaskan, Antasari Place yang didesain konsultan kelas dunia dengan kualitas bahan prima dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen maupun investor.
“Kehadiran Antasari Place di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat melampaui standar kebutuhan masyarakat bertempat tinggal ataupun berinvestasi, khususnya di Jakarta,” kata Anthony Prabowo Susilo, dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.
Baca Juga: Indonesian Paradise Property Siap Lanjutkan Proyek Apartemen 45 Antasari
Menurutnya, lokasi adalah salah satu pertimbangan paling penting dalam memilih properti. Antasari Place terletak di lokasi premium new CBD Jakarta Selatan di mana denyut nadi area Jakarta Selatan—di salah satu interchange tersibuk di Jakarta—sangat kental terasa.
Proyek ini juga berlokasi dekat dengan stasiun MRT, sekolah swasta terbaik, pusat perbelanjaan terkemuka, hotel internasional dan rumah sakit swasta, serta sangat dekat dengan akses JORR 1 dan 2, sehingga mudah menuju ke berbagai area sekitar lainnya.
"Sebagai bangunan multifungsi, Antasari Place mampu mewadahi berbagai kegiatan dasar para penghuninya, mulai tempat tinggal, bekerja, belanja hingga rekreasi. Tinggal di Antasari Place dapat memenuhi perubahan perilaku di era new normal ini," kata Anthony.
Baca Juga: Gelar Topping Off, 31 Sudirman Suites Makassar Resmikan Marketing Gallery
Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, cara dan kebiasaan hidup manusia mulai berubah menyesuaikan dengan situasi. Terutama karena adanya tuntutan remote working dan schooling, yang tentunya membutuhkan konektivitas yang baik dan jarak tempuh yang lebih dekat dan mudah untuk mengakses fasilitas yang dibutuhkan.
Fitness center, kolam renang, serta fasilitas untuk anak-anak seperti sekolah, area playground dalam satu area tempat tinggal adalah beberapa fasilitas yang juga tersedia di Antasari Place.
Dari total area seluas sekitar 2,5 hektar, dan sekitar 70% area merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place. Penghuni bisa menghabiskan hari-harinya di area terbuka hijau yang asri dan nyaman. Living dan leisure di satu tempat.
Baca Juga: Genap 19 Tahun, Indonesian Paradise Property Unggulkan Inovasi dan Kreativitas
Saat ini INPP sedang melakukan renovasi marketing gallery Antasari Place yang rencananya akan dibuka pada awal tahun 2022, untuk memudahkan calon konsumen dan konsumen mengetahui lebih lanjut perihal proyek Antasari Place. Semua hal yang berkaitan dengan produk-produk unit rumah yang sedang dipasarkan, harga jual, dan informasi lainnya yang berkaitan dengan Antasari Place tersedia di sini.
Sejalan dengan proses persiapan ini, untuk mempermudah konsumen melakukan pembayaran atas kepemilikan unit, INPP juga telah menandatangani kerjasama dengan Bank Nobu pada tanggal 22 November 2021 lalu, dan kini tengah menjajaki kerjasama serupa dengan bank-bank lain.
Konsep 'Human Centered Design'
Memasuki dekade kedua, PT Indonesian Paradise Property Tbk, memulai pengembangan pembangunan properti dengan konsep mixed-use sejak 2010. Sampai saat ini INPP telah menghadirkan properti dengan mengusung konsep ini di tiga lokasi, yaitu Bali, Bandung, dan Jakarta.
PT Indonesian Paradise Property Tbk percaya setiap komponen masing-masing kegunaan (shopping center, apartemen, perkantoran, hotel, dan lain-lain) akan memberi nilai tambah menjadi kesatuan dalam sebuah lokasi. Dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi, proyek-proyek tersebut ditujukan untuk segmen properti gaya hidup.
Baca Juga: AEON Mall Tanjung Barat di Southgate Residence Resmi Beroperasi
Dalam merancang dan merencanakan produknya INPP berorientasi pada human centered design (HCD) yaitu dengan melakukan pendekatan yang berfokus kepada konsumen. Dalam konsep HCD produk yang dihasilkan harus sesuai kebutuhan, kebiasaan dan kapabilitas konsumen.
Strategi tersebut dilakukan demi memberi solusi keamanan, kenyamanan, dan gaya hidup penghuninya. Selain itu dalam setiap produknya INPP selalu melibatkan unsur budaya dan kearifan lokal yang diadaptasi secara artistik dalam elemen desain bangunan.
“Kami selalu konsisten dalam mengimplementasikan strategi bisnis yang kreatif dan inovatif untuk menghasilkan iconic lifestyle destination, karena itulah kunci pembeda kami dengan pengembang lainnya,” tutup Anthony.